Anda mencari penginapan nyaman di sekitaran Alun – Alun Kidul Yogyakarta? Menginap di Hotel Safara Umbulharjo aja, hotel strategis dekat Alun – Alun Kidul Yogyakarta;

Hotel Safara Umbulharjo: Hotel Strategis Dekat Alun – Alun Kidul
Hotel Safara Umbulharjo: Hotel Strategis Dekat Alun – Alun Kidul (Photo by, booking.com)

Alun – Alun Kidul Yogyakarta memang tempat yang indah untuk anda kunjungi. Apalagi jika anda berkunjung di malam hari, maka Alun – Alun Kidul ini akan terasa lebih hidup dengan banyaknya hiasan.

Kendaraan kelap kelip dan aneka penjual makanan khas Yogyakarta membuat anda ingin berlama – lama berada disini. Namun, jika anda terjebak di area Alun – Alun Kidul ini hingga larut malam dan ingin lebih menikmati suasana malam Yogyakarta, anda bisa menginap di Hotel Safara Umbulharjo.

Hotel Safara Umbulharjo ini memiliki lokasi yang sangat strategis yang terletak di Jl. Veteran No.161, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161.

Lokasi hotel ini bisa ditempuh dengan jarak kurang lebih 5,98 Km dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto dan berjarak kurang lebih 3,09 Km dari Stasiun Lempuyangan. Hotel Safara merupakan salah satu hotel yang ekonomis di Yogyakarta dan dilengkapi dengan fasilitas yang bagus.

Fasilitas yang Tersedia di Hotel Safara Umbulharjo

Hotel Safara Umbulharjo merupakan hotel yang memiliki fasilitas cukup baik selain itu pelayanan yang diberikan juga sangat ramah. Berikut ini merupakan ulasan lengkap mengenai fasilitas yang tersedia di Hotel Safara daerah Umbulharjo yang wajib anda simak sebelum memutuskan untuk menginap.

  Metro Guest House, Penginapan Nyaman dan Murah di Jogja

Fasilitas Kamar

Hotel Safara merupakan salah satu hotel dekat Alun – Alun Kidul Yogyakarta yang memiliki fasilitas kamar cukup memadai. Setiap unit kamarnya dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV, shower dan meja. Sehingga anda akan lebih nyaman saat beristirahat di dalam hotel setelah lelah berwisata di Yogyakarta.

Fasilitas Umum

Fasilitas umum yang tersedia di hotel ini yaitu area parkir gratis yang tidak dipungut biaya tambahan, jadi sangat cocok untuk anda yang berlibur dengan membawa kendaraan pribadi. Selain area parkir, hotel ini juga menyediakan layanan akses Wifi gratis hampir di seluruh area hotel.

Fasilitas Pelayanan Hotel

Hotel Safara memiliki resepsionis yang aktif selama 24 jam sehingga anda bebas untuk check – in ataupun check – out kapan saja sesuai dengan waktu kedatangan anda. Selain melayani check – in dan check – out, resepsionis di hotel ini juga membantu apa yang anda butuhkan selama 24 jam. Selain layanan resepsionis 24 jam, juga tersedia layanan keamanan 24 jam jadi anda akan selalu aman saat menginap di hotel ini.

  Penginapan Murah di Jogja Dekat Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta Fasilitas Oke

Landmark yang Dekat dengan Hotel

Hotel ini dekat dengan beberapa landmark populer di Yogyakarta. Beberapa landmark tersebut seperti De Mata Trick Eye Museum yang berjarak 0,17 Km, De ARCA Statue Art Museum yang berjarak 0,18 Km.

Bakpia Kurnia Sari yang berjarak 0,92 Km, Gudeg Pawon yang berjarak 1,30 Km dan Omah Dhuwur Restaurant yang berjarak 1,55 Km. Dengan berbagai landmark dan fasilitas umum yang berada di sekitar Hotel Safara ini membuat liburan anda semakin menyenangkan. Dan yang tidak kalah penting hotel ini dekat dengan Alun – Alun Kidul Yogyakarta.

Demikianlah ulasan mengenai berbagai fasilitas yang tersedia di Hotel Safara Umbulharjo yang bisa anda nikmati saat berlibur. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu, agar saat anda berkunjung bisa langsung check – in dan tidak kehabisan kamar.

Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi yang  baik untuk anda. Selamat berlibur dan jangan lupa untuk menginap di Hotel Safara di daerah Umbulharjo ini.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here