Tempat Wisata De Ranch Bandung – Ingin merasakan sensasi yang berbeda saat liburan anda? ingin merasakan pemandangan yang berbeda yang jarang ada di Indonesia? Coba kunjungi tempat wisata De’ Ranch Bandung dan rasakan sesuatu yang berbeda mulai dari pintu masuk hingga keseluruhan lokasinya.

Ulasan Lengkap Tentang Tempat Wisata De Ranch Bandung, Hal Menarik
Ulasan Lengkap Tentang Tempat Wisata De Ranch Bandung, Hal Menarik (Photo by, ekapramuditaa)

Ya, di De Ranch Bandung anda akan dibawa ke dunia koboi yang juga dekat dengan dunia peternakan ala barat. Tidak hanya itu saja, De Ranch juga menyediakan berbagai fasilitas yang selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung yang merupakan warga Bandung sendiri maupun dari wilayah luar Bandung.

Nah, berikut ini beberapa informasi lengkap mengenai De’ Ranch Bandung yang bisa anda kunjungi beramai ramai bersama keluarga atau rekan anda.

Ulasan Lengkap Tempat Wisata De Ranch Bandung

Sejarah Singkat

De Ranch dulunya hanyalah lokasi tempat pemeliharaan kuda dan sapi. Namun, ada keinginan untuk membuat sebuah objek wisata yang bisa memberdayakan masyarakat sekitar.

Karena memang ada juga beberapa pemilik kuda di sekitar lokasi De Ranch yang akhirnya ikut bergabung dengan De Ranch.

Akhirnya yang bermula dari olahraga berkuda, De Ranch tumbuh menjadi sebuah lokasi wisata yang juga tetap mengutamakan olahraga berkudanya sebagai atraksi utama dan juga penjualan hasil produk dari peternakan sapi yang ada di sekitar wilayah De Ranch.

De Ranch sendiri berdiri sejak tahun 2007 dan hingga sekarang, De Ranch sudah berdiri sampai sekarang dan menjadi sebagai salah satu objek wisata di Bandung yang banyak dikunjungi baik oleh warga Bandung sendiri hingga warga sekitar kota Bandung dan luar Bandung sekalipun untuk menikmati suasana alam bertema Koboi.

Lokasi

Tempat wisata De Ranch Bandung berada di wilayah Lembang yang memang sudah dikenal dengan keadaan alamnya yang indah. Lokasi tepatnya dari De’ Ranch Bandung adalah di Jalan Moroboyo No 17 Lembang, Bandung.

Tak perlu khawatir, lokasi ini selalu ramai oleh pengunjung sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya apalagi jika anda berasal dari luar Bandung.

Namun, hal itu sendiri juga bisa jadi pertimbangan anda agar datang awal karena hampir setiap hari libur atau hari weekend lokasi ini sangat penuh dengan pengunjung.

Harga Tiket dan Jam Buka

Jam buka dari objek wisata De’ Ranch Bandung adalah setiap hari kecuali hari Senin, karena hari Senin lokasi ini tutup. Obyek dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 untuk setiap hari Selasa hingga Jum’at.

Sedangkan untuk weekend dan hari libur, obyek akan mulai dibuka pada pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya baik hari biasa maupun weekend tidak ada perbedaan yakni Rp. 10.000,-. Namun itu belum termasuk dengan tiket beberapa wahana yang ada didalam.

Tarif dari wahana atau fasilitas didalamnya pun sangat bervariasi dan tergolong murah dibandingkan dengan objek wisata yang sejenis yakni berkisar antara 15 ribu hingga 40 ribu dan yang paling mahal adalah 200 ribu untuk berkuda selama 60 menit.

Namun jika anda ingin mencoba untuk berkuda dengan biaya yang hemat, anda bisa memilih paket perputaran yang lebih terjangkau dengan harga 25 ribu saja.

Wahana dan Fasilitas

Untuk wahana dan fasilitas dari objek wisata De’ Ranch Bandung bisa dibilang sangat variatif sekali. Untuk wisata alam saja ada seperti flying fox sedangkan untuk olahraga ada olahraga berkuda dan juga panahan yang bisa dicoba dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain wahana permainan, ada juga lokasi untuk anda yang ingin berkuliner dengan berbagai makanan yang tersedia. Selain itu, ada juga produk produk olahan dari peternakan yang bisa diperoleh di tempat oleh oleh seperti produk olahan susu khususnya.

Hal inilah yang membuat objek wisata De’ Ranch Bandung berbeda dengan berbagai objek wisata lainnya di Lembang.

Oke Sob, gimana? Apakah Sobat tertarik untuk mengunjungi objek wisata De’ Ranch Bandung?

Semoga informasi bermanfaat terkait Objek Wisata De Ranch Bandung ini, semakin membuat Anda tertarik untuk berkunjung. Selamat berkunjung di kota Bandung, dan jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang seirama dengan topi koboi agar bisa membaur dengan wilayahnya.

Jangan lupa like, komen, dan share ya. Dan sampai ketemu di lokasi wisata menarik lainnya, hanya di enjoy sobatJogja.com ~Maturnuwun.

Ada pertanyaan atau komentar?