Air Terjun Gedad – Seolah tidak ada habisnya, Gunung Kidul selalu menyuguhkan panorama alam yang luar biasa indah. Tidak hanya melulu soal pantai yang memang sudah mendunia, tapi ada juga tempat wisata di Jogja selain pantai.

Air Terjun Gedad Gunung Kidul Yang Menawarkan Suasana Hutan Alami
Air Terjun Gedad Gunung Kidul Yang Menawarkan Suasana Hutan Alami (Photo by, instagram.com/crisnhadhamayanti)

Yang tentu saja, tidak kalah menarik untuk dikunjungi saat liburan tiba, terlebih lagi akses jalan masuknya sudah dikelola dengan baik. Seperti sebuah destinasi wisata yang baru berikut ini, yaitu Air Terjun Gedad.

Salah satu tempat wisata di Gunung Kidul yang menyuguhkan gemericik air terjun, yang begitu menyegarkan. Selain itu, udara yang masih segar adalah alasan lain para wisatawan betah untuk berwisata di Air Terjun Gedad.

Terdapat pula fasilitas yang memadai serta akses jalan masuk yang dapat di lalui kendaraan roda empat maupun roda dua. Siap menampung volume, wisatawan yang akan hadir ke lokasi wisata.

Air Terjun Gedad Gunung Kidul Yang Menawarkan Suasana Hutan Alami

Fasilitas lain juga sangat memadai seperti tempat makan dan tempat beristirahat yang siap memanjakan Anda. Selain itu terdapat pula spot foto yang menarik untuk Anda yang hobby berswafoto alias selfie.

Tempatnya sangat instagramable banget, jadi pas buat Anda yang ingin menambah daftar tempat wisata yang sudah Sobat kunjungi. Terlebih lagi tempat ini beberapa waktu lalu sempat hits di social media.

Banyak wisatawan yang sudah datang ke Air Terjun Gedad ini, bahkan tidak hanya dari Yogyakarta saja. Pengunjung dari daerah lain juga telah menghabiskan waktu liburannya di tempat hits di Gunung Kidul ini.

Well… mengingat atensi masyarakat luas cukup tinggi terhadap tempat wisata ini. Semoga pemerintah setempat meninjau dan membantu masyarakat dalam mengelola tempat wisata.

Mengingat kabar terbaru banyak wisatawan yang merasa perlu ada pembenahan sana-sini, terutama kenyamanan fasilitas. Tentu saja, masukan para wisatawan seperti ini sangatlah penting, terutama demi keberlangsungan tempat wisata.

Sekaligus masyarakat setempat segera bergerak untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Karena dengan adanya pembenahan tentu akan meningkatkan kunjungan wisata.

Yang artinya semakin banyak pendapatan dari sektor pariwisata, mengingat saat ini era informasi. Sepertinya tidak sulit, apalagi ini Gunung Kidul tanpa perlu promosi besar-besaran, pasti banyak wisatawan yang akan hadir.

Buat Anda yang sudah penasaran ingin berkunjung ke Air Terjun Gedad, lokasinya berada di Dusun Gedad, Banyusoco, Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861.

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat, sampai jumpa di lokasi wisata. Sekaligus mengingatkan selalu untuk tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata dan menjaga suasana tetap kondusif.

Baca juga artikel menarik berikut ini, enjoy sobatJogja.com ~Matur nuwun

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here