Anda butuh tempat menginap di daerah Jogja? Joanne Homestay Gondokusuman akan menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Joanne Homestay Gondokusuman: Penginapan Murah dan Nyaman
Joanne Homestay Gondokusuman: Penginapan Murah dan Nyaman (Booking.com)

Joanne Homestay adalah sebuah penginapan yang terletak di Jalan Semar No. 230 Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta. Homestay ini merupakan penginapan yang telah berdiri sejak lama dan merupakan penginapan yang cukup terkenal.

Jika Anda berlibur ke Kota Jogja, Anda dapat memilih Homestay ini sebagai tempat penginapan bagi keluarga Anda. Didukung dengan fasilitas yang nyaman serta lokasi yang strategis dengan banyak lokawisata kota, Anda akan mendapat liburan yang menyenangkan bersama keluarga maupun jika hendak melakukan perjalanan seorang diri.

Bagi Anda pecinta kuliner, makanan, dan jajanan tradisional, Anda dapat memilih homestay ini untuk menikmati kuliner khas. Dari homestay ini, Anda dapat menikmati asyiknya berbelanja di Plaza Ambarrukmo yang hanya berjarak 1,2 km saja. Selain itu, ada banyak tempat wisata lain yang lokasinya dekat.

Ada Museum Affandi yang hanya berjarak  0,7 km dari penginapan, Museum Batik yang berjarak 2 km, Malioboro yang berjarak 3 km, Benteng Vredeburg, Kraton, Taman Pintar, Istana Yogyakarta, dan masih banyak lagi wisata di Jogja yang mudah dicapai dari sini.

Joanne Homestay bertarif inap sekitar 200* ribu rupiah per malamnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat memanfaatkan setiap fasilitas yang tersedia di Joanne Homestay Yogyakarta. Apa sajakah fasilitas itu? Mari kita simak di bawah ini.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Fasilitas di Joanne Homestay Gondokusuman

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang akan menunjang kenyamanan Anda dalam berlibur di kota Jogja dan bermalam di sini. Ada banyak fasilitas yang tersedia dan Anda dapat menggunakannya untuk menikmati liburan.

Sebelum itu, Anda harus tau waktu untuk check-in serta check-out dari penginapan. Anda dapat mulai check-in di hotel atau homestay ini pada pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. Setelah itu, Anda dapat check out, jika hanya menginap satu malam saja, besok harinya pada pukul 11.00 hingga 12.00 WIB.

Setelah check in, Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh pihak homestay. Fasilitas yang dapat Anda nikmati dari waktu awal check in hingga akhir check out akan diulas di bawah ini, yaitu sebagai berikut.

Wifi Gratis

Anda dapat menikmati wifi atau koneksi internet gratis jika menginap di homestay ini. Anda tidak perlu cemas jika kartu ponsel Anda tidak mendapat sinyal, karena ada koneksi internet dari wifi yang disediakan gratis bagi pengunjung.

Taman

Di homestay ini, ada taman yang disediakan khusus bagi pengunjung. Jika Anda membawa anak-anak, pasti anak Anda akan betah bermain-main di taman yang ada. Anda dan keluarga dapat menikmati indahnya taman di homestay ini.

Dapur bersama

Eits, jangan khawatir jika Anda ingin menyeduh kopi atau mi instan di malam hari. Sebab, Joanne Homestay menyediakan dapur umum yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung. Anda dapat memanfaatkan fasilitas dapur untuk memasak makanan ringan maupun minuman.

Penyewaan mobil & sepeda

Jangan khawatir pula jika ingin berkeliling kota Jogja dengan keluarga. Anda dapat menyewa mobil ataupun sepeda yang disediakan oleh pihak hotel. Menikmati kota Jogja bersama-sama pun akan lebih nyaman dan menyenangkan.

Kamar full AC & TV layar datar

Di setiap kamar, disediakan pula AC maupun TV layar datar bagi pengunjung. Tidak perlu risau mengalami kebosanan di dalam kamar. Fasilitas ini dapat Anda gunakan untuk menikmati liburan Anda.

Demikianlah ulasan tentang Joanne Homestay Gondokusuman. Anda dapat berlibur ke kota Jogja dan menginap di homestay ini bersama keluarga.

Reservasi via Booking.com

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here