Desa Wisata di Jogja, Dolan Ndeso Boro, Kali Bawang, Kulon Progo
Desa Wisata di Jogja, Dolan Ndeso Boro, Kali Bawang, Kulon Progo

Sebuah desa wisata di Jogja yang akan membuat sobat merasa benar – benar menyaksikan realita kehidupan desa. Sekaligus juga merasakan seperti apa suasana pedesaan yang rindang dan nyaman. Sebuah lokasi wisata yang jauh dari keramaian kota, serta hiruk – pikuk kehidupan perkotaan yang penuh kebisingan.

Desa Wisata di Jogja, Dolan Ndeso Boro, Kali Bawang, Kulon Progo
Desa Wisata di Jogja, Dolan Ndeso Boro, Kali Bawang, Kulon Progo

Ialah Desa Wisata Dolan Ndeso Boro,Kali Bawang, Kulon Progo yang akan menyuguhkan anda bagaimana kehidupan desa yang menyenangkan sekaligus sebuah tema wisata back to nature yang pas buat anda yang memang sedang ingin jauh dari kesibukan.

Karena disini sobat akan diajak untuk merasakan indahnya melestarikan lingkungan, budaya, serta kearifan lokal. Desa wisata di Jogja ini juga memiliki misi yang jelas pula, yaitu melestarikan lingkungan, budaya, dan kearifan lokal melalui tempat wisata minat khusus.

Selain itu Dolandeso Boro juga mengajak kita untuk menikmati indahnya kehidupan harmoni antar masyarakat desa, lingkungan, serta alam itu sendiri.

Anda akan diajak menikmati suasana Desa Wisata di Jogja yang jarang sobat rasakan, yaitu Arum Jeram (Rafting) dengan menyusuri segarnya sungai elo atau sungai progo menggunakan prahu karet yang pastinya akan menyuguhkan olahraga adrenalin pas buat sobat yang menyukai olahraga ekstrim satu ini.

Tidak hanya menggunakan prahu karet, sobat juga bisa menyusuri segarnya sungai dengan Tubing River, yaitu arum jeram menggunakan ban dalam sebagai pelampungnya. Olahraga satu ini pastinya menyenangkan dan memberikan suasana berbeda dari arum jeram menggunakan perahu karet.

Selain bermain di sungai anda juga bisa menikmati pemandangan desa dengan Village Cycling, menjajal jelajahi perbukitan menoreh dengan bersepeda bersama keluarga tercinta dan kerabat atau teman kantor. Selain ketiga olahraga tersebut sebenarnya masih banyak lagi kegiatan yang bisa sobat coba di Dolandeso Boro ini, diantaranya :

  • Live In (Merasakan jadi petani)
  • Paintball (Main tembak – tembakan dengan peluru berwarna)
  • Petualang Cilik
  • Outbound Dewasa
  • Venue / Camping

Nah, seperti itulah Desa Wisata di Jogja keseruan yang bakalan sobat dapatkan bila sudah jauh dari gadget serta penatnya kehidupan dikantor. Cobalah keluar dari kejenuhan dengan menikmati alam semesta dengan liburan, karena salah satu hal penting untuk mengisi pemikiran sobat dengan hal baru ialah dengan merasakan yang namanya liburan, biarkan bathin sobat tercerahkan dengan gelak tawa serta hembusan alam yang dapat sobat rasakan.

Perlu diperhatikan juga untuk kelancaran serta kenyamanan kegiatan bersama Dolandeso Boro, sobat diwajibkan untuk mengkonfirmasi jam kedatangan minimal satu hari sebelum kegiatan. Dan dalam penjadwalan kegiatan, di wajibkan untuk jauh – jauh hari terlebih bila akan berlibur saat akhir pekan atau liburan panjang, itu tadi yang perlu diperhatikan, Selamat berlibur di Dolandeso Boro..

Baca juga : Menikmati Wisata Pantai Jogja di Pringjono Gunung Kidul

Photo by, raffendrakusuma

dolan ndeso, dolan ndeso kalibawang, dolan deso, dolan ndeso boro, DolanDeso Boro Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta 55672, dolan deso boro, dolan deso kalibawang, DolanDeso Boro Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta, wisata dolan ndeso, Dolan ndeso boro kalibawang

LEAVE A REPLY