Menikmati hari Sabtu – Hari yang paling ditunggu – tunggu dan juga hari yang paling cepat berlalu. Mungkin itulah yang Sobat rasakan sekarang, tak heran memang seperti itulah adanya.

Berikut Ini Tips dan Trik Menikmati Hari Sabtu Yang Gak Bakalan Bikin Sobat Bosan
Berikut Ini Tips dan Trik Menikmati Hari Sabtu Yang Gak Bakalan Bikin Sobat Bosan (Photo by, alshayaalshaya)

Well.. Semoga tips dan trik berikut ini melegakan hati Sobat sekalian, yang merasa kok hari Sabtunya cepat berlalu. Oke, mari kita mulai dari hal-hal berikut ini:

Wacana

Wacana memang penting sekali, sangat bahkan. Kita mulai dari mewacanakan Sabtu ini akan kemana, ngapain, dan dengan siapa? Karena ketiga hal tersebut sangat dasar sekali, sampai-sampai menjadi sebatas wacana. Nah, untuk itulah kita perlu membuat rencana.

Rencana

Setelah kita mewacanakan akan kemana, ngapain, dan dengan siapa. Lalu kemudian waktunya untuk merencanakan, akan seperti apa, bagaimana, dan seberapa. Oke makin bingung?

Jadi begini, semisal wacana akan jalan-jalan ke Malioboro dengan gebetan #lohkokgitu? (kan semisalnya). Lalu rencananya, parkir dulu di Parkir Abu-bakar Ali, terus jalan menikmati suasana malam di Malioboro. Dan berhubung gebetan gak boleh pulang malam, jadi stel alarm jam pulang 😀 (lol banget) tapi positifkan?.

Jadi, gitu.

Budget

Nah, ini… setelah wacana dan rencana pastikan kita memilki budget yang sesuai dengan tempat yang akan kita tuju. Karena ini sangat fundamental sekali Sob, ini soal isi kantong dan kemaslahatan umat kedepannya.

Timing

Yup, eksekusi “timing” yang tepat, yang terbaik adalah take-action-now. Apapun yang kita wacanakan dan rencanakan, kita harus komitmen dengan hal tersebut. Kenapa? karena kita hanya sebatas kedua hal tersebut, selebihnya takdir yang akan menentukan.

So, inget untuk memperhatikan hal tersebut “wacana dan rencana hanya sebatas wacana” bila tidak di eksekusi, sekarang. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk tidak terlalu berfikir terlalu lama.

Act now!. Bila kita merasa membuang-buang waktu, itu berarti Anda tidak menikmati apa yang baru saja Anda lalui. Oke, jadi apapun yang bisa kita rencanakan, bersiaplah menerima kenyataan.

Karena itu diluar kendali kita, Sob.

Sipp… Sekarang hari sabtu maka bersenang-senanglah, tapi inget ini hanya sementara, karena senang-senang yang hakiki adalah sekarang. Moment ini, apapun itu, bersama kawan, gebetan, mantan, keluarga, atau sendiri. Yang penting sekarang.

Baca juga: ORII Smart ring Phone: Sensasi Telephone-nan Seperti Paspampres Dengan Cincin Ini

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan terkait bagaimana menikmati hari Sabtu yang baik dan benar. Terima kasih, kalau Sobat suka jangan lupa share dan komen dibawah sini, dan inget setiap hari itu enak. enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun

Penelusuran terkait contoh karangan kegiatan di hari minggu, contoh cerita di hari minggu, cerita aktivitas dihari minggu, sabtu hari enak, mengarang tentang kegiatan saat hari sabtu dan minggu, karangan dihri minggu, karangan di hari minggu, Contoh kegiatan pada hari minggu, contoh karangan kegiatan hari sabtu dan minggu, contoh karangan kegiatan hari minggu, contoh karangan di hari minggu, contoh karangan aktivitas bisnis, cerita kegiatan hari minggu, cerita kegiatan di hari minggu, trik menarik di hari sabtu.

Ada pertanyaan atau komentar?