Kalau sudah mendengar nama café rasanya memang langsung saja muncul pencitraa mahal dan mewah. Apalagi kalau Anda tau lokasi Legend café ini di area Kotabaru yang kalau katanya orang tua-tua dulu, adalah lokasinya orang kaya dan borjunya Jogja.

Legend Café , Tempat Tongkrong Seru di Jogja Yang Ngangenin
Legend Café , Tempat Tongkrong Seru di Jogja Yang Ngangenin (Photo by, minumkopi.com)

Tapi siapa sangka café yang buka 24 jam dan hampir selalu ramai oleh pengunjung ini hanya menjual makan murah meriah. Harga makanannya masih ada yang di bawah 10 ribu dan harga maksimalnya juga cum di kisaran 20an ribu saja. Murah banget untuk kategori café.

Konon seorang imigran dari Jakarta memang pernah mengatakan paling enak tingal di Jogja, gak perlu jadi bokek buat bergaul. Karena harga menjadi gaul di kota ini relatif murah meriah. Mungkin Legend café ini bisa menjadi satu bentuk perwakilannya.

Pasalnya, sekarang Legend café ini memang sudah menjadi satu tempat tongkrong yang banyak digandrungi anak muda. Yang tua-tua juga masih suka kongkow-kongkow di sini Bahkan tak jarang Anda menemukan beberapa komunitas menjadikan Legend Café ini sebagai ruang rendevouz mereka. Tak sedikit juga para pemain bisnis online yang bosan berkutat dengan bisnisnya dari rumah, memilih mengusung laptop tercinta ke café ini.

Pasalnya café ini juga sudah dilengkapi dengan sarana wifi yang lumayan ngebut. Selain itu, café ini juga mewadahi pengunjung yang ingin “have fun”. Pengelola menyediakan beragam game yang sekiranya bisa menjadi saran untuk pengunjung bersantai dan melepas penat. Mulai dari game ala tahun 80an klasik seperti soccerboard, karambol, bilyard, dart games dan masih banyak lagi.

Tidak puas dengan game klasik, Legend Café juga siap memfasilitasi pengunjung muda dengan beraga game digital seperti PS3, Nintendo WII dan Painball. Jadi tidak yang muda tidak yang tua bisa ikutan seru-seruan di café ini.

Gak afdol memang bicara soal café gaul macam ini tapi tidak juga mengulas soal kuliner yang disiapkan. Seperti tadi kami ulas di awal, makanan dan minuman di sini hitungannya miring jadi menjangkau sekali buat segala kalangan dan segala usia. Anak SMA juga siap ikutan seru-seruan tongkrong di sini.

Makanan mulai dari aneka minuman kopi sederhana, aneka milkshake, juice, minuman hangat, minuman softdrink juga aneka makanan seperti pisang bakar topping, bubur ayam, spaghetti, macaroni sampai makanan jawa klasik macam mie godog dan sup buntut.

Sudah soal kuliner dan keseruan yang ditawarkan, kini tinggal bicara venue. Lokasi di Kotabaru sengaja dipilih untuk mendapatkan bangunan klasik ala art deco yang menghantarkan nuansa heritage yang unik, berpadu dengan tata taman yang cantik ala tropis dan tatanan ruang yang modern. Konsep unik yang membuat pengunjung segala usia merasa nyaman.

Nah, kalau ingin ikutan gaul di Legend Café ini, jajal saja bertandang di café yang berada di bilangan Kotabaru ini. Lokasinya sangat strategis dan dijamin gampang ditemukan, dekat dengan Stadion Kridosono, dekat dengan penjaja helm Kotabaru, tak jauh dari gereja katholik Kotabaru. Mudah kan menemukannya?

Baca juga : Pantai Kesirat Gunung Kidul Memang Paling Pas Buat Lokasi Mancing

Penelusuran terkait legend cafe jogja, Legend Coffee Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta, legend coffee jogja, Legend Coffee, permainan yg ada di cafe legend Jogja, legend jogja, legend coffee yogyakarta, legend caffee yogyakarta, legend cafe sleman, legend cafe kogjs, Legend cafe jogja Jogjakarta artikel, lagend coffee, foto cafe legend yogyakarta, close order di legend yogya, artikel tentang cafe legend.

Ada pertanyaan atau komentar?