Ini Dia Alasan, Mengapa Kita Harus Liburan
Ini Dia Alasan, Mengapa Kita Harus Liburan
Ini Dia Alasan, Mengapa Kita Harus Liburan
Ini Dia Alasan, Mengapa Kita Harus Liburan

Bekerja, belajar, penelitian, kuliah, jualan, menulis, menghibur, mengobati, dan segala macam kesibukan lain selama seminggu penuh. Pastinya sangatlah membosankan sekaligus juga membebani pikiran. Sekalipun sobat adalah seorang artis (penghibur) pastinya juga butuh hiburan.

Berdasarkan data yang kami peroleh hampir 78% respondent merasa kurang puas saat mendapatkan kesempatan berlibur. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan karena libur yang mereka dapatkan kurang panjang. Selain itu kebanyakan para pekerja, pelajar, mahasiswa mendapat jumlah waktu libur yang sangat sedikit dalam seminggu.

Nah, jika seperti ini tentu ada beragam alasan mengapa liburan yang kita dapat itu kurang bisa menghibur. Mulai dari cuaca, suasana hati (Galau), keinginan menuju suatu tempat yang tidak terpenuhi, dikejar – kejar deadline, hingga masalah klasik yaitu terbatasnya dana.

Lalu bagaimana solusinya ?

Sebelum sobat mengetahui apa saja solusinya, perlu sobat ketahui terlebih dahulu bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa kita peroleh saat bisa menikmati liburan, mari simak manfaatnya terlebih dahulu, berikut ini.

  • Lebih menikmati hidup
  • Mengurangi depresi
  • Menjadi lebih produktif
  • Dapat hidup lebih lama
  • Hidup lebih sehat

Lima manfaat diatas merupakan pokok dari manfaat karena dari setiap manfaat tersebut bisa lebih dikembangkan lagi. Nah, untuk bisa merasakan ke-lima manfaat tersebut sobat hanya perlu melakukan hal sederhana ini. Sekaligus juga sebagai solusi, bagaimana menikmati liburan dan mendapatkan ke-lima manfaat tersebut.

Apa hal sederhana itu ?

Hal sederhana itu ialah dengan Bersyukur, karena hal sederhana ini sangat fundamental dalam beragam hal, bahkan menurut data yang kami himpun dari sebuah penelitian hampir 100% orang yang lebih bersyukur akan beragam situasi maupun kondisi, merasakan yang namanya kebahagiaan tiada tara.

Cukup bersyukur dengan liburan yang kita peroleh sekalipun hanya hari minggu atau tanggal merah. Sudah bisa membuat kita lebih bahagia dari pada liburan sebulan tapi membosankan. Ini tidak diragukan lagi, karena bila kita tidak bersyukur akan liburan yang kita peroleh.

Sekalipun itu liburan panjang, tapi rasanya seperti hari – hari liburan itu berlalu saja dan tidak merasa mendapat apa – apa. Jadi, liburan itu sangatlah penting karena hal tersebut mampu membuat kita lebih menghargai kehidupan. Karena ada waktu – waktu tertentu luangkan waktu sobat dengan keluarga tercinta, sahabat, kekasih hati, karena moment itu pastinya sanggup membuat hidup sobat lebih berarti.

Nah, bila sobat sedang liburan di Yogyakarta, sempatkan datang ketempat – tempat menarik di Jogja yang sudah kami bahas di sobatjogja.com, nikmati informasi kami ini secara gratis dan bila sobat senang jangan sungkan untuk di share ke siapa saja.

Baca juga perjalanan kami di Museum Bali

Photo by, luxuryholidaylocations.com

butuh liburan, mengapa liburan itu perlu, alasan kenapa kita harus diajak liburan, apa kita perlu liburan, kenapa kita harus liburan, kenapa perlu liburan, merasa kurang puas liburan

LEAVE A REPLY