Objek Wisata di Jember Untuk Anda Yang Bingung Mau Liburan Kemana

Jember merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang cukup terkenal karena destinasi wisatanya. Di Jember ada begitu banyak objek wisata yang menarik baik berupa wisata bahari ataupun pantai. Jember punya banyak pantai yang spektakuler dan tentunya menarik untuk dikunjungi.

Objek Wisata di Jember Untuk Anda Yang Bingung Mau Liburan Kemana
Objek Wisata di Jember Untuk Anda Yang Bingung Mau Liburan Kemana – Puncak Rembangan (Foto: SobatJogja.com)

Objek wisata di Jember sendiri ada Pantai Puger Jember, ada Pantai Bandealit, Pantai Pasir Putih Malikan atau yang lebih dikenal dengan nama Pantai Papuma, ada Pantai Watu Ulo, Tiara Waterpark, Waterboom Niagara, Taman Botani Jember dan masih banyak lagi tempat wisata di Jember yang wajib kamu kunjungi.

Dari berbagai objek wisata di Jember, kali ini saya akan membahas beberapa objek wisata Jember yang tentunya memiliki predikat paling hits di Jember.

Pantai Pasir Putih

Objek wisata di Jember pertama yang harus kamu kunjungi adalah Pantai Papuma atau Pantai Pasir Putih Malikan. Pantai ini memang sangat indah. Banyak masyarakat setempat yang percaya jika pantai ini merupakan salah satu tempat bersemayamnya putri penguasa Laut Selatan.

Terlepas apakah benar atau tidak tetapi yang jelas pantai ini memang benar-benar indah dan tentunya sangat spektakuler. Pantai ini memiliki pasir yang berwarna putih bersih dan dengan air laut yang jernih.

Kamu bisa melihat ada banyak perahu nelayan di sekitar pesisir pantai. Pemandangan alam yang ada di pantai ini pun tak kalah menarik. Kamu bisa melihat ada begitu banyak batu karang sehingga membuat pemandangan di sekitar pantai menjadi terasa begitu dramatis.

Pantai Puger

Pantai Puger menjadi tempat wisata kedua yang akan saya bahas. Destinasi wisata ini memang lagi ngehits di Jember. Pantai ini juga masuk dalam kawasan Cagar Alam Puger Watangan yang sangat terkenal karena objek wisata Sumber Air Kuncurnya.

Pantai Puger menjadi pantai yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari penduduk lokal maupun warga di luar Jember.

Pantai Bandealit

Objek wisata di Jember yakni Pantai Bandealit juga menjadi objek wisata menarik yang harus kamu kunjungi. Jika kamu suka dengan pemandangan alam yang alami, lengkap juga dengan pantai yang super cantik.

Jadi, jika kamu sedang berlibur di Jawa Timur atau tepatnya ke Jember, maka tempat ini bisa jadi destinasi wisata buat kamu. Pantai satu ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang cantik dan menawan tetapi juga ada banyak wahana permainan yang bisa kamu nikmati di pantai ini.

Buat kamu yang suka surfing atau suka dengan olahraga air, maka kamu bisa menjadikan pantai ini sebagai tempat wisata kamu saat tengah berlibur ke Jember.

Tiara Waterpark

Nah, buat kamu yang tengah mencari objek wisata di Jember yang dapat menjadi tempat untuk berlibur bersama anak-anak, maka Tiara Waterpark jawabannya. Tiara Waterpark sendiri merupakan salah satu tujuan wisata favorit terutama anak-anak. Banyak keluarga yang menjadikan tempat ini sebagai tempat berlibur.

Disini kamu bisa mengajak anak-anak untuk bermain di wahana permainan dan juga ada tempat karoke, café jika kamu sudah lelah bermain air di tiara Waterpark ini.

Kawasan Puncak Rembangan

Objek wisata terakhir yang akan saya bahas adalah Kawasan Puncak Rembangan. Objek wisata ini bisa kamu nikmati di malam hari. Daya tarik tempat ini adalah lampu kota Jember yang kerlap kerlip yang bisa kamu lihat dari kejauhan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat pemandangan kota Jember yang begitu indah. Semoga artikel ini bermanfaat ya guys.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *