Apabila Anda ingin menikmati hari libur dengan budget yang rendah, sebaiknya Anda mengetahui beberapa paket tour Jogja murah berikut ini, agar dompet Anda tidak jebol;

Paket tour Jogja murah banyak dicari dan diminati oleh orang-orang yang ingin menikmati hari libur pada waktu weekend atau pun tanggal merah. Meskipun dengan biaya yang murah, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas.

Yang tentu saja bisa membuat Anda nyaman dan senang, sehingga Anda bisa menciptakan kenangan yang indah di Kota Istimewa tersebut.

Membahas tempat wisata di Jogja memang tidak ada habisnya. Pasalnya, Jogja memiliki sejuta tempat wisata yang unik dan indah, sehingga banyak wisatawan lokal maupun internasional yang tertarik untuk mengunjunginya.

Selain tempat wisata, Jogja juga memiliki kuliner yang khas dengan rasa yang nikmat dan menjadi nilai tambah untuk Kota ini.

Paket Tour Jogja Murah Yang Terbaru

Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat wisata yang unik dan indah tanpa harus menghambur-hamburkan banyak uang, Anda bisa mencoba beberapa paket tour Jogja murah yang disediakan oleh penyedia jasa wisata.

Anda bisa memilih paket wisata yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, agar pengeluaran uang Anda bisa efisien. Apa saja paketnya? Berikut ini akan Kami sampaikan informasinya secara lengkap.

Paket Wisata Adventure

Paket Tour Jogja Murah untuk Anda Yang Pengen Hemat Banget
Paket Tour Jogja Murah untuk Anda Yang Pengen Hemat Banget (Photo by, instagram.com/toratory)

Paket wisata ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal yang seru, seperti rafting ataupun menjelajahi alam. Beberapa destinasi wisata yang ditawarkan pada paket ini antara lain adalah Tebing Breksi, Merapi Lava Tour, Candi Ijo, Little Ubud River Tubing, Candi Ratu Boko, Hutan Pinus Imogiri, dan diakhiri dengan wisata belanja di Malioboro.

Sedangkan untuk wisata kulinernya antara lain adalah Dapur Gendhis, Gudeg Yu Djum, Kopi Klothok, Bakmi Mbah Gito, Ayam Kosek Panjiwo dan Terrace Petroek. Untuk menikmati paket wisata yang seru ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 600.000 sampai Rp 2.000.000. Harga ini tergantung berapa lama dan berapa banyak tempat wisata yang ingin Anda kunjungi di Jogja.

Paket Wisata Alam

Tempat Wisata Jogja Murah Meriah yang gak Mengecewakan
Tempat Wisata Jogja Murah Meriah yang gak Mengecewakan (Photo by, instagram.com/tyzahrani)

Paket tour Jogja murah yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan stress dari tugas kerja dan hiruk pikuk kehidupan di kota. Pasalnya, paketan ini menyediakan tempat wisata alam yang indah dan menenangkan. Selain itu, Anda juga bisa merasakan suasana yang sejuk dengan pemandangan asri yang hijau, sehingga bisa merelaxkan pikiran Anda yang jenuh.

Tidak hanya menikmati tempat wisata, paket ini juga menawarkan wisata kuliner yang nikmat dengan cita rasa yang khas dari Kota Jogja, sehingga Anda bisa merasakan perbedaan rasanya. Harga untuk paket wisata ini dibanderol mulai dari Rp 530.000 sampai Rp 1.700.000.

Paket Wisata Instagramable

Rute Wisata Jogja Berikut Untuk Menelusuri Tempat Paling Hits
Rute Wisata Jogja Berikut Untuk Menelusuri Tempat Paling Hits (Photo by, instagram.com/ria.enez)

Bagi Anda yang aktif di sosial media, sebaiknya Anda mencoba paket wisata yang sangat instagramable dan sedang populer di kalangan remaja. Tempat wisata yang ditawarkan pada paket ini antara lain adalah Wisata Pule Payung, Alun-Alun Kidul, Waduk Sermo, Hutan Pinus Imogiri, Candi Ratu Boko dan Tebing Breksi.

Dengan paket wisata ini Anda juga bisa mendapatkan wisata kuliner di tempat-tempat yang legendaris dan terkenal, sehingga Anda bisa menikmati sajian makanan yang nikmat dengan cita rasa yang unik dan khas dari setiap tempat. Untuk harga paketnya dibuka mulai dari Rp Rp 400.000 sampai Rp 1.600.000. Perbedaan harga tersebut tergantung dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Semoga informasi mengenai paket tour Jogja murah yang telah disampaikan di atas bisa menginspirasi Anda untuk menikmati waktu libur Anda di kota istimewa ini. Selamat berlibur dan semoga menyenangkan.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here