Mantap Gerai Ocil, Kuliner Unik Jogja Kaya Inovasi
Mantap Gerai Ocil, Kuliner Unik Jogja Kaya Inovasi

Sore-sore mendadak ingin icip-icip penganan yang tidak mengenyangkan tetapi cukup nikmat disantap sembari berchit chat dengan rekan atau sekedar kongkow-kongkow. Mungkin kuliner unik Jogja satu ini bisa jadi pilihan jitu.

Namanya Gerai Ocil, satu buah gerai unik dengan sajian khas Cilok. Jelas bukan cilok biasa, tetapi hidangan aneka cilok dengan inovasi yang membuat sajian cilok jadi hidangan istimewa. Siapa tidak penasaran kalau cilok si penganan super sederhana ini disulap menjadi hidangan istimewa?

Ocil adalah ringkasan kata dari Imut Cilok. Mungkin sebagai bentuk gambaran cilok yang berukuran kecil dan menggemaskan karena kenyal dan gempal. Cilok di sini disajikan dengan aneka topping yang tidak biasa dan terkesan lebih modern, anggap saja cuisine dari hidangan cilok atau hidangan pasta ala cilok.

Lokasi gerai Ocil ini berada di Jalan Kaliurang Km 5. Dan coba saja melintasi warung camilan yang berukuran tak kalah mungil ini, dijamin gerainya penuh oleh pengunjung yang berhasrat untuk nyemil cilok dengan lebih bergaya. Apalagi lokasi gerai memang terbilang mencolok lengkap dengan warung berwarna merah mencolok.

Dengan rasa –rasa yang sudah pasti lebih menggoda. Sebut saja cilok dengan topping Mushroom Blackpepper, Cheese Bolognaise, Beef Barbeque dan Tuna Barbeque. Tidak mungkin kan menemukan hidangan cilok dengan toping macam ini di penjaja keliling? Tapi kalau Anda termasuk penggila hidangan cilok original dengan bumbu kacang, jangan takut di sini juga tersedia kok, dan sudah pasti dengan bumbu yang lebih mantap.

Tapi bukan hanya soal toping yang membuat hidangan cilok di gerai Ocil ini istimewa, tetapi juga soal kualitas dari ciloknya sendiri. Cilok di sini terasa lebih baik dari kebanyakan cilok yang pernah Anda cicipi. Rasanya memang flate dan plain. Tetapi kekenyalan dan intensitas bahannya sangat sempurna, tak ada yang menggumpal dan terasa keras. Seluruh bagian terasa kenyal dan lembut sekaligus, mudah dicerna mulut tanpa menghilangkan kesan gempal yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Yang unik, meski disajikan dengan toping modern, cilok tetap terasa berpadu apik dalam rasa. Seperti tidak dipaksakan sama sekali. Malah ada kesan Cilok di sini diperlakukan seperti pasta sebagaimana kami sampaikan di atas.

Satu lagi yang juga menjadi faktor gerai ocil ini lagi-lagi selalu dibanjiri pengunjung. Harganya yang terbilang mahasiswa sekali. Itulah memang daya tarik kuliner di Jogja, biar rasa tetap skala resto soal harga kuliner unik jogja ini tetap saja pas dikantong dijamin tidak akan menguras kiriman bulanan dari orang tua. Bahkan untuk mencicipi tiga rasa special diatas Anda hanya akan dikenakan biaya Rp 25 ribu.

Jadi apa rencana Anda sore ini, mencari warung camilan murah meriah yang siap menggoda selera Anda sembari asyik berkongkow? Coba saja kuliner unik Jogja satu ini, Gerai Ocil di Jalan Kaliurang Km 5. Tak jauh dari perempatan besar ring road kentungan kok.

Baca juga : Nikmatnya Kehangatan Wedang Kacang Khas Magelang

Photo by, Jogjaeatery

Penelusuran terkait ocil, inovasi cilok, ocil cilok imut, gerai cilok, warung ocil ocil surabaya, ocil cilok, menu cilok ocil, kesimpulan cilok inovasibternaru, Inovasi topping cilor, inovasi cilok terbaru, iinovasi cilok, harga ocil cilok, Gimana ingin usaha ocil cilok imut, franchise cilok ocil, franchise cilok imut.

Ada pertanyaan atau komentar?