Di Gunung Kidul, tempat penginapan sangat banyak jumlahnya. Salah satu tempat yang tergolong murah adalah Hotel Anggraeni Wonosari yang mempunyai fasilitas menarik;

Hotel Anggraeni Wonosari: Lokasinya Pas Banget dekat Alun-alun
Hotel Anggraeni Wonosari: Lokasinya Pas Banget dekat Alun-alun (Photo by, anggrainimotel.com)

Hotel Anggraeni Wonosari sangat mudah untuk dijangkau karena berada di belakang Alun-alun Kota Wonosari. Lokasi ini sangat strategis karena berada di wilayah keramaian sehingga memudahkan Anda untuk mengakses sesuatu kebutuhan lainnya. Jika bosan berada di hotel, Anda bisa jalan-jalan ke Alun-alun Wonosari dan menikmati suasana serta keindahan kota.

Suasana Alun-alun Kota Wonosari akan lebih ramai saat malam hari atau ketika terdapat acara besar di Alun-alun tersebut. Selain jalan-jalan, Anda bisa menikmati beberapa jenis makanan ringan dan minuman yang dijual oleh pedagang di sekitaran Alun-alun. Selain wisata kuliner, Anda juga bisa menikmati wisata hiburan seperti taman yang letaknya berada di belakang Alun-alun.

Hotel Anggraeni dilengkapi dengan fasilitas yang berkualitas dan berkelas. Fasilitas yang dimiliki tidak kalah banyak dengan hotel lain seperti kamar mandi dalam, tempat tidur, AC, meja dan TV. Kelebihan hotel ini cukup banyak, salah satu yang diminati oleh para wisatawan adalah harga yang diberikan cukup murah walaupun letaknya sangat strategis.

Kelebihan Dan Daya Tarik Hotel Anggraeni Wonosari

Ada beberapa daya tarik atau kelebihan yang dimiliki oleh Hotel Anggraeni. Sehingga membuat para wisatawan lebih memilih hotel tersebut ketimbang hotel lainnya yang berada di daerah Wonosari.

Kelebihan ini membuat para tamu menjadi lebih betah karena merasa nyaman dengan fasilitas maupun pelayanan yang diberikan dari pihak hotel. Adapun kelebihan dan daya tarik Hotel Anggraeni adalah sebagai berikut :

Harga Murah

Bagi Anda yang ingin memperoleh tempat penginapan murah dan terjangkau, Hotel Anggraeni bisa dijadikan sebagai pilihan. Harga sewa yang diberlakukan untuk sekali menginap atau selama 24 jam.

Sangat murah jika dibandingkan dengan tempat penginapan lain. Terlebih fasilitas yang disediakan cukup lengkap, sehingga para tamu akan merasa nyaman tinggal di sana.

Dekat Lokasi Wisata

Lokasi hotel yang berada di kota membuat daya tarik bagi wisatawan untuk dijadikan sebagai pilihan. Selain berada di kota, letak Hotel Anggraeni Wonosari berada di dekat tempat wisata yang sangat banyak jumlahnya.

Mulai dari wisata hiburan, wisata belanja, wisata kuliner hingga wisata bersantai bisa Anda akses dengan mudah di sana. Jika Anda suka berjalan, maka bisa pergi ke lokasi wisata yang berada di sekitar hotel dengan berjalan kaki atau menggunakan kendaraan umum.

Jenis Kamar

Di Hotel Anggraeni terdapat 3 jenis kamar yang berbeda sesuai dengan kualitas fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Kamar di hotel tersebut terbagi menjadi tiga yaitu the best room, medium room dan economy room. Harga yang ditawarkanpun cukup berbeda untuk semua jenis room yang disediakan.

Ekonomi room untuk 2 orang dengan fasilitas kamar mandi dalam, TV dan sarapan. Room medium dengan tambahan fasilitas berupa AC. Sedangkan untuk the best room, diberikan fasilitas tambahan berupa AC dan kamar mandi yang ada air panasnya.

Cek in dan cek out

Jadwal penyewaan hotel dilakukan mulai cek in pada pukul 12.00 WIB hingga keesokan harinya saat pukul 12.00 WIB untuk pembokingan 1 hari. Pada umumnya, beberapa hotel juga menerapkan jadwal yang demikian sama dengan Hotel Anggraeni.

Beberapa fakta unik dan menarik yang dimiliki oleh Hotel Anggraeni Wonosari merupakan bagian dari kelebihan. Yang harus dipertahankan oleh pihak hotel agar konsumen banyak yang datang.

Alamat: Jl. KH. Agus Salim No.14, Kepek I, Kepek, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55813. Lokasinya tidak jauh dari Hotel Orchid Wonosari, pas berseberangan.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here