Indoluxe Hotel Jogja – Jika Anda ke Yogyakarta, maka tidak ada salahnya menginap di Indoluxe Hotel Jogjakarta. Hotel yang sudah diresmikan sejak 15 Desember 2014 ini merupakan salah satu hotel bintang empat yang cukup unik di Jogja.

Indoluxe Hotel Jogja untuk Anda yang Ingin mencoba kolam renang Infinity
Indoluxe Hotel Jogja untuk Anda yang Ingin mencoba kolam renang Infinity (Photo by, instagram.com/imeysilaen/)

Letak hotel ini juga sangat strategis. Hotel ini menempuh waktu 10 menit menuju Plaza Ambarukmo, 15 menit menuju Malioboro dan Keraton Jogja serta 20 menit menuju Bandara. Hampir bisa dibilang hotel ini berada di pusat kota Yoyakarta. Hotel ini menyediakan area parkir yang gratis dan hotspot wifi yang dipasang seluruh lokasi hotel.

Setiap kamar di hotel ini didekorasi dengan warna-warna yang hangat untuk dilihat, seluruh kamar juga sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja dan juga tempat penyimpanan alias brankas. Di beberapa kamar juga tersedia minibar dan kulkas.

Indoluxe Hotel Jogja untuk Anda yang Ingin mencoba kolam renang Infinity

Sedangkan untuk setiap kamar mandi sudah dilengkapi dengan shower, sandal dan juga pengering rambut. Hebatnya lagi, Anda bisa menikmati pemandangan gunung, kolam renang Infinity dan kota dari atas hotel.

Tipe Kamar

Indoluxe Hotel Jogja memiliki setidaknya empat tipe kamar dengan harga yang berbeda-beda.

Pertama tipe kamar Kamar Superior Double dan Twin Saling Terhubung yang memiliki dua opsi pilihan kasur apakah dua single atau satu double besar, kemudian untuk kapasitas, kamar ini paling banyak dihuni oleh empat orang.

Kemudian tipe kamar Kamar Superior Double yang dilengkapi dengan satu super king dengan kapasitas maksimal dua orang.

Berikutnya tipe kamar Kamar Superior Twin yang dilengkapi oleh dua kasur single dengan kapasitas maksimal kamar yaitu dua orang.

Lanjut lagi tipe kamar Kamar Deluxe Twin yang dilengkapi dengan dua single kasur dan kapasitas maksimal sebanyak dua orang.

Lalu yang terakhir tipe kamar Junior Suite yang dilengkapi satu kasur super king.

Restaurant

Terdapat satu restoran di hotel ini yang bernama Gandhiva Restaurant.

Di restoran Gandhiva, Anda akan disuguhi berbagai masakan ala Barat, Indonesia dan Cina yang super lezat. Anda juga dapat menikmati makanan ringan dan juga minuman di Panoramic Lounge, Nirvana Sky Lounge dan Amerta Lounge. Anda juga dapat menemukan berbagai tempat wisata kuliner dengan hanya berjalan kaki selama lima menit dari hotel.

Fasilitas Bisnis

Indoluxe Hotel Jogja juga menyediakan berbagai fasilitas bisnis mulai dari Faks/fotokopi, pusat bisnis, ruang rapat atau perjamuan yang pastinya akan dikenakan tarif tambahan saat Anda memesan. Ada juga fasilitas umum lainnya seperti Antar-jemput Bandara dengan biaya tambahan, toko untuk membeli oleh-oleh serta gratis layanan kamar.

Staf hotel ini juga akan melayani dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Indonesia. Jadi, Anda tak perlu khawatir. Namun sayangnya, hotel ini tidak memperbolehkan membawa binatang peliharaan masuk ke dalam. Di hotel ini juga tersedia bar, kolam renang luar dan yang paling khas yaitu kopi di hotel ini yang rasanya tiada duanya.

Indoluxe Hotel Jogja juga menyediakan tempat pijat, Spa dan pusat kesehatan yang dikenakan biaya tambahan serta pusat kebugaran yang gratis. Anda bisa mulai check in di hotel ini pada pukul 14.00 WIB dan check out paling lama pukul 12.00 WIB sedangkan untuk kebijakan pembatalan dipastikan berbeda untuk setiap tipe kamar.

Di hotel ini, anak-anak diperbolehkan untuk menginap, sedangkan untuk penambahan tempat tidur di setiap kamar tidak ada di hotel ini.

Lima alasan mengapa harus menginap di hotel ini antara lain harganya pas di kantong, pemesanan bisa dilakukan secara online, staf melayani dengan dua bahasa, pemesanan dijamin aman dan salah satu hotel bintang empat yang sangat recomended di Jogja.

Lokasi: Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Ada pertanyaan atau komentar?