Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan Upside Down World Jogja. Ulasan berikut ini akan memberikan info mengenai tempat wisata yang sedang hits ini.

Upside Down World Jogja: Mencoba Sensasi ke Dunia Terbalik
Upside Down World Jogja: Mencoba Sensasi ke Dunia Terbalik (Photo by, Siti Mudrikah)

Upside Down World adalah tempat wisata indoor yang cocok bagi Anda untuk berlibur bersama keluarga. Jika Anda hendak mencari tempat liburan menarik di Sleman, Upside Down World Maguwoharjo bisa menjadi jawabannya.

Karena wahananya menarik dan unik, Anda pasti akan menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan dengan menghabiskan waktu untuk bermain dan berfoto ria di Upside Down World.

Sesuai namanya, Upside Down World menawarkan wisata dengan konsep dunia terbalik. Maksudnya, segala wahana dan fasilitas wisata yang ada di desain terbalik dengan posisi aslinya.

Misalnya, Anda akan menemui ruangan dengan perabotan yang disusun terbalik dan Anda dapat berfoto dengan pose yang seolah terbalik pula.

Pastinya hasil foto pun menjadi unik dan menarik. Selain itu, ada fotografer profesional yang akan membantu Anda mengambil foto di sini.

Informasi Seputar Upside Down World Jogja

3 Tempat Wisata di Jogja Yang Tak Kalah Indahnya Dengan Luar Negeri
3 Tempat Wisata di Jogja Yang Tak Kalah Indahnya Dengan Luar Negeri (Photo by, ps_renataps)

Ada banyak spot foto yang bisa Anda temui di sini. Berikut ini akan dijelaskan apa saja yang ada di Upside Down World beserta lokasi serta harga tiket masuknya.

  Sekaten, Pesta Rakyat Sekaligus Pesta Budaya

Spot Foto

Upside Down World berfokus pada wisata yang cocok untuk Anda yang senang dengan berfoto. Untuk itu, ada banyak ruangan yang didesain terbalik dan beraneka macam dekorasinya. Disini, terdapat banyak ruangan untuk spot foto.

Ada ruangan 3D yang menampilkan lukisan 3D bagi Anda sehingga foto pun terlihat nyata. Misalnya lukisan hiu yang seolah akan menelan pengunjung, dan lain-lain. Setelah itu, ada ruangan dengan desain ruang tamu.

Anda dapat bergaya seolah-olah ruang tamu tersebut terbalik. Lalu ada pula ruang makan dan kamar tidur. Berbagai perabot seperti meja makan, rak piring pun tak lupa ditambahkan. Untuk kamar, ada pula perabotan seperti kasur dan lemari yang tentunya dipasang terbalik.

Setelah itu, Anda dapat menikmati ruangan untuk anak. Ada berbagai mainan untuk anak yang dipasang terbalik. Lalu ada pula dapur, ruang laundry, dan tak lupa ada kamar mandi untuk melengkapi ruangan rumah yang ada di sini.

Semua ruangan yang ada memiliki desain yang cantik dengan perabotan yang mewah dan disusun terbalik. Pastinya jika Anda berfoto di sini, hasil fotonya akan sangat menarik dan berbeda, bahkan akan membuat orang yang melihatnya terheran-heran karena terbalik.

  Menelusuri Wisata Yogyakarta Mulai Dari Sejarahnya Sampai Pantainya

Lokasi dan Rute perjalanan

Lokasi Upside Down World berada di Jalan Ring Road Utara, Jl. Utama Pugeran, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Untuk menemukan lokasi ini, Anda tidak perlu bersusah payah karena lokasinya mudah ditemui.

Anda hanya harus menyusuri jalan Ring Road Utara sejauh 10 km dan menuju lokasi di bangunan no 18. Jika Anda melewati Bandara Adisucipto, jaraknya akan lebih dekat yaitu 4 km saja.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk ke Upside Down World seharga Rp 25.000,- untuk anak-anak dan Rp 60.000 untuk orang dewasa. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati seluruh wahana ruangan terbalik yang ada di sini. Untuk jam operasionalnya yaitu pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Oke Sob, demikian tadi adalah info mengenai tempat wisata indoor Jogja, Upside Down World Jogja. Anda dan keluarga pastinya akan menikmati liburan yang menyenangkan dengan berlibur di ruangan-ruangan terbalik yang ada di sini.

Petunjuk Arah via Google Maps

Penelusuran terkait seperti dunia terbalik desain terbalik interior rumah makan.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here