Tebing Breksi – Musim liburan mungkin telah berlalu, tapi masih ada weekend yang selalu ada dalam seminggu. Jadi, jangan khawatir untuk gak sempet fiknik.

Salah satu tempat hits yang wajib Sobat kunjungi saat liburan tiba adalah Tebing Breksi. Lokasinya se-paket banget, terutama kalau Sobat dari candi Prambanan.

Tebing Breksi: Tempat Wisata Hits Terbaru di Jogja Yang Wajib Anda Kunjungi
Tebing Breksi: Tempat Wisata Hits Terbaru di Jogja Yang Wajib Anda Kunjungi (Photo by, sobatjogja.com)

Setelah dari candi Ratu Boko, perjalanan bisa dilanjutkan ke Tebing Breksi, sebelum lanjutkan perjalanan ke candi Ijo.

Istilah GWK-nya Jogja mungkin secara umum diketahui oleh para wisatawan. Tentu saja, perbedaan jelas terlihat kalau sudah datang ke Tebing Breksi.

Karena, dari segi konsep yang di tawarkan oleh pengelola Tebing Breksi sendiri, memiliki ciri khas yang berbeda dengan GWK di Bali.

Panorama alam yang menakjubkan dapat Sobat lihat dengan jelas dari atas tebing. Terutama saat kondisi cuaca cerah, gunung Merapi nampak jelas terlihat dari atas tebing.

Selain itu, berdasarkan update terbaru kemarin, sekarang di tebing Breksi sudah makin apik. Terutama dengan adanya ukiran-ukiran dan tambahan spot foto yang kece abis.

Nah, untuk htm alias harga tiket masuk pengelola wisata tidak mematok tarif alias sukarela. Tapi, parkir tetap sesuai patokan yang sudah di tulis pada karcis.

Perlu diperhatikan, terutama buat yang membawa anak-anak dibawah umur, untuk selalu diawasi geraknya.

Terutama untuk tidak terlalu dekat dengan batas tebing.

Bagi Sobat yang ingin mengabadikan momen, usahakan untuk tetap hati-hati dalam mengambil angle, selalu perhatikan langkah terutama dipinggir tebing.

Mengingatkan selalu, untuk tidak membuang sampah sebarangan di lokasi wisata maupun sekitarnya.

Mari, jaga lokasi wisata tetap bersih dan tetap dalam suasana yang kondusif.

Baca juga: Hutan Pinus Asri: Lokasi wisata hits di Jogja terbaru – Ada bikini bottom city

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan. Semoga menambah informasi Sobat terkait tebing Breksi. Kalau Sobat suka dengan informasi seperti ini, jangan lupa bagikan ke orang-orang sekitar Anda.

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau tambahan informasi, bisa langsung isi di kolom komentar. enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun

Penelusuran terkait batik jaman dulu.

Ada pertanyaan atau komentar?