Wisata Terbaru di Jogja – Di kota ini kita bisa menemukan berbagai macam wisata yang tak habis untuk dinikmati. Bahkan semua wisata yang ada di dalamnya juga ditujukan untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai wisata budaya untuk orang tua.

Hampir setiap hari rasanya, selalu ada tempat-tempat baru yang mengundang perhatian para wisatawan. Dengan banyaknya daftar tempat wisata baru, tentu hal ini menarik wisatawan baru atau wisatawan lama untuk datang kembali ke Jogja.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas setidaknya tiga wisata terbaru di Jogja yang mungkin belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Siapa tahu setelah ini Anda akan kembali lagi ke Jogja. Siap? Mari kita mulai.

Tempat Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi

Upside Down World Jogja

3 Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi
Wisata Terbaru di Jogja – Upside Down World (Photo by, ps_renataps)

Wisata terbaru di Jogja yang pertama adalah Upside Down World Jogja. Sebelum melihatnya lebih jauh, apakah Anda pernah mendengar museum tiga dimensi di Jogja atau yang dikenal dengan De Mata Museum? Museum tersebut memiliki berbagai lukisan tiga dimensi yang menakjubkan yang dapat membuat foto instagram Anda benar-benar unik.

Nah, tak cukup sampai di sana, Jogja kini menampilkan spot unik dengan nama Upside Down World Jogja. Bedanya adalah, Upside Down memberikan spot foto dengan poisisi terbalik. Atap berada di bawah, lantai berada di atas. Anda juga akan menyaksikan kursi yang menempel di atap, padahal itu adalah lantai.

Lokasi fotonya diserupakan dengan rumah pada umumnya sehingga nampak lebih real di mata pengunjung. Hebatnya lagi, perkakas yang digunakan juga perkakas sungguhan, bukan sekadar properti atau pajangan plasik.

Anda bisa memilih ruangan seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, kamar mandi, dsb.

Tebing Breksi

3 Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi
Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi – Tebing Breksi (Photo by, farahardilasilviana)

Menarik bukan? Tapi itu baru yang pertama, Anda juga masih bisa menikmati wisata terbaru di Jogja di tebing Breksi. Beberapa tahun yang lalu, mungkin sekitar beberapa tahun yang lalu, tebing Breksi bukanlah sebuah tempat untuk berwisata.

Tebing ini hanya sebatas tempat bekas tambang batu kapur dengan semak-semak yang tak terurus. Namun hal itu berubah setelah sebagian orang biasa bersantai di atas tebing ketika sore. Maklum, di seberang tebing ini Anda dapat melihat candi Prambanan dengan sangat jelas.

Nah, karena banyaknya orang berkumpul, maka perlahan dibuatlah tebing menjadi lebih menjual. Salah satunya adalah dengan membuat tangga untuk naik tebing, sampai dibuatlah tebing menjadi lebih photogenic. Akun instagram Anda bisa banjir like gara-gara foto di tebing ini.

Pantai Baron

Menikmati Wisata Pantai Jogja di Baron, Gunungkidul
Menikmati Wisata Pantai Jogja di Baron, Gunungkidul

Kemudian yang ke-tiga, Anda juga akan mendapatkan wisata baru yang masih berhubungan dengan alam. Tepatnya di pantai Baron. Ada apa di pantai ini? Meski pasirnya hitam, namun pantai Baron bukanlah pantai yang luas seperti Parangtritis.

Ia nampak seperti pantai kecil yang menjadi lokasi parkirnya para nelayan. Namun ada hal baru yang menjadikan pantai ini menarik, yakni keberadaan hoverboard. Hoverboard pantai Baron disebut sebagai yang pertama di Jogja dan di Jawa.

Bahkan ada klaim yang menyebutnya yang ke-2 di Indonesia setelah di Nusa Dua, Bali. Tentu dengan ini, Anda tak perlu jauh ke pulau Dewata untuk mencoba sensasi hoverboard. Wisata terbaru di Jogja ini akan membuat foto instagram Anda unik dan mengundang banyak like. Siap untuk wisata baru ini? Mari habiskan waktu dengan mengunjungi Jogja.

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan, well pantai Baron bagi warga sekitar mungkin bukan hal baru. Namun, bagi Anda yang belum pernah ke Jogja, Pantai ini akan memberikan pengalaman baru untuk Anda tentu saja. Btw, ini baru tiga tempat lho, tentu saja ada banyak tempat wisata baru di Jogja lainnya.

Next, kita akan ulas lagi lebih mendetail ya, Sobat.

Baca juga artikel menarik berikut ini, sampai jumpa dilokasi wisata, dan enjoy sobatJogja.com ~Maturnuwun

Penelusuran terkait gambar wisata di jogja.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here