Apakah anda ingin merasakan menginap di hotel dengan fasilitas seperti di rumah sendiri? Jika anda penasaran, yuk intip ulasan hotel Turkey House Yogyakarta yang worth it banget.

Turkey House Yogyakarta: Penginapan Dengan Desain Rumah Jawa
Turkey House Yogyakarta: Penginapan Dengan Desain Rumah Jawa (Photo by, Agoda.com)

Turkey House merupakan salah satu hotel yang ada di Yogyakarta, hotel ini cocok bagi anda traveller yang ingin merasakan penginapan dengan nuansa Jogja yang kental. Bentuk hotelnya sendiri seperti rumah-rumah adat Yogyakarta, dimana bahan utama bangunannya adalah kayu.

Area sekitar hotel juga dilengkapi dengan tanaman-tanaman hijau, sehingga membuat suasana hotel menjadi lebih sejuk dan sangat cocok dijadikan sebagai tempat istirahat atau tempat singgah.

Banyak sekali fasilitas lain yang tidak bisa anda dapatkan di hotel lain, seperti misalnya dapur sehingga anda bisa memasak sendiri. Tentunya sebelum mencoba untuk menginap di hotel ini, anda bisa membaca ulasan reviewnya.

Berikut ini beberapa kelebihan Turkey House Yogyakarta yang dapat anda rasakan saat menginap

Turkey Hotel ini termasuk salah satu hotel yang unik, dimana anda bisa merasakan nuansa Jogja yang sangat kental. Bahkan anda akan merasa seperti di rumah sendiri, karena desain kamar dan lingkungannya yang sangat mendukung.

Fasilitas yang paling populer dari hotel ini adalah tersedianya kamar keluarga, parkir gratis, dan tersedianya kamar yang bebas dari asap rokok. Semua fasilitasnya dilengkapi dengan desain khas Jogja, yaitu berwarna coklat seperti rumah adat Jogja dan sekitarnya dilengkapi banyak tanaman yang sangat asri.

Desain interior juga seperti jaman dahulu, mulai dari kedipan, lampu, lemari, jendela, dan semuanya terlihat sangat tradisional. Selain itu, anda juga bisa bersantai-santai di taman yang ada di dekat penginapan. Tempat ini akan sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan nuansa Jogja yang kental.

Dekat dengan Tujuan Wisata

Selain fasilitasnya yang memadai dan menyejukkan, hotel ini juga dekat dengan beberapa tujuan wisata yang mungkin akan anda tuju seperti, Monumen Yogya Kembali, Jalan Malioboro, dan Tugu Jogja. Selain itu, anda juga bisa melihat keindahan gunung merapi secara lebih dekat. Jaraknya sendiri dengan Gunung Merapi sekitar 11 km, bisa ditempuh dengan mobil ataupun kendaraan lain.

Hotel ini juga dekat dengan Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu Yogyakarta, dan Terminal Jombor. kemudian hotel ini juga dekat dengan beberapa landmark yang paling populer seperti Wisata Kaliurang.

Pemesanan Kamar yang Mudah dan Aman

Pelayanan pemesanan dari hotel ini juga cukup baik, dimana anda bisa memesannya secara langsung ke resepsionis atau secara online. untuk pemesanan secara online dijamin aman, karena pihak hotel sendiri sudah menjaminnya bahwa pengelolaan pemesanan secara online dapat ditangani dengan baik.

Anda bisa melihatnya sendiri melalui apps booking, serta harganya yang terjangkau tentunya akan menjadi salah satu pertimbangan yang akan sangat menentukan pilihan anda.

Agar rasa penasaran anda mengenai bagaimana pelayanan di Turkey House Yogyakarta, anda bisa merasakannya sendiri dengan mencoba menginap di hotel ini. Jangan heran jika anda akan takjub akan nuansa hotelnya yang dapat menenangkan pikiran.

Karena di hotel ini anda akan merasa bebas dari hiruk pikuk teknologi. Anda bisa mengunjungi hotel ini di alamat Jalan Rejodani, Ngaglik, Kabupaten Sleman 55581.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here