Berikut ini adalah ulasan penginapan yang bisa dipilih bagi para wisatawan yang ingin menginap di dekat bandara Adisucipto, Omahkoe Guest House Adisucipto;

Omahkoe Guest House Adisucipto: Hotel Murah dekat Bandara
Omahkoe Guest House Adisucipto: Hotel Murah dekat Bandara (Photo by, Priyo Hs)

Omahkoe Guest House Adisucipto adalah salah satu dari sekian banyak lokasi penginapan yang kami rekomendasikan bagi para wisatawan yang ingin mengisi waktu luang dan waktu akhir pekan anda dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata di Yogyakarta.

Yang terkenal memiliki banyak jenis lokasi wisata seperti Candi, Pantai, Gunung, dan juga makanan. Yang bisa anda nikmati selama anda berada di Yogya bersama dengan kerabat ataupun bersama dengan keluarga.

Omahkoe Guest House Adisucipto adalah sebuah penginapan yang berada di Jl. Laksda Adisucipto No.5, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan yang satu ini sangat baik dan tidak kalah jika kita bandingkan dengan hotel berbintang. Di sana anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang dapat mendukung aktivitas anda.

Selain itu kamar mandinya juga bersih, dilengkapi dengan fasilitas shower yang bisa anda gunakan, dan perlengkapan mandi seperti handuk, shampo, sabun, pasta gigi, dan sikat gigi pokoknya sudah lengkap.

Keunikan Menginap di Omahkoe Guest House Adisucipto

Berikut ini adalah beberapa ciri khas yang hanya dimiliki oleh Omahkoe Guest House Adisucipto. Yaitu, bisa untuk anda jadikan lokasi menginap anda, karena lokasinya yang dekat dengan bandara. Sehingga anda tidak perlu takut akan ketinggalan pesawat.

Harga yang terjangkau

Untuk soal harga tidak perlu khawatir, walaupun lokasinya dekat Bandara. Dengan harga murah yang ditawarkan, hotel ini tetap memberikan fasilitas yang memuaskan. Jadi, anda bisa hemat untuk biaya menginap selama liburan.

Pelayanan yang sangat ramah

Pelayanan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para pengunjung saat menginap di suatu tempat penginapan seperti hotel dan lainnya. Pelayanan di hotel yang satu ini adalah sangat ramah sehingga membuat para tamu yang menginap sangat nyaman dan membuat para tamu selalu ingin kembali ke hotel yang satu ini.

Dekat dengan bandara

Salah satu ciri khas yang hanya dimiliki oleh Hotel Omahkoe sendiri adalah lokasi hotel atau penginapan yang satu ini sangat dekat ke bandara. Sehingga memudahkan para tamu yang ingin menggunakan moda pesawat terbang untuk kembali ke daerahnya masing – masing sehingga para tamu tidak perlu untuk takut terlambat dan tertinggal pesawat.

Mudah di akses

Selain memiliki harga yang cukup murah dan juga pelayanan yang sangat baik. Lokasi juga sering dijadikan alasan pada saat memilih hotel yang satu ini. Karena hotel ini memiliki lokasi yang sangat mudah untuk di akses dari pusat kota sehingga anda tidak perlu untuk mengeluarkan dana lebih yang cukup besar untuk menjangkau berbagai lokasi wisata yang berada di sekitaran pusat Kota Yogyakarta.

Layanan kamar yang seperti hotel bintang lima

Selain itu anda juga bisa menikmati berbagai layanan yang sangat berkualitas seperti di hotel bintang lima seperti wifi gratis, jamuan makan pagi dan malam hari jika anda masuk ke hotel tersebut pada siang hari. Kasur yang sangat empuk dan masih banyak lagi layanan yang berkualitas yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini.

Anda yang ingin melakukan penyewaan kamar di Omahkoe Guest House Adisucipto dapat menggunakan berbagai aplikasi online yang dapat memudahkan anda dalam menyewa kamar.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here