Paket Wisata Jogja, Murah dan Hemat ala Aisha Tour
Paket Wisata Jogja, Murah dan Hemat ala Aisha Tour
Paket Wisata Jogja, Murah dan Hemat ala Aisha Tour
Paket Wisata Jogja, Murah dan Hemat ala Aisha Tour

Pilihan paket wisata Jogja murah dan hemat dari Aisha Family Tour berikut ini, dijamin jadi pilihan paket wisata Jogja yang paling pas buat anda. Apalagi liburan bersama keluarga memang pilihan paling tepat untuk semakin mempererat hubungan ke-keluargaan. Terutama bagi mereka yang hampir tidak sempat meluangkan waktu bersama keluarga karena harus sibuk dengan rutinitas pekerjaan.

Meluangkan waktu bersama keluarga tercinta untuk liburan memang jadi moment yang tepat sekaligus saat yang membahagiakan. Terutama bagi buah hati anda, yang sudah rindu akan kebersamaan. Dan Yogyakarta, jadi pilihan tempat wisata yang tepat untuk habiskan waktu liburan.

Tak perlu bingung harus pergi kemana, nikmati waktu liburan dengan efisien, serta kemudahan lainya jadi alasan mengapa paket wisata selalu jadi primadona kala musim liburan tiba. Seperti halnya Aisha Family Tour, yang merupakan sebuah jasa paket wisata keluarga yang kerap jadi pilihan bagi traveler Yogyakarta.

Untuk explore tempat wisata di Jogja dan sekitarnya, serta teman paling pas buat liburan hemat dan efisien. Aisha Family Tour suguhkan paket wisata Jogja murah dan hemat, dengan tujuan tempat – tempat menarik di Yogyakarta yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu ada banyak pilihan paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Dan berikut beberapa destinasi wisata Jogja di paket wisata Jogja murah ala Aisha Family Tour :

Candi Borobudur

Merupakan salah satu andalan Indonesia untuk menggaet wisatawan dari seluruh dunia, sekaligus salah satu dari 7 keajaiban dunia. Dan merupakan bangunan megah sekaligus indah yang pernah dibangun oleh bangsa Indonesia. Serta warisan tak ternilai harganya dari nenek moyang kita, jadi nikmati juga pengalaman menarik ini bersama Aisha Family Tour.

Candi Mendut

Merupakan peninggalan kerajaan dinasti Syailendra yang menguasai Kerajaan Medang, pada masa pemerintahan Raja Indra. Sebuah candi yang diperkirakan mulai di bangun pada tahun 824 masehi, berdasarkan tulisan pada Prasasti Karangtengah. Dinasti Syailendra merupakan dinasti raja – raja yang berkuasa di Jawa Tengah, Sumatera, India, dan Cambodia.

Tracking Gunung Api Purba

Merupakan gunung berapi purba yang diperkirakan aktif 62 juta tahun lalu. Gunung Nglanggeran didominasi oleh batuan kapur atau karst yang berasal dari lapisan dasar laut dan kemudian terangkat kepermukaan bumi. Sebuah sikap alam yang sungguh arif, menjadikan Desa Nglanggeran nampak megah dan anggun.

Agrowisata Petik Salak Organik

nikmati sensasi dari serunya agrowisata petik salak pondoh Yogyakarta, sebuah pengalaman baru yang takan mudah untuk sobat lupakan. Sebuah pengalaman berharga yang membuat kita sedikit lebih menyadari bagaimana menghargai alam. Karena dengan agrowisata ini diharapkan setiap wisatawan yang datang bisa banyak belajar tentang salak Pondoh.

Body Rafting Sungai Oyo

Menulusuri sungai sejauh 4000 meter menggunakan tubing ? Rafting sungai Oyo jawabnya. Bila sobat hendak ingin merasakan sensasi mengalir ikuti arus sungai yang bersahabat. Pastinya rafting sungai Oyo jawabanya, tak dipungkiri memang salah satu primadona wisata alam Yogyakarta di Gunungkidul, adalah tubing di sungai Oyo, Gunungkidul.

Tubing Gua Pindul

Dalam beberapa tahun belakangan ini memang menjadi sangat populer. Berkat jajaran pantai eksotis yang menghias sepanjang bibir pantai kawasan perbukitan di sisi timur Yogyakarta ini. Namun rupanya kawasan Gunung Kidul juga memiliki pesonawisata lain yang tak pantas Anda lewatkan seperti wisata GuaPindul.

Pantai Siung

Pantai Siung akan rejomulyo (Jaya Kembali) demikian menurut penuturan dari seorang winasih yang kami temui. Mungkin pernyataan dan keyakinan beliau untuk menjawab segenap pertanyaan mengenai sepi-nya pengunjung kala itu. Yap, dahulu kawasan Dusun Siung merupakan kawasan perdagangan.

Pantai Jogan

Lokasinya berada sebelum Pantai Siung, membuat Pantai Jogan sayang untuk dilewatkan. Keindahan Pantai Jogan memang tidak biasa, betapa tidak terdapat air terjun di bibir pantai, yang seolah menjilat lautan lepas. Meski begitu indah, banyak pula wisatawan yang melewatkan pantai dengan tebing – tebing karang indah ini.

Nah, itu beberapa tempat wisata dalam paket wisata Jogja murah ala Aisha Family Tour yang akan sobat dapatkan. Karena disekitaran tempat wisata Yogyakarta ada begitu banyak tempat menarik lainya yang bakalan membuat anda semakin menikmati yang namanya liburan.

Apalagi liburan bersama keluarga tercinta, jadi jangan lewatkan moment liburan anda yang berharga itu. Karena pilihan paket wisata Jogja murah ala Aisha Family Tour siap jadi pilihan bagi anda untuk berkeliling explore Yogyakarta.

Untuk informasi selengkapnya baca di paket wisata Jogja murah

Photo by, Tripology

paket wisata siung & sekitarnya
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?