Dengan Paviliun Omah Opung ini akan memberikan tempat tinggal yang nyaman dan fasilitas yang menunjang aktifitas Anda.

Paviliun Omah Opung: Penginapan Murah Dekat Kampus UGM
Paviliun Omah Opung: Penginapan Murah Dekat Kampus UGM (Photo by, omahopung.blogspot.com)

Omah Opung merupakan Paviliun atau guest house dan lokasinya dekat dengan Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Rumah Sakit Sardjito. Untuk harga yang ditawarkan di Omah Opung ini mulai dari Rp 170.000 dan harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu.

Harga tersebut sudah termasuk 4 orang dan 2 kamar tidur serta 2 kamar mandi. Anda dapat menambah extra bed seharga Rp 75.000 dan juga tamu tambahan dengan menambah biaya Rp 50.000.

Untuk Check in dapat dilakukan pada pukul 14.00 WIB dan check out pada pukul 12.00 WIB. Simak selengkapnya mengenai Omah Opung.

Tentu jika Anda sedang mencari rumah singgah atau homestay, Anda akan mencarinya dengan fasilitas yang menunjang dan juga rasa nyaman dan aman yang diutamakan. Omah Opung ini siap menampung Anda dalam situasi apapun.

Karena Omah Opung sudah memaksimalkan yang Anda butuhkan. Selain rumah kost, penginapan ini juga memiliki Paviliun yang dapat Anda manfaatkan untuk menginap.

  Bedhots Homestay Bantul: Penginapan Murah Jauh Dari Perkotaan

Lakukan survey terlebih dahulu untuk memastikan dan memantapkan bahwa Omah Opung adalah tempat singgah yang Anda inginkan dan pikirkan.

Alamat dan Fasilitas Paviliun Omah Opung Yogyakarta

Di bawah ini merupakan alamat dan juga fasilitas yang disediakan di dalam Omah Opung untuk kalian para penyewa Paviliun.

Alamat dari Omah Opung ada di Grand Pastika Pogung Residence Kav. A1, Jl. Dukuh, Pogung Lor, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Alamat ini dekat dengan Kawasan Elit Grand Pastika Residence, Pogung yang berjarak sekitar 7 menit saja dari kampus Universitas Gajah Mada, Rumah Sakit Dr. Sardjito, Monjali dan pusat kuliner yang ada di jalan Kaliurang

Fasilitas

Omah Opung memiliki 2 kamar yang luas dan juga dilengkapi dengan AC, TV, lemari pakaian, rak buku, meja belajar, kamar mandi dalam dengan shower, 1 kamar mandi luar dengan shower.

Dalam Paviliun ini memiliki ruang tamu yang berhubungan langsung dengan dapur yang minimalis. Bagi penyewa Paviliun dapat menggunakan lemari es dan dispenser serta peralatan memasak.

Area parkir yang luas dengan satpam yang menjaga keamanan selama 24 jam non stop dan terdapat pos keamanan yang berada di depan rumah akan memberikan tambahan rasa aman dan nyaman.

  Sabana Homestay Gondokusuman: Penginapan Murah Tengah Kota

Tempat Makan yang Terdekat

Anda tidak perlu bingung dalam memilih tempat makan jika sedang berada di dalam Omah Opung. Diantara kuliner yang dekat dengannya yaitu Pizza Hut Jl. Kaliurang yang berjarak 0,8 km, Nasi Goreng Bu Ita yang berjarak 0,2 km, Songkhla berjarak 0,7 km.

Nasi Goreng Rempah Khas Mafia dengan jarak 0,8 km, Restoran Sederhana 0,8 km, dan tempat – tempat kuliner lain yang dekat dengan Omah Opung.

Oke Sob, demikianlah informasi yang perlu untuk Anda ketahui tentang Paviliun Omah Opung. Dengan jarak yang dekat Universitas Gajah Mada memudahkan Anda yang berkuliah di sana.

Lalu jika Anda sedang menghadiri acara wisuda sanak saudara, Anda juga dapat menyewa Paviliun di Omah Opung ini.

Jadi, jangan tinggalkan kesempatan Anda untuk dapat menginap di Omah Opung ini karena fasilitas yang diberikan akan menambah kenyamanan Anda untuk beristirahat.

Penelusuran terkait paviliun ugm.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here