Bukit Panguk Kediwung – Kebayangkan gimana rasanya naik perahu terbang? Kalau belum. Sensasi tersebut, cuman bisa Sobat rasakan di Puncak Panguk Kediwung pastinya.

Meski cuman sebatas sensasi, tapi berani gak sih? Naik diatas perahu yang pinggirnya tebing?

Bukit Panguk Kediwung Dlingo: Berimajinasi Terbang Diatas Awan dan Membawa Kita
Bukit Panguk Kediwung Dlingo: Berimajinasi Terbang Diatas Awan dan Membawa Kita (Photo by, nabilaadr)

Asal gak phobia ketinggian aja sih, spot foto hits di Jogja satu ini cukup aman kok untuk dinaiki. Selain itu, kalau mau coba spot foto yang lain juga tersedia lho di Bukit Kediwung Dlingo.

Ada beragam bentuk spot foto yang bisa Sobat coba untuk mengabadikan momen, tapi yang lagi hits memang yang perahu itu. Sama halnya dengan lokasi wisata di kawasan Mangunan lainnya.

Di Puncak Panguk Kediwung ini, menawarkan pemandangan hamparan hutan hijau Kabupaten Bantul yang masih asri dan rindang. Suasana yang menyenangkan dibungkus rapi dengan segarnya udara perbukitan Dlingo.

Bukit Panguk Kediwung Dlingo: Berimajinasi Terbang Diatas Awan dan Membawa Kita

Sebagai pejuang Subuh, ltentu Sobat sadar betul kalau datang kesiangan bakalan kehabisan embun pagi yang melintas dibawah bukit. Nah, supaya dapat momen yang pas, tentu pas embun tebal dibawah bukit akan membawa kita seolah-olah terbang diatas awan.

Menarik sekali memang kalau kita membahas dunia fotografi, tapi bagi kita yang awam hanya bisa terpukau melihat hasil jepretan-jepretan ahli lukisan digital ini. Kita yang hanya bisa melihat langsung, bersyukur saja.

Karena masih bisa liburan dan menikmat indahnya pagi yang indah ini di Bukit Panguk Kediwung.

Baca juga: Tebing Watu Mabur: Membuat kita terpaku menatap langit dan menikmat segarnya

Lokasi: Kediwung, Mangunan, Dlingo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan informatif untuk jadi refrensi lokasi liburan berikutnya. Selalu, mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mari jaga lokasi wisata tetap bersih dan kondusif.

Terima kasih, sampai jumpa di lokasi wisata hits di Jogja lainnya, yang pasti keren-keren dan seru abis. Kalau Sobat suka dengan informasi ini, jangan lupa bagikan ke orang disekitar Anda, komen juga boleh lho. see ya enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun

Penelusuran yang terkait dengan cara membuat awan buatan untuk wisata, foto hits merapi park oleh fotografer.

Ada pertanyaan atau komentar?