Ekowisata Jatisari Seropan 3 – Merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Dlingo Bantul, yang juga merupakan bagian dari Ekowisata Jatisari. Lokasinya yang berada di wilayah perbukitan, membuat tempat ini begitu sejuk dan menyegarkan.

Ekowisata Jatisari Seropan 3 Yang Akan Membuat Anda Kembali ke Masa
Ekowisata Jatisari Seropan 3 Yang Akan Membuat Anda Kembali ke Masa (Photo by, instagram.com/ayuuswastika)

Selain itu ada banyak sekali hal-hal menarik di tempat ini, yang jelas bakalan membuat anda semakin betah untuk liburan di Ekowisata Jatisari Seropan 3.

Bicara mengenai lokasi wisata yang berada di wilayah Bantul, memang tidak akan ada habisnya. Ada begitu banyak sekali tempat wisata yang dapat sobat kunjungi saat liburan tiba, semisal di wilayah Dlingo.

Ada ratusan tempat wisata yang dapat sobat kunjungi bisa dibilang daerah Dlingo Bantul. Memiliki banyak potensi wisata yang masih belum dikelola, itulah mengapa hampir setiap tahun selalu ada tempat-tempat baru untuk dikunjungi di daerah ini.

Ekowisata Jatisari Seropan 3 Yang Akan Membuat Anda Kembali ke Masa Lalu

Banyak wisatawan yang sudah hadir, tidak hanya datang dari Yogyakarta saja, tapi daerah sekitar Yogyakarta. Bahkan ada yang rela datang jauh-jauh hanya untuk datang ke daerah Ekowisata Jatisari Sropan tiga.

Sekiranya hampir setiap hari pengunjung menghabiskan waktu liburnya kawasan Dlingo. Daya tarik tempat ini tentu saja adalah panorama wisata alam yang masih asri dan udara yang menyegarkan.

Namun kemudian, pengelola wisata membuat tempat ini menjadi semakin menarik yaitu dengan memberikan Spot foto yang menarik wisatawan untuk hadir di Ekowisata Jatisari Seropan 3.

Bukan lagi rahasia umum, sebagai tempat wisata yang menawarkan hamparan alam yang indah. Pihak pengelola harus mengemasnya dengan sesuatu yang berbeda, seperti Spot foto yang unik.

Karena dengan demikian, wisatawan memiliki alasan untuk datang ke tempat wisata. Tentu saja, di tempat ini Kita bisa bersantai menikmati panorama alam yang indah sekaligus juga sekedar bercengkerama di tempat-tempat yang sudah disediakan oleh pengelola wisata.

Untuk mendukung tempat ini menjadi tempat yang nyaman, pengelola menyediakan fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan oleh para wisatawan. Yang sekiranya membuat wisatawan semakin betah untuk berlama-lama di lokasi wisata.

Apabila waktu musim liburan tiba, Ekowisata Jatisari Seropan 3 akan ramai pengunjung. Terutama saat-saat weekend tiba, bahkan untuk sekedar berfoto di salah satu Spot foto kita harus mengantri cukup panjang.

Well… tentu saja tempat ini sangat instagramable banget, suasananya juga keren apalagi kalau sobat datang saat pagi hari. Ketika bangun pagi masih dapat kita lihat seolah-olah membuat kita berada di negeri Atas Awan.

Apalagi saat matahari terbit panorama alam Ekowisata Jatisari benar-benar mengagumkan. Tidak hanya itu, udara yang segar juga merupakan alasan para wisatawan untuk datang ke tempat ini.

Selain untuk merefresh kembali pikiran setelah penat bekerja dan beraktivitas selama hari kerja. Wisatawan juga bisa merefresh galeri sosial media dan menambah daftar destinasi wisata yang sudah dikunjungi.

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Ekowisata Jatisari Seropan 3. Semoga bermanfaat tetap sehat, tetap semangat, sampai jumpa di lokasi wisata.

Sekaligus mengingatkan selalu untuk tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata dan menjaga suasana tetap kondusif.

Anyway… masih ada banyak lagi tempat-tempat wisata yang ada di sekitar Dlingo Bantul yang nanti akan kita bahas di sini, so… enjoy sobatJogja.com ~Matur nuwun

Penelusuran terkait ekowisata jatisari, ekowisata jatisari seropan, wisata seropan dlingo nantul.

Ada pertanyaan atau komentar?