Mau tahu apa saja tempat wisata malam di Jogja yang paling apik dan recomended? Jika mau, yuk simak ulasan di bawah ini agar Anda bisa mendapatkan informasinya.

Suasana malam di Jogja selalu ramai dikunjungi oleh turis domestik maupun turis mancanegara. Hal tersebut disebabkan karena tempat wisata malam di Jogja memiliki pesona yang apik dan menawan, sehingga tidak membosankan serta bisa menimbulkan kesan yang baik bagi para turis.

Di samping itu, Jogja juga memiliki banyak wisata kuliner yang buka di malam hari. Tempat makan di Jogja ini mayoritas menyajikan makanan khas yang memiliki cita rasa yang lezat dan berbeda dari kota-kota lain, sehingga para turis tertarik untuk mencobanya.

Tempat Wisata Malam di Jogja Yang Paling Recomended

Apabila Anda sedang bermalam di Jogja untuk urusan kerja atau pun memang sedang liburan, sebaiknya Anda mencoba beberapa tempat wisata malam di Jogja yang sangat apik dan sangat recommended untuk dikunjungi. Apa saja tempatnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Taman Pelangi Lampion Monjali Jogja

Pesona Romantisme Malam Di Taman Pelangi
Pesona Romantisme Malam Di Taman Pelangi

Bagi Anda yang sedang berlibur dengan pasangannya, sebaiknya Anda mengunjungi tempat wisata yang terletak Jl. Ring Road Utara Desa Sariharjo ini. Pasalnya, tempat wisata ini menyajikan suasana yang romantis dengan warna warni lampu lampion yang indah.

Selain itu, terdapat pula lampu lampion yang memiliki bentuk unik, sehingga Anda bisa menciptakan momen bersama pasangan dengan mengambil beberapa foto. Harga tiket masuknya adalah Rp 10.000 dan harus membayar uang parkir Rp 2.000 untuk kendaraan kecil dan Rp 5.000 untuk kendaraan besar.

Spot Riyadi Jogja

Tempat Wisata Malam di Jogja Satu Ini Wajib Dikunjungi
Tempat Wisata Malam di Jogja Satu Ini Wajib Dikunjungi (Photo by, instagram.com/wimardywijaya)

Tempat wisata malam di Jogja yang terletak di Desa Sambirejo ini memiliki beberapa spot pemandangan yang menawan dan mengagumkan. Pasalnya, tempat ini berada di atas bukit, sehingga Anda bisa melihat beberapa tempat di Jogja seperti, Candi Prambanan, persawahan hijau, Candi Sojiwan, Gunung Merapi dan banyak tempat lainnya.

Anda bisa bermalam di tempat ini agar bisa melihat sunrise dan sunset yang indah. Saat malam hari, suasana sangat syahdu, sehingga Anda bisa menikmati secangkir kopi dan bersenda gurau bersama kawan. Untuk masuk ke tempat ini, Anda tidak perlu membayar tiket masuk, hanya membayar uang parkir sebesar Rp 2.000.

Tebing Breksi

3 Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi
Wisata Terbaru di Jogja Yang Mungkin Belum Pernah Anda Kunjungi – Tebing Breksi (Photo by, farahardilasilviana)

Pada umumnya para wisatawan memilih waktu siang hari untuk mengunjungi tebing breksi. Padahal, suasana malam di tempat ini jauh lebih indah dan menakjubkan. Hal tersebut disebabkan karena pada malam hari terdapat beberapa lampu yang bisa membuat suasana tebing breksi menjadi lebih hidup dan lebih menawan.

Anda bisa naik ke atas tebing melalui tangga yang tersedia untuk melihat indahnya pemandangan Kota Jogja di saat malam hari. Tidak ada tiket masuk untuk mengunjungi tempat wisata ini, namun Anda harus membayar uang parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Pintu Langit Dahromo

Tempat Wisata Jogja Malam Hari Yang Gak Biasanya
Tempat Wisata Jogja Malam Hari Yang Gak Biasanya (Photo by, instagram.com/dociiil)

Tempat wisata malam di Jogja yang satu ini tidak kalah romantis dengan tempat wisata yang lainnya. Pasalnya, dengan lokasi yang berada di Bukit Dahromo, tempat ini memiliki pemandangan yang indah dan disertai dengan kerlipan lampu yang menawan, sehingga sangat apik untuk berfoto.

Untuk dapat sampai di tempat ini, Anda harus menempuh perjalanan selama satu jam dari pusat Kota Jogjakarta. Harga tiket masuknya adalah sebesar Rp 5.000, sedangkan untuk parkirnya adalah Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Dengan adanya informasi terkait tempat wisata malam di Jogja yang telah disampaikan di atas, semoga bisa bermanfaat untuk Anda dalam memilih tempat wisata yang ingin dikunjungi. Selamat menikmati hari libur dan semoga selalu menyenangkan.

*Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu

Penelusuran terkait foto tiket tempat wisata dijogja.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here