Penasaran tempat penginapan mana yang paling cocok untuk rombongan baik keluarga maupun bareng teman? Yuk simak ulasan review Ndalem Cemara Homestay di bawah ini.

Ndalem Cemara Homestay Yogyakarta: Penginapan Murah Nyaman
Ndalem Cemara Homestay Yogyakarta: Penginapan Murah Nyaman (Photo by, Ndalem Cemara)

Travelling atau berlibur rombongan bersama keluarga atau teman tentunya membutuhkan penginapan yang pas, sehingga liburan akan menjadi semakin menyenangkan. Jika anda berlibur ke Yogyakarta, banyak sekali penginapan yang dapat anda pilih.

Salah satu penginapan berkualitas yang cocok untuk para traveller rombongan adalah Ndalem Cemara Homestay, dikatakan berkualitas karena fasilitasnya yang memadai dan lingkungannya yang tenang, nyaman, aman, dan homy.

Anda bisa  menemukan alamatnya dengan mudah di Google Maps dengan search Ndalem Cemara. Berdasarkan review dari beberapa pengunjung, terdapat beberapa alasan mengapa penginapan ini sangat direkomendasikan untuk anda yaitu sebagai berikut:

Fasilitas yang Memadai di Ndalem Cemara Homestay

Kebanyakan pengunjung merasa puas akan fasilitas yang disediakan di Ndalem Cemara Homestay, terutama bagi mereka traveller rombongan.

Fasilitas yang disediakan sendiri cukup memadai seperti tersedianya 3 kamar tidur terdiri atas double size bed ukuran 120×200 cm, air conditioner, cermin, meja, dan lampu. Tersedia pula 1 kamar tidur terdiri atas 1 double size bed, meja, lampu, air cooler, dan kaca atau cermin.

Fasilitas lain yang bisa digunakan adalah ruang keluarga dengan TV LCD dan sofa, ruang makan dengan wastafel dan meja, dispenser, teras depan belakang dan halam yang luas, water heater elektrik, dapur, AC, dan tempat parkir yang bisa muat sampai 3 mobil.

Beberapa pengunjung juga mengatakan bahwa penginapan Ndalem Cemara Homestay ini sangat terjaga kebersihannya, sehingga dapat membuat nyaman pengunjung. Semua perlengkapan yang dibutuhkan juga lengkap, rasanya seperti di rumah sendiri.

Dekat Destinasi Wisata

Penginapan Ndalem Cemara Homestay juga dekat dengan beberapa destinasi wisata yang ada di Yogyakarta seperti Stadion Maguwoharjo, Jogja Bay Water Park, Upside Down World Yogyakarta, Obyek Wisata Candi Gebang, dan Hartono Mall Yogyakarta.

Penginapan ini juga dekat dengan beberapa kampus seperti Universitas Atma Jaya Yogyakarta, STIKES Guna Bangsa, AMIKOM, UII, UPN Veteran, Universitas Mercu Buana, INSTIPER, dan Universitas Sanata Dharma. Sehingga jika anda ingin menghadiri wisuda seseorang dan rombongan, anda bisa memilih penginapan ini sebagai tujuan.

Pemesanan Mudah

Untuk memesan tempat atau kamar, anda bisa melakukannya dengan mudah. Pemesanan bisa dilakukan secara online ndalem-cemara-homestay.business.site atau melalui kontak langsung pemilik yaitu Kevin Immanuel.

Pembatalan Gratis

Jika anda sudah terlanjur memesan kamar, anda juga diberi layanan pembatalan gratis selama 48 jam setelah pemesanan. Apabila anda membatalkannya lebih dari 48 jam setelah pemesanan dan sebelum 7 hari check-in, maka uang yang dikembalikan hanya 50% serta dikurangi dengan biaya layanan. Namun jika anda membatalkannya selama 7 hari sebelum check-in, maka uang yang telah dibayarkan juga tidak bisa dikembalikan.

Aturan Penginapan

Penginapan ini juga terdapat peraturan yang harus ditaati bagi pengunjungnya seperti dilarang membawa obat-obatan terlarang dan senjata tajam, dilarang melakukan tindakan melanggar hukum, dilarang merusak fasilitas atau properti yang disediakan.

Tamu harus bersedia mencuci kembali peralatan dapur yang digunakan, tamu bersedia menjaga ketentraman dan ketenangan dengan tetangga, dan check-in maksimal jam 8 malam, serta tidak diperkenankan untuk pesta dan acara.

Tentunya kelima alasan tersebut mungkin menjadi salah satu pertimbangan bagi anda untuk menginap di Ndalem Cemara Homestay, namun perlu diingat bahwa semua peraturan yang ada ditujukan untuk kebaikan Anda dan kenyamanan Anda.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here