Cerita Kopi – Tempat nongkrong di Jogja yang enak dengan suasana syahdu Kota Jogja di malam yang dingin. Dan kadang secangkir kopi juga ingin bercerita, berbagi tawa, dan merasakan deepest thing about everything in your head.

Berawal dari post message bbm feeds sahabat yang sedang di @ceritakopiyogyakarta, tanpa rencana dan janji berkumpul seperti biasa yang berujung gak jadi. Beranjaklah saya dari peraduan, meninggalkan hangatnya ruangan, untuk merasakan malam yang dingin.

Menembus malam menuju kawasan Bumijo, untuk merasakan salah satu tempat nongkrong di Jogja yang syahdu. Yup, Malam di bulan yang benuh berkah ini wajib kita syukuri dengan merasakan suasana penuh kedamaian.

Cerita Kopi

Cerita Kopi Tempat Nongkrong di Jogja Yang Syahdu Enak
Cerita Kopi Tempat Nongkrong di Jogja Yang Syahdu Enak (Photo by, sobatjogja.com)

Or coffee story ? mungkin itu yang tersirat di kala mendengar Cerita Kopi, namun simpan semua penasaran tersebut. Karena sebenarnya kesan yang ingin disampaikan ialah bagaimana secangkir kopi dinikmati dengan penuh hikmat.

Suasana cafe yang sangat youth serta kesan calm dari warna creamy asik. Dan dari segi interior sangat mengedepankan minimalis modern cafe. Sementara itu ornament yang mereka sajikan juga bisa dibilang elegant dengan kesan klasik.

Tentang Kopi

Salah satu minuman yang identik dengan teman sepanjang hari, terutama di Indonesia. Sampai ada istilah kalau belum ngopi seperti belum menikmati hidup. Secara, negara kita merupakan penghasil kopi terbaik di dunia.

Baik itu tua maupun muda, budaya ngopi merupakan tradisi turun temurun dari pendahulu bangsa Indonesia. Cerita Kopi sebagai salah satu tempat nongkrong di Jogja juga memiliki varian rasa kopi Indonesia yang layak sobat jajal.

Menu Cerita Kopi : Single Original

  • Kalosi
  • Linthong
  • Aceh Gayo
  • Wamena Papua
  • Mandheling
  • Bali Kintamani
  • Flores Bajawa
  • Toraja Sulawesi
  • Sidikalang
  • Pak Pak Bharat
  • Lampung
  • Java

Sajian Cerita Kopi memang tetap mengedepankan Indonesian Coffee, sebagai andalan mereka sekaligus sarana mengenalkan enaknya kopi nusantara.

Malam Yang Syahdu

Cerita Kopi: Malam Yang Syahdu
Cerita Kopi: Malam Yang Syahdu

Bicara soal suasana memang tergantung suasana hati, walau bagaimanapun juga semua dimulai dari dalam diri. Seperti malam yang syahdu ini, tak ubahnya malam – malam yang lalu. Nah, tempat yang nyaman akan membawa suasana yang bersahabat. Seperti itulah yang Cerita Kopi sajikan, mulai dari interior hingga eksterior yang ditampilkan. Menjadikanya andalan tempat nongkrong di Jogja, ditambah lagi lokasinya tidak terlalu jauh dari stasiun Tugu Jogja.

Jika ingin kudapan Cerita Kopi juga sudah siap sajikan seperti, Broccoli, French Fries, Fried Bananas, Toast All Variant, Cake/Cup, Fried Rice, Chicken Wings, Hachi Yakitori, dan Onigiri Tuna/Polos.

Sementara itu, buat yang tidak ingin merasakan racikan kopi yang terlampau kuat, sobat bisa menikmati Menu Espresso Based dan Non-Coffee juga ada.

Untuk lebih lanjut menikmati malam yang syahdu di Jogja, silahkan datang saja ke Cerita Kopi dan nikmati suasana Jogja dengan cara yang lebih positif.

Baca juga: Ada Usaha Ibu Tumah Tangga Menjanjikan Yang Terbilang Unik

Dan mari jaga Jogja tetap kondusif, karena selama sobat berada di wilayah Ngayogyakarta Hadiningrat, itu artinya norma luhur harus tetap dijaga terutama cara bersikap.

Cerita Kopi: Hot Latte
Cerita Kopi: Hot Latte

Demikian tadi  sedikit review dari sobat Jogja setelah menikmati segelas Hot Latte dari Cerita Kopi, terima kasih juga kepada Kuntho, Raga & friends. yang telah mengizinkan untuk ikut nimbrung. Sampai ketemu di cerita wisata kuliner Jogja lainya. Subscribe!

Lokasi: Jln. Tentara Zeni Pelajar (Bumijo) Yogyakarta Depan / Sebrang Samsat DIY.

Penelusuran yang terkait dengan cerita enak, cerita kopi jogja, cerita kopi yogyakarta, cerita kopi yogya, cerita nongkrong, Cerita Kopi YK Yogyakarta City Special Region of Yogyakarta, tongkrongan di jogja yang syahdu, cerita nongkrong di jogja, cerita tentang kopi, harga kopi di cerita kopi jogja.

2 KOMENTAR

Ada pertanyaan atau komentar?