Anda mencari tempat wisata dengan wahana yang menantang? Kami akan memberikan informasi untuk Anda, tentang wisata Tegalarum Adventure Park yang menyajikan wahana untuk berpetualang;

Tegalarum Adventure Park: Menikmati Wisata Alam Bersama Keluarga
Tegalarum Adventure Park: Menikmati Wisata Alam Bersama Keluarga (Photo by, Herry Blangkon)

Tegalarum Adventure adalah tempat wisata dengan konsep adventure alias petualangan, dengan wahana yang akan memacu adrenalin namun juga disajikan secara menarik. Dengan pilihan utama motor trail dan ATV.

Anda dapat menikmati liburan yang ekstrim dan menyenangkan dengan berkendara di pedesaan dengan jalur yang tentunya menantang. Di Tegalarum ini, Anda akan disuguhi dengan medan pedesaan yang terjal dan menantang.

Lalu Anda dapat menaiki mobil ATV atau motor trail untuk melintasi medan tersebut. Tentunya, Anda akan disuguhi dengan pemandangan alam yang indah dan asri ala pedesaan. Udara di Tegalarum Adventure ini juga sejuk karena berada di lokasi hutan pedesaan yang rimbun.

Anda akan disuguhi dengan berbagai wisata yang berbeda dari wisata biasanya. Di sini, Anda akan ditantang untuk menaklukkan wahana yang menantang.

Tegalarum Park tepatnya berlokasi di Desa Wisata Sidorejo, Karangtengah, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851. Untuk mencapai lokasi ini, Anda harus melewati perjalanan sekitar 39 km.

  Pantai Indah Yogyakarta Yang Harus di Kunjungi

Dari pusat kota Jogja, Anda harus melewati Perempatan Gading Lapangan AU Wonosari, lantas ambil arah ke kiri. Setelah melewati 2 perempatan kecil, belok ke kiri dan Anda akan menemukan lokasi wisata Adventure Park.

Wahana di Tegalarum Adventure Park Gunungkidul

Untuk memasuki wahana ini, Anda perlu membayar Rp 30.000,-. Ada berbagai wahana yang dapat Anda nikmati. Berikut ini akan dijelaskan wahana apa saja yang ada di Tegalarum Adventure.

Outbond

Yang membedakan wisata ini dengan yang lainnya yaitu karena Tegalarum Adventure menawarkan outbound. Ada paket outbond yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Paketnya pun disesuaikan, ada paket outbound bagi anak-anak hingga orang dewasa. Ada pula paket outbound bagi pelajar dan karyawan.

Flying Fox

Flying fox di Tegalarum Adventure berbeda dengan yang lainnya, memiliki panjang lintasan yang lumayan menantang. Ada yang panjangnya 80 m melewati hutan dan ada pula yang lintasannya mencapai 100 m dengan melalui sungai.

Untuk flying fox dengan panjang 80 m, Anda harus membayar sebesar Rp 20.000,- dan Rp 25.000,- untuk yang panjangnya 100 m.

  Wisata Air Terjun Di Kedalaman Hutan Giriloyo Bantul

Body Rafting

Wahana menantang pasti kurang lengkap jika tanpa body rafting. Di sini, Anda dapat menikmati wahana body rafting dengan harga Rp 30.000 per orang. Ada pula fasilitas lain seperti river tubing atau menyusuri sungai dengan harga Rp 50.000,-.

Trail dan ATV

Nah, wahana yang paling diminati di Tegalarum Adventure adalah fun trail dan ATV. Dengan harga Rp 30.000, Anda dapat menantang adrenalin dengan menaiki motor trail dan ATV di medan yang ekstrim.

Tenang, Anda akan dibantu dengan pemandu untuk membantu Anda menaiki motor trail dan ATV sehingga keamanannya terjaga.

Wahana Keluarga

Ada pula wahana keluarga yang dapat Anda nikmati bersama keluarga Anda di sini. Ada wahana yang cocok untuk anak Anda seperti becak air, dan lain-lain. Hanya dengan biaya Rp 20.000,-, Anda dapat menikmatinya bersama keluarga Anda.

Demikian adalah informasi mengenai Tegalarum Adventure Park. Pastinya Anda akan memiliki pengalaman liburan yang menantang dan tak terlupakan dengan berlibur di sini.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here