Liburan Membosankan – Semua orang pasti pernah merasakan bosan, rasanya memang sebuah sifat alamiah manusia. Apabila sesuatu yang tidak disenanginya, ataupun sesuatu yang terjadi terus berulang dan monoton.

Liburan Sobat Membosankan? Cobadeh Tips Ini Biar Liburmu Lebih Berkualitas
Liburan Sobat Membosankan? Cobadeh Tips Ini Biar Liburmu Lebih Berkualitas – Keep Smile (Photo by, nurulsaadah07)

Yup, semua orang pernah pengalami momen-momen dimana untuk bergerak saja apalagi beranjak, berasa sulit sekali. Ingin sekali rasanya skip momen-momen membosankan tersebut.

Kira-kira apa sih, penyebab kita bosan itu?

  1. Malas, – Tentu saja, rasa malas menyebabkan kita enggan untuk mengerjakan apapun, sekalipun itu yang kita senangi.
  2. Tidak suka, – Jelas, apalagi mengerjakan hal-hal yang tidak kita senangi.
  3. Monoton, – Itu-itu… aja, mengerjakan sesuatu non-konsisten memang amat membosankan.
  4. Galau, – Adalah sifat manusia modern, masih muda putus asa? Come on…, waktu mu masih banyak Sob untuk memikirkan next-step.
  5. Menunggu, – … entah apa yang harus dilakukan kala menunggu, dimana selama menunggu kita punya waktu untuk menyelamatkan dunia.

Tentu saja, ada banyak hal penyebab bosan lainnya. (Semoga membaca artikel ini tidak bosan ya, hehee)

Oke lanjut, liburan-pun begitu.

Kadang kala kita cenderung merasa bosan saat liburan, karena apa? karena kurang piknik tentunya.

Mendatangai tempat-tempat wisata, sebenarnya adalah sebuah self-hilling terhadap jiwa kita. Dimana kita merasakan sensasi kebebasan, saya pribadi merasakan hal ini beberapa kali saja saat liburan.

Entah mengapa perasaan itu muncul begitu saja, yaitu Bahagia.

Nah, inilah yang kita cari, inilah yang akan kita bahas secara singkat. Tips berikut akan membuat Sobat lebih menikmati liburan;

  • Jujur saja; udah gitu.

Mengapa Jujur? Karena, jujur adalah cara paling sederhana untuk tidak menyiksa diri. Mungkin, kata “menyiksa”, lebih tepatnya adalah memaksakan diri.

Karena bila kita jujur, misalkan perjalanan ini membosankan, katakan saja apa yang membuat Sobat bosan, dengan begitu Sobat akan menemukan hal yang menyenangkan.

Simple kan?

Baca juga: Beropini – Dampak, kunjungan Presiden Amerika ke-44 Barack Obama terhadap pariwisata Jogja

Oke Sob, untuk menikmati liburan itu memang sangat relatif, bahkan amat relatif. Karena dimulai dengan jujur, kita akan mengetahui apa yang di mau. Dengan jujur, kita juga tahu apa sih yang perlu untuk dibenahi?

Nah, semoga cara sederhana ini membantu Sobat sekalian untuk lebih menikmati liburan. Terima kasih atas masukannya, enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun

Penelusuran terkait kata kata hari libur yang membosankan, cerita liburan ke jogja dalam bahasa inggris, cerita wisata di kulon progo berbahasa inggris, deskripsi tentang dolan deso boro menggunakan bahasa inggris, kata kata hari libur membosankan, kata kata liburan yang membosankan, libur yg membosankan bhs inggris, liburan yang mem, tempat wisata di kulon progo jogja dan penjelasan tempat tersebut dalam basa inggris.

Ada pertanyaan atau komentar?