Tumi House Yogyakarta merupakan penginapan yang memiliki fasilitas parkir gratis dengan pelayanan yang terbukti memuaskan. Tempat yang bersih dan nyaman dambaan semua orang.

Tumi House Yogyakarta: Penginapan Murah Daerah Tegalrejo
Tumi House Yogyakarta: Penginapan Murah Daerah Tegalrejo (Photo by, Booking.com)

Penginapan ini juga merupakan salah satu guest house murah yang berada di Yogyakarta. Bagi Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Yogyakarta dan atau sudah sering ke Jogja. Selain terkenal sebagai kota Pelajar, Yogyakarta juga sangat terkenal dengan tempat wisatanya.

Untuk Anda yang akan melakukan perjalanan ke  Yogyakarta dan bingung akan bermalam dimana. Mungkin Tumi House adalah solusinya, tempat ini merupakan  penginapan yang tepat bagi Anda. Penginapan ini juga menyediakan fasilitas yang berkualitas dan memiliki pelayanan yang memuaskan.

Berikut Ulasan Selengkapnya Mengenai Tumi House Yogyakarta

Fasilitas yang disediakan yaitu berupa kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Semua unit yang ada disini dilengkapi dengan AC dan TV. Selain itu beberapa unit yang lain juga memiliki tempat duduk dan teras yang berada di depan kamar yang langsung menghadap ke taman.

Sehingga pagi Anda akan indah dengan melihat bunga-bunga begitu membuka hordeng jendela di kamar Anda. Hal yang perlu Anda ingat yaitu bahwa semua ruangan baik ruang umum maupun pribadi bersifat bebas asap rokok.

Meskipun tidak  tersedia koneksi internet, namun disini dibebaskan untuk parkir yang artinya parkir gratis. Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan di atas, tempat ini juga menyediakan akomodasi sarapan setiap paginya.

Tempat yang Strategis

Homestay ini terletak di Gang Pandawa Wangi No. A7, Tegalrejo Yogyakarta. Tempat ini sangat strategis yaitu berjarak 2,6 km dari Tugu Yogyakarta dan 2,8 km dari Benteng Vredeburg Yogyakarta. Sedangkan bandara terdekat adalah bandara Adisucipto dengan jarak 9 km.

Jadi bagi Anda yang menggunakan pesawat terbang untuk  sarana transportasi menuju Yogyakarta Tumi House merupakan penginapan yang sangat strategis. Selain itu jika Anda memilih bermalam di sini banyak tempat-tempat wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi dengan mudah dan cepat.

Seperti Candi Prambanan, Taman Pintar Yogyakarta, Kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Benteng Vredeburg, dan jalan Malioboro pusat perbelanjaan yang sayang  untuk dilewatkan. Selain tempat wisata banyak juga tempat-tempat lain yang tidak jauh dari penginapan ini, seperti restoran, cafe, supermarket, pasar dan lain sebagainnya.

Kebijakan Akomodasi

Jika Anda akan memesan homestay ini Anda bisa melakukan transaksi pemesanan melalui Boking.com, Tiket.com dan Traveloka. Pembayaran dilakukan dimuka dengan harga kamar berbeda-beda untuk setiap tipenya.

Hotel ini juga tidak menerima pembayaran dengan kartu  kredit, hanya dengan uang tunai saja. Anda bisa melakukan check in mulai dari jam  14.00 siang dan check out sampai jam 12.00 siang. Tidak ada batasan usia untuk melakukan check ini disini, yang berarti  semua umur dapat bermalam di tempat ini baik anak-anak, dewasa dan tua.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan liburan ke Yogyakarta, jangan lupa untuk  menginap di Tumi House Yogyakarta. Harga terjangkau dengan fasilitas yang memuaskan dan pelayanan yang super ramah. Anda bisa merasakan kenyamanan seperti menginap di rumah sendiri, makannya boking sekarang juga.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here