Kuliner Jogja Dengan Nuansa Tropis Hutan Terbuka Di Pelem Golek Resto
Kuliner Jogja Dengan Nuansa Tropis Hutan Terbuka Di Pelem Golek Resto
Kuliner Jogja Dengan Nuansa Tropis Hutan Terbuka Di Pelem Golek Resto
Kuliner Jogja Dengan Nuansa Tropis Hutan Terbuka Di Pelem Golek Resto

Nama Pelem Golek Resto boleh jadi adalah salah satu nama pusat kuliner Jogja yang paling populer di sepanjang jalan Palagan. Bangunan resto yang besar, ditambah papan nama yang tak kalah megah membuatnya demikian dikenal. Atau nama uniknya yang berasal dari pohon Mangga Golek yang memang berdiri gagah di muka resto.

Tetapi ada satu hal lagi yang menjadikan resto satu ini banyak diminati. Nuansa berbeda yang ditawarkan resto yang didesain dengan cara khusus ini. Masih mengusung konsep resto bergaya alam, tetapi nuansa alam yang sengaja diangkat di resto ini adalah nuansa hutam tropis alami.

Jadi jangan kaget memasuki area resto Anda akan menjumpai nuansa yang lebih rimbun, lengkap dengan pohon-pohon besar, semak yang sengaja ditata eksotis dan gemericik air yang menenangkan. Tak sekedar gemericik air biasa tentunya, tetapi sebuah sungai cantik yang mengalir di tengah area resto. Disempurnakan dengan sebuah air terjun artificial dan kolam-kolam yang sengaja dibuat alami bentuknya.

Jangan lupa dengan tarian ikan di kolam dan kicauan burung yang akan terus menghiasi waktu Anda bersantai di resto ini. Pepohonan yang demikian rimbun di tiap sudut menghantarkan Anda pada suasana dalam hutan yang alami. Membuat Anda mendapatkan ketenangan berbeda dari sekedar nuansa alam di restoran lain.

Tak hanya soal panorama saja yang bisa menjadi andalan dari kuliner Jogja yang sebenarnya sempat dibuka di Jalan Kali Urang Kentungan sampai akhirnya berpindah ke daerah Palagan tepatnya di hadapan hotel Hyatt Yogya.

Kembali soal andalan, resto ini juga siap memanjakan lidah Anda dengan aneka hidangan penggugah selera mulai dari seafood, hidangan air tawar, aneka sayuran dan minuman es juga aneka wedang. Jangan abaikan pula berbagai sajian camilan yang siap menemani sore Anda menyesapi kesegaran suasana hutan buatan ala Pelem Golek.

Soal harga tak dapat dipungkiri, resto ini memang relatif di atas rata-rata harga pasaran kota Yogya yang terkenal miring itu. Beberapa porsi makanan berada dalam range harga relatif tinggi sampai sekitar 50 ribuan lebih.

Tetapi tentu saja di sini Anda juga membeli view bukan? Apalagi resto ini juga memiliki kapasitas besar sampai siap menampung kisaran 350 pengunjung. Lengkap dengan ruang lesehan dan area duduk yang sangat luas. Jadi Anda juga bisa menghimpun rekan dan kerabat Anda sekaligus untuk menyesap hidangan dan nuansa hutan cantik ini.

Resto Pelem Golek, satu lagi kuliner Jogja yang menyuguhkan nuansa alami dengan cara yang berbeda. Memberi Anda rasa tenang dan damai dari nuansa hutan tropis yang cantik dan hangat. Berbingkai udara sejuk ala Jogja utara yang menyegaran, inilah yang bisa membuat Anda kembali lagi datang berkunjung di Resto Pelem Golek.

Lokasi : Jl. Palagan Tentara Pelajar km 7 Donoharjo Ngaglik Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Baca Juga : Asli Nyata Keseruan De Arca Statue Museum, Museum Patung Asli Yogya

Photo by, weareafour.wordpress.com

pelem di hutan

LEAVE A REPLY