Kursus potong rambut Jogja Pademmui adalah Barber School yang membuka kelas kursus potong rambut bergaransi. Salah satu yang terbaik di Jogja, karena lulusan dijamin bisa memiliki keahlian potong rambut;

Kursus Potong Rambut Jogja Pademmui; Garansi Seumur Hidup Sampai Bisa
Kursus Potong Rambut Jogja Pademmui; Garansi Seumur Hidup Sampai Bisa (Photo by, instagram.com/pademmui_barberschool)

Jenis pekerjaan di era jaman now ini sudah tidak lagi melulu menjadi PNS atau kerja kantoran, sekarang ini eranya industri kreatif. Sekalipun Anda memiliki pendidikan yang terbatas, sekarang sudah tidak perlu merasa minder lagi.

Sebab Anda tidak perlu mengikuti jalur mereka yang memang memiliki kemampuan lebih untuk berpendidikan tinggi. Asal punya niat dan kemauan yang tinggi, Anda juga bisa mencoba jalan lain untuk bisa sukses seperti mereka.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kursus potong rambut, sebab keahlian ini akan dicari seumur hidup. Benefit yang sudah dijamin pasti akan memberi penghidupan Anda, sekalipun Anda membuka jasa potong rambut ini hanya dirumah.

Keuntungan non-teknis lain dengan membuka jasa potong rambut yaitu “kecepatan rata-rata pertumbuhan rambut manusia adalah 15 cm /tahunnya”. Sementara itu, sebagian besar pria dewasa maupun anak-anak, dengan rambut panjang 3-5 cm saja sudah pasti ingin potong rambut.

Bisa Anda bayangkan, dalam sehari ada banyak orang yang ingin potong rambut setiap harinya, bukan?

Oke, berhenti berandai-andai; mari kita realistis saja.

Saya yakin, Anda yang sampai pada halaman ini; pasti sedang ingin belajar dan atau mempertimbangkan untuk belajar.

Baik, tanpa panjang lebar mengenai keuntungan, yang saya yakin rezeki sudah ada yang Maha Mengatur.

Kursus Potong Rambut Pademmui; Garansi Seumur Hidup Sampai Bisa

Kursus potong rambut Jogja Pademmui memfasilitasi keinginan Anda yang ingin sekali belajar. Karena Anda akan diajari dari 0 (nol) alias dari tidak tahu sama sekali, sampai Anda bisa untuk memulai bisnis atau bekerja di Barber Shop.

Kursus Potong Rambut Jogja Pademmui; Garansi Seumur Hidup Sampai Bisa
Kursus Potong Rambut Jogja Pademmui; Garansi Seumur Hidup Sampai Bisa (Photo by, sobatjogja.com)

Materi yang akan dipelajari;

  • Potong rambut pria
  • Keramas
  • Shaving (Cukur)
  • Creambath
  • Massage (Pijat bagian kepala)

Fasilitas yang akan didapat;

  • Trainer berpengalaman
  • Peralatan siap pakai (lengkap)
  • Model disediakan
  • Ilmu yang bermanfaat
  • Modul & Sertifikat
  • Bergaransi seumur hidup

Kursus potong rambut Jogja Pademmui akan membimbing Anda, mulai dari tidak bisa sampai bisa. Tentu, semua ini bergantung dari kecepatan Anda dalam memahami teknik mencukur dan kepercayaan diri dalam mencukur.

Tidak perlu khawatir untuk gagal, semua pasti bisa asal ada niat yang tulus dan ikhlas untuk maju dan mau terus belajar.

Ulasan:

Saya pribadi merasakan sendiri, hasil potong rambutnya Rapi, dan pelayanannya sangat memuaskan. jadi, rekomendasi untuk Anda yang ingin potong rambut atau ingin belajar untuk potong rambut.

Sebelum Anda menghubungi, sebaiknya Anda menyampaikan sumber informasi seperti, “hallo, saya Andi dapat informasi kursus potong rambut dari sobatjogja.com”. Untuk memudahkan Trainer dalam mendata Anda, kalau tidak pesan Anda akan diabaikan.

Kontak: 0895358518077 (Chat WhatsApp)
Instagram: instagram.com/pademmui_barberschool
Alamat: Timur Galeria Mall Jogja, Belakang Time Gellery. Kampung Purbonegaran GK.V, RT.053/RW.011, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223 (Ankringan Mas Zakky Outlet Mas Sayyid)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi langsung ke nomor kontak tersebut, jangan lupa mention sobatjogja.com dulu ya, Sob. Terima kasih.

Penelusuran terkait kursus barbershop jogja, kursus potong rambut jogja, Kursus potong rambut pria di jogja, Cukur rambut Yogya fasilitas pijat keramas, kursus cukur jogja, kursus pangkas rambut di jogja, kursus pangkas rambut jogja, kursus potong rambut.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here