Penginapan di Pantai Indrayanti – Pantai Indrayanti adalah salah satu pantai favorite di Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini unik, meski tidak begitu luas, namun keindahan air dan ombaknya begitu menakjubkan. Biru, jernih, dan menyegarkan.

Belum lagi pasir putihnya yang membuat betah berlama-lama bermain di pinggir pantai. Pantai Indrayanti adalah pantai private atau sudah dimiliki oleh sepasang bernama Indra dan Yanti (Status Kepemilikan: Pemda Gunung Kidul). Nama itulah yang kemudian menjadi nama baru pantai yang indah ini.

Seiring berjalannya waktu, Indrayanti semakin digemari dan menjadi salah satu destinasi wisata pantai di Gunung Kidul. Bahkan tak jarang mereka menyempatkan waktu untuk menginap agar tidak ketinggalan momen indah pada malam sampai pagi harinya.

Nah, apakah Anda juga ingin menikmati momen tersebut? Bila benar, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu penginapan di pantai Indrayanti. Maklum, mendirikan tenda di sekitar pantai bukan hal yang diperbolehkan di tempat ini.

5+1 Penginapan di Pantai Indrayanti Ini Membuat Liburan Anda Makin Asyik

Tenang, kami akan memilihkan penginapan yang terdekat dengan harga yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bamboo Lengkung Indrayanti

5 Penginapan di Pantai Indrayanti Ini Membuat Liburan Anda Makin Asyik
Penginapan di Pantai Indrayanti – Bamboo Lengkung (Photo by, bamboo.lengkung_indrayanti)

Yang pertama adalah penginapan yang berjarak kurang dari 175 meter. Penginapan ini bernama Bamboo Lengkung Indrayanti. Penginapan ini memiliki tarif Rp 500.000 per malam.

Memang bisa dikatakan cukup mahal, namun hal itu juga nampak wajar bila melihat apa yang ditawarkan dari penginapan ini, yakni sensasi rumah bambu. Selain itu, penginapan ini juga menjadi yang terdekat. Bahkan Anda bisa jalan kaki untuk sampai di bibir pantai dengan cepat.

Joglo Watukelir

Joglo Watukelir Gunung Kidul
Joglo Watukelir Gunung Kidul (Photo by, traveloka.com)

Namun bila Anda kurang cocok dengan penginapan di pantai Indrayanti yang pertama, Anda bisa mencoba penginapan yang ke-2, yakni Joglo Watukelir. Penginapan ini berjarak tak lebih dari 235 meter dari bibir pantai. Sedangkan dari sisi harga, tentu Anda akan sangat tertarik, yakni sekitar Rp 276.000.

Sesuai dengan namanya, Joglowatukelir memiliki desain penginapan berbentuk joglo. Dengan harganya yang cukup terjangkau, penginapan ini tentu menjadi salah satu yang diminati di pantai Indrayanti.

Bukit Seribu

Penginapan Bukit Seribu Gunung Kidul
Penginapan Bukit Seribu Gunung Kidul (Photo by, bukit_seribu)

Selanjutnya, Anda dapat memilih penginapan dengan nama Bukit Seribu. Penginapan ini berjarak sekitar 480 meter atau sekitar setengah kilometer dari bibir pantai. Meski lebih jauh bila dibandingkan dengan 2 penginapan sebelumnya, Bukit Seribu justru memiliki tarif yang cukup tinggi, yakni pada kisaran Rp 400 ribuan.

Royal Family Style

Royal Family Style Indrayanti
Royal Family Style Indrayanti (Photo by, traveloka.com)

Namun bila Anda memang menginginkan penginapan dengan fasilitas yang sangat bagus, mungkin Anda bisa memilih penginapan di pantai Indrayanti yang selanjutnya, yakni Royal Family Style.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menduga bahwa tarif dari penginapan ini akan cukup tinggi. Namun hal itu juga ditujukan untuk penginapan keluarga, bukan per orangan atau untuk pasangan.

Royal Family Style berlokasi di sekitar 590 meter dari bibir pantai Indrayanti. Untuk dapat menikmati ruangannya, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.200.000 per malam!

Kemudian 2 nama yang terakhir jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Royal Family Style, yakni sekitar 590an meter dari bibir pantai. Dua penginapan di pantai Indrayanti ini memiliki harga yang hampir sama dan lebih cocok untuk yang datang berpasangan.

Omah Sundak 1 & Omah Sundak 2

Omah Sundak
Omah Sundak (Photo by, tika_jawarasnorkeling)

Yang pertama adalah Omah Sundak 1 dengan tarif sekitar Rp 352.000 per malam dan Omah Sundak 2 dengan tarif Rp 250.000 per malam. Disebut rumah Sundak sebenarnya juga ada pengaruh dengan pantai Sundak yang letaknya tidak jauh dari penginapan tersebut dan pantai Indrayanti itu sendiri.

Nah, dari beberapa pilihan di atas, penginapan mana yang akan Anda pilih untuk liburan Anda?

Oke Sob, perlu Sobat ketahui harga yang kami cantumkan diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, bila ada pertanyaan harganya kok beda Sob? Silahkan tulis di kolom komentar harga penginapan tersebut. Sehingga traveler lain yang membaca informasi ini dapat mengetahui juga, update harga terbaru.

Penelusuran terkait penginapan di pantai indrayanti jogja, penginapan seribu.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here