Kali ini mari kita nikmati sensasi dari serunya agrowisata petik salak pondoh Yogyakarta, sebuah pengalaman baru yang takan mudah untuk sobat lupakan. Sebuah pengalaman berharga yang membuat kita sedikit lebih menyadari bagaimana menghargai alam. Karena dengan agrowisata ini diharapkan setiap wisatawan yang datang bisa banyak belajar tentang salak Pondoh.

Agrowisata Petik Salak Pondoh Yogyakarta Organik
Agrowisata Petik Salak Pondoh Yogyakarta Organik

Dan pilihan tepat untuk itu adalah agrowisata petik salak pondoh Yogyakarta, karena di kawasan ini membentang dua hektare 17 jenis salak yang bakalan memanjakan sobat. Tak dipungkiri memang, kini pilihan paket wisata banyak yang memasukan agrowisata salak pondoh kedalam paket wisata yang jadi destinasi wisata.

Seperti salah satunya adalah Family Tour yang menawarkan paket wisata agrowisata salak pondoh ini. Sebuah kesempatan berharga yang berikan kesempatan pada sobat untuk terjun langsung serta memetik buah salak pondoh dari pohonya. Pastinya menyenangkan, apalagi anda datang bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja. Nikmati liburan dengan agrowisata memang jadi pilihan tepat, karena mampu membuat kita lebih belajar tetang buah salak ini.

Apalagi di Indonesia, perkebunan salak ada banyak sekali, dan diantaranya sudah dimanfaatkan sebagai tempat agrowisata yang menyenangkan. Seperti halnya yang ada di kawasan, Dusun Gadung, Desa Kebun Kerta, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. Sebuah kawasan agrowisata salak pondoh yang membentang luas, sekaligus juga menjadi wilayah penghasil salak pondoh di Yogyakarta.

Perlu anda ketahui disini sobat akan diajari banyak hal oleh para guide, serta mempelajari beragam jenis salak dari 17 jenis yang tersebar di kawasan agrowisata ini. Keseruan ini nampak jelas ketika anak – anak kecil yang penasaran tak hentinya bertanya, atau mereka yang sedang asyik menikmati sebuah salak pondoh segar langsung dipetik dari pohon.

Berwisata di Yogyakarta memang menyenangkan, karena begitu beragam-nya pilihan wisata yang pas buat anda. Tak ubahnya agrowisata ini, apalagi sobat berkunjung di kondisi cuaca cerah dan angin yang sepoi – sepoi . Menambah lagi sensasi serta pengalaman berharga mengenai agrowisata petik salak pondoh Yogyakarta ini.

Jangan lewatkan keseruan ini, nikmati saja paket wisata ini dan bebaskan sejanak sobat dari penatnya rutinitas yang seminggu ini sobat jalani.

Lokasi : Dusun Gadung, Desa Kebun Kerta, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman

Photo by, Camemberu

Penelusuran yang terkait dengan harga salak di turi sleman yogyakarta 2017, mengapa perkebunan salak banyak dikunjungi oleh wisatawan, profil perkebunan salak sleman yogyakarta.

Ada pertanyaan atau komentar?