Obyek Wisata Jogja – Jogjakarta merupakan kota yang romantis dan penuh dengan keindahan yang tak terlupakan sepanjang waktu, karena itulah setiap wisatawan yang berkunjung ke Jogjakarta, akan kembali lagi di kemudian hari.

Bagi Anda yang sudah menikah, menikmati panorama alam di Jogjakarta merupakan pilihan terbaik buat Anda para wisatawan, sebab banyak obyek wisata Jogja yang bisa menjadi pelengkap kenangan bulan madu romantis Anda dan pasangan di Kota Gudeg ini.

3 Obyek Wisata Jogja yang Akan Memikat Anda Dalam Keselarasan Alam

Hampir di setiap sudut Yogyakarta selalu memiliki, banyak obyek wisata Jogja yang akan membuat Anda merasakan keselarasan dengan Alam. Hal ini, akan membuat suasana menjadi romantis, terutama di tiga lokasi berikut ini;

Istana Ratu Boko

Wisata Yogyakarta Istana Ratu Boko Keren
Wisata Yogyakarta Istana Ratu Boko Keren

Sebagai kunjungan awal, Anda bisa menikmati suasana matahari terbenam di Istana Ratu Boko. Istana Ratu Boko ini merupakan komplek candi yang terletak di dekat komplek candi prambanan dan jaraknya 18 kilometer dari kota Jogjakarta.

Objek wisata Jogjakarta yang terletak di sebelah timur Ibu kota Jogjakarta ini menyimpan banyak keindahan romantis yang cocok untuk bulan madu Anda dan pasangan diantaranya bentuk Istana Ratu Boko yang indah.

Adanya kolam pemandian yang terletak di dalam Istana dan adanya spot foto yang pas banget buat Anda dan pasangan untuk berfoto layaknya bangsawan istana dengan latar belakang pemandangan senja yang bikin suasana bulan madu di obyek wisata Jogjakarta ini semakin romantis dan tak terlupakan.

Bukit Bintang Gunung Kidul

3 Obyek Wisata Jogja yang Akan Memikat Anda Dalam Keselarasan Alam
Obyek Wisata Jogja yang Akan Memikat Anda Dalam Keselarasan Alam – Bukit Bintang Gunung Kidul (Photo by, instagram.com/ridwanribaz)

Setelah menikmati senja layaknya raja dan ratu di Istana Ratu boko, selanjutnya, kencan romantis berdua di bukit bintang Gunung Kidul. Keindahan malam tentunya menjadi suatu hal yang mampu menjadikan bulan madu Anda dan pasangan semakin romantis dan berkesan.

Apalagi jika malam hari tersebut dihiasi dengan gemerlap kelap-kelip bintang yang menghiasi langit malam. Tentunya suasana indah tersebut bisa Anda rasakan di bukit bintang yang terletak di perbatasan antara kabupaten Bantul dan Gunung Kidul.

Untuk menemukan bukit ini, Anda hanya perlu menyusuri jalan Wonosari menuju Gunung Kidul, kemudian Anda akan sampai ke area pinggir jalan yang menyediakan kursi untuk duduk. Jika Anda dan pasangan mengunjungi Bukit Bintang, maka Anda bisa menikmati makan malam romantis.

Sembari menikmati wedang jahe hangat bersama pasangan plus menikmati pemandangan keindahan kota Jogja di malam hari serta panorama pemandangan gunung merapi dan merbabu di bawah gemerlap bintang malam hari.

Hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Yogyakarta Mempesona Semua Wisatawan Yang Berkunjung
Hutan Pinus Yogyakarta Mempesona Semua Wisatawan Yang Berkunjung (Photo by, instagram.com/iwan_rohma)

Penjelajahan terakhir, yuk nikmati suasana matahari terbit di hutan pinus Imogiri. Obyek wisata Jogjakarta ini merupakan tempat romantis buat Anda dan pasangan yang ingin menikmati suasana matahari terbit di Yogyakarta.

Hutan pinus Imogiri menyajikan panorama alam yang indah dan asri serta banyak spot-spot foto romantis yang bisa Anda pakai bersama pasangan untuk merangkai album pernikahan yang tak terlupakan sepanjang waktu.

Tiket masuk dari obyek wisata Jogjakarta ini pun gratis, Anda hanya perlu membayar uang parkir saja untuk menuju ke obyek wisata yang terletak di Desa Mangunan ini.

Jika Anda ingin menikmati pesona garis kemasan yang terpancar dari sinar matahari di selah-selah pucuk pinus, Anda harus sudah tiba di obyek wisata ini tepat pada jam 07:00 hingga 09:00 pagi agar Anda bisa berfoto dengan pasangan dengan beground garis keemasan dari sinar mentari terbit di hutan pinus Imogiri.

Nah, itulah obyek wisata Jogjakarta romantis yang bisa Anda kunjungi untuk wisata bulan madu Anda dan pasangan saat berada di Kota Jogjakarta.

Mengingatkan selalu untuk tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata, dan menjaga suasana tetap kondusif. enjoy sobatJogja.com

Penelusuran terkait homestay gunung kidul buat bulan madu.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here