Gobu Gobu Resto, Suguhkan Masakan Jepang di Jogja
Gobu Gobu Resto, Suguhkan Masakan Jepang di Jogja

Tidak sulit kini mencari menu masakan Jepang di Jogja, karena setiap tahun kini muncul beragam resto masakan ala Jepang disini. Hal ini karena “Anime” yang turut andil mempopulerkan Jepang, serta rasa penasaran terhadap budaya Jepang. Termasuk kuliner-nya, yang terkesan sederhana dan memiliki nilai gizi yang sangat tinggi.

Terutama khaula muda yang sangat antusias dan ingin mengetahui banyak hal, itu sebabnya peluang usaha resto masakan Jepang di Jogja sangat menggiurkan. Nah, salah satunya Gobu Gobu Resto Jogja, sebuah resto masakan Jepang yang menyuguhkan beberapa menu andalan ala Jepang.

Yang pastinya sangat menggoda lidah, serta merasakan sejenak suasana negeri Sakura, melalui kulinernya. Rasa penasaran itu membawa langkah kaki saya menuju Gobu Gobu Resto, sebuah resto masakan Jepang di Jogja yang menarik untuk dikunjungi, terlihat dari kejauhan plang papan nama sudah terlihat.

Arsitektur bangunan dibuat sedemikian rupa sehingga suasana dibuat serupa dengan negeri Jepang. Dominasi bambu – bambu serta dekorasi simple menyatu dengan alam, menarik sekali mengunjungi resto satu ini dimalam hari. Karena lampu – lampu diletakan dengan baik sehingga memberi kesan hangat dan romantis.

Puas melihat sekeliling akhirnya kami memesan menu yang disuguhkan oleh Gobu Gobu Resto, dari melihat menu saja sudah sangat menarik serta menimbulkan rasa penasaran ingin mencoba. Dari beragam menu yang membuat saya geleng – geleng kepala, akhirnya pilihan jatuh pada Chocolate Float dan Chicken Katsu Don.

Menarik memang berbicara mengenai pertumbuhan masakan Jepang di Jogja, karena tidak hanya menjual kuliner-nya saja tapi juga konsep yang ditawarkan tiap resto pastinya beda. Ada yang sangat mirip dengan resto yang di Jepang, sekaligus ada pula yang menambahkan unsur Indonesia, tentunya sebuah perpaduan cita rasa yang menggugah selera.

Asyik ngobrol sejenak, akhirnya menu yang dipesan tiba juga, aroma Katsu Don-nya sudah menggoda lidah. Sebelum menyantap seruput Chocolate Float dulu untuk membasahi tenggorakan. Rasa manis dilidah ini akan dibasahi dengan gurihnya Katsu Don, cita rasa yang unik ini memang pertama kalinya saya rasakan.

Nah, sebuah sensasi yang bisa sobat rasakan hanya di Gobu Gobu Resto tentunya, jadi jangan lewatkan moment ini rasakan masakan Jepang di Jogja yang berbeda. Cerita selengkapnya bisa sobat dapatkan setelah sampai di resto ini, karena soal rasa memang tergantung lidah masing – masing.

Jadi, tunggu apalagi sempatkan diri rasakan masakan Jepang di Jogja dengan cita rasa real ala negeri Sakura. Dan tunggu informasi menarik lainya seputar wisata kuliner Jogja lainya di Sobat Jogja. Jangan lupa di Share yap!

Lokasi : Jl. Mulungan Wetan № 88,  Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta, Indonesia

Buka : 11:00 – 23:00 WIB (Hari Rabu Libur, Lho)

Photo by, gobugobu.co.id

Penelusuran yang terkait dengan gobu gobu resto, gobu gobu resto jogja, makanan ala jepang di jogja yang murah, makanan jepang murah jogja.

Ada pertanyaan atau komentar?