Saat berlibur dengan low budget anda tentu harus pintar – pintar memilih penginapan dengan harga ekonomis. Inilah Penginapan ekonomis Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan;

Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan: Penginapan Ekonomis
Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan: Penginapan Ekonomis (Photo by, hotels.com)

Berkunjung ke Yogyakarta tentu tidak akan menarik tanpa mengunjungi daerah Banguntapan yang tersedia beberapa landmark populer. Berwisata di Banguntapan tidak akan cukup jika sebentar saja.

Untuk itu anda perlu menyewa penginapan yang ekonomis untuk beristirahat setelah lelah berwisata seharian. Ingin tahu penginapan apa yang bisa anda kunjungi saat berada di Banguntapan?

Inilah penginapan Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan yang bisa di reservasi saat anda berkunjung ke Banguntapan.

Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan memiliki lokasi yang sangat strategis yang terletak di Jl. Plumbon No. 279 RT 11/15, Janti, Banguntapan, Modalan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Menuju ke Omah Sabah B & B ini bisa melalui jalur udara dan jalur darat. Jika anda menggunakan jalur udara membutuhkan jarak sekitar 3,2 Km dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto.

Sedangkan jika anda menggunakan jalur darat membutuhkan waktu sekitar 3,21 Km dari Stasiun Lempuyangan. Omah Sabah B & B ini merupakan penginapan dengan fasilitas oke namun ekonomis dan pelayanan yang ramah, sehingga tepat untuk tempat menginap anda.

  Hotel OGH Doni Gondokusuman: Hotel Murah Fasilitas Oke

Fasilitas yang Tersedia Di Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan

Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan merupakan Bed and Breakfast yang memberikan pelayanan sangat baik dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang cukup nyaman dan tentunya harga sewa yang ekonomis.

Penasaran dengan fasilitas apa saja yang tersedia di Omah Sabah B & B? Tidak perlu berlama – lama lagi, simaklah ulasan berikut ini secara seksama.

Fasilitas Kamar

Seperti penginapan pada umumnya Omah Sabah B & B memiliki fasilitas kamar yang cukup nyaman dan tentunya bersih. Beberapa perlengkapan tambahan juga disediakan oleh pihak penginapan seperti meja di bagian depan unit kamar dan bagasi penyimpanan juga disediakan. Dengan fasilitas kamar yang memadai akan membuat liburan anda semakin berkesan.

Fasilitas Umum

Setiap penginapan tentunya menyediakan fasilitas akses Wifi gratis yang bisa dinikmati di seluruh area hotel, begitu pula dengan Omah Sabah B & B juga menyediakan layanan Wifi gratis.

Bagi anda yang berkunjung menggunakan kendaraan pribadi juga tidak perlu khawatir karena di penginapan ini disediakan area parkir luas tanpa biaya tambahan. Untuk memanjakan mata, B & B dilengkapi dengan taman yang cantik dan menyejukkan.

  Hostel Backpacker 44 Danurejan; Lokasinya Dekat Malioboro

Fasilitas umum lainnya yang menjadi tambahan adalah disediakannya makanan dan minuman gratis khususnya di pagi hari.

Fasilitas Pelayanan Penginapan

Omah Sabah B & B memiliki pelayanan yang cukup ramah dan informatif sehingga para wisatawan baik domestik maupun mancanegara bisa nyaman saat menginap di B & B. Layanan ekstra juga tersedia untuk memanjakan para wisatawan.

Pelayanan tersebut berupa layanan antar – jemput bandara yang tentunya dikenakan biaya tambahan yang ekonomis.

Landmark yang Dekat dengan Penginapan

Omah Sabah B & B merupakan penginapan yang dekat dengan beberapa landmark tujuan wisatawan. Beberapa landmark yang dekat dengan B & B yaitu Jogja Expo Center berjarak sekitar 0,45 Km, Kebun Binatang Gembira Loka berjarak 1,25 Km, Perpusda DIY berjarak sekitar 750 m, dan STMIK Akakom Yogyakarta berjarak sekitar 800 m.

Demikianlah ulasan mengenai fasilitas yang bisa anda nikmati saat menginap di Omah Sabah Bed and Breakfast Banguntapan. Untuk menginap reservasilah terlebih dahulu ke pihak Omah Sabah B & B dan selamat berlibur dengan menyenangkan.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here