Bagi Anda yang bosan untuk menginap di hotel, berikut ini adalah satu homestay yang bisa untuk Anda jadikan pilihan, D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta;

D'Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta: Lokasi Strategis
D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta: Lokasi Strategis (Photo by, D’Java Homestay)

Homestay atau biasa dikenal dengan istilah rumah singgah adalah salah satu dari sekian banyak tempat penginapan yang bisa Anda jadikan pilihan saat berwisata di Yogyakarta.

Salah satu homestay favorit wisatawan adalah D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta yang sangat sering untuk di singgahi oleh banyak wisatawan yang berkelana di Yogyakarta.

D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta sendiri memiliki banyak sekali fasilitas yang bisa untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Seperti diantaranya adalah 2 bedroom, AC, King bed dan twin bed sorong.

TV 43 Inch, Meja + Kursi + Cermin, 2 bathroom (Water Heater dan biasa), Ruang makan, Ruang tamu, kitchen set lengkap yang bisa Anda nikmati jika Anda menjadikan homestay yang satu ini sebagai tempat menginap Anda bersama dengan keluarga dan kerabat.

Lokasinya di KP. Timuran Mg timuran III/104C, Jl. Prawirotaman, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.

Kelebihan D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta

Berikut ini adalah bagian artikel yang akan menjelaskan berbagai kelebihan yang bisa Anda nikmati yang di berikan dari D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta yang dapat Anda gunakan sebagai tempat penginapan selama Anda berlibur dan menikmati waktu luang yang Anda miliki dengan berwisata di Yogyakarta.

Dapat menampung banyak tamu

Salah satu kelebihan dari D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta Anda bisa mengajak banyak kerabat dan keluarga Anda untuk berwisata di Yogyakarta. Dengan menggunakan homestay Anda tidak perlu untuk mengeluarkan dana lebih untuk biaya penginapan di hotel. Karena homestay dapat menampung banyak orang dan memiliki banyak kamar.

Dengan demikian Anda juga akan merasa nyaman meskipun berwisata dengan rombongan yang cukup besar karena banyaknya kamar yang tersedia sehingga Anda tidak perlu untuk berdesak – desakan dengan kerabat yang ikut berlibur bersama – sama dengan Anda.

Lokasi strategis

Selain dapat menampung banyak tamu kelebihan lainnya yang bisa untuk Anda dapatkan adalah lokasi dari homestay yang satu ini sangat strategis sehingga Anda tidak perlu untuk mengeluarkan dana lebih untuk menuju ke berbagai lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi di Yogyakarta.

Dengan lokasi yang strategis ini dapat membantu Anda untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata yang seperti Alun-alun Kidul dan Kraton Yogyakarta serta Taman Sari Jogja yang merupakan salah satu ikon dari kota yang khas dengan makanan gudegnya ini.

Harga yang murah

Selain itu kelebihan yang bisa membuat para wisatawan yang ingin mengunjungi Yogyakarta untuk memilih homestay yang satu ini adalah homestay satu ini memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau oleh berbagai kalangan baik tua maupun muda yang ingin menikmati indahnya Kota Yogyakarta.

Dengan harga yang murah tersebut kita dapat menghemat dana yang semula telah disediakan untuk penginapan menjadi dana tambahan untuk dana yang lain seperti dana untuk berbelanja dan juga dana untuk menyewa kendaraan lainnya.

Membuat Anda merasa menginap di rumah sendiri

Selain itu Anda bisa menikmati kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh homestay yang satu ini sehingga Anda akan merasakan berwisata dengan rasa menginap di rumah Anda sendiri. Dengan demikian Anda akan merasa sangat nyaman sehingga Anda akan mendapatkan liburan yang sangat berkualitas .

Mengingat kelebihan yang dimiliki tersebut ada baiknya jika Anda mengisi waktu liburan Anda bersama – sama dengan rombongan yang cukup besar perlu untuk Anda ingat bahwa menginap di D’Java Homestay Prawirotaman Yogyakarta adalah salah satu pilihan yang sangat tepat.

Petunjuk Arah via Google Maps

Penelusuran terkait d java homestay prawirotaman.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here