Penginapan Bambu Lengkung adalah sebuah lokasi penginapan yang terletak  di daerah dekat Pantai Indrayanti, Gunung Kidul;

Penginapan Bambu Lengkung: Lokasinya Dekat Pantai Indrayanti
Penginapan Bambu Lengkung: Lokasinya Dekat Pantai Indrayanti (Photo by, Onny Iman)

Sesuai dengan namanya konsep yang diusung dari Penginapan Bambu Lengkung adalah penginapan yang memiliki sebuah desain yang sangat menarik dan juga terdiri dari berbagai jenis anyaman yang terbuat dari bambu. Sehingga anda yang menginap di hotel ini akan merasakan sensasi yang berbeda.

Selain itu konsep dari Bambu Lengkung Homestay sendiri juga memberikan sebuah konsep yang sangat ramah lingkungan. Disertai berbagai jenis pemandangan yang sangat menarik. Pengunjung dapat menikmati berbagai nuansa alami baik diluar maupun didalam hotel.

Dekorasi seperti ini dinilai cukup ampuh untuk menarik minat pengunjung. Lokasi Bambu Lengkung sendiri berada di kawasan Pantai Indrayanti, Gunung Kidul. Jadi, lokasinya tidak jauh dari pantai, alias cukup berjalan kaki saja sudah sampai pantai.

Apa saja yang ditawarkan Penginapan Bambu Lengkung

Berikut ini adalah beberapa jenis fasilitas yang dapat anda dapat. Apabila anda memilih Bambu Lengkung, sebagai tempat menginap. Ulasan dibawah ini adalah beberapa informasi terkait fasilitas yang ada di kamar penginapan;

Family Room AC

Jika anda memilih untuk menggunakan kamar berukuran family room di Bambu Lengkung anda akan mendapatkan fasilitas Twin bed (dua kasur) yang dapat untuk anda gunakan untuk 4 orang. Selain itu di dalam kamar family room anda juga dapat untuk menikmati fasilitas AC, TV yang sudah tersambung dengan berbagai jenis layanan tv kabel.

Serta ada juga layanan fasilitas kamar mandi dalam, yang bersih dan nyaman. Dan juga akan mendapatkan Breakfast untuk anda. Selain itu Anda juga dapat, menikmati koneksi internet yang ada di penginapan. Sehingga anda tetap bisa bekerja meskipun sedang berlibur.

Pelayanan yang sangat memuaskan

Salah satu hal yang sangat sering dijadikan oleh beberapa keluarga yang menginap di Penginapan Bambu Lengkung. Adalah pelayanan yang diberikan oleh Penginapan sangat baik. Hal tersebut tentu sangat membantu para wisatawan yang menginap di sekitar Pantai Indrayanti, Gunung Kidul.

Selain memberikan pelayanan yang sangat memuaskan anda juga bisa merasakan berbagai keramahan. Sehingga anda akan merasa sangat nyaman dan ingin selalu kembali lagi ke Homestay Bambu Lengkung.

Parkiran yang sangat luas dan di depan kamar

Selain dari pada segi pelayanan yang sangat memuaskan dan juga kamar yang lengkap. Salah satu fasilitas yang ditawarkan dari Homestay Bambu Lengkung adalah parkiran yang sangat luas dan juga terletak di depan kamar anda langsung. Hal ini akan sangat memudahkan anda yang berwisata di Gunung Kidul dengan membawa kendaraan pribadi.

Warung Dekat Penginapan

Selain itu bagi anda yang menginap di Bambu Lengkung. Anda juga akan mudah untuk mendapatkan makanan untuk sarapan ataupun pada saat malam hari. Hal ini karena adanya kedai di samping penginapan yang memungkinkan anda untuk mendapatkan makanan seperti seafood.

Oke Sob, demikianlah ulasan singkat mengenai Penginapan Bambu Lengkung yang memiliki konsep yang cukup unik. Sehingga sangat layak untuk anda jadikan sebagai referensi penginapan di Pantai Indrayanti, saat anda berwisata di Gunung Kidul.

Alamat: Pantai Indrayanti, Jalan Pantai Selatan Jawa, Tepus, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here