Anda butuh penginapan di daerah sekitar Yogyakarta? Jaya Homestay Yogyakarta solusinya! Ulasan berikut ini akan membantu Anda mencari penginapan yang sesuai untuk Anda.

Jaya Homestay Yogyakarta: Penginapan Murah Fasilitas dan Pelayanan
Jaya Homestay Yogyakarta: Penginapan Murah Fasilitas dan Pelayanan (Photo by, Vincenzo Sclafani)

Jaya Homestay Banguntapan adalah sebuah penginapan atau homestay yang berlokasi di daerah Bantul. Lokasi tepatnya yaitu berada di Perumahan Gedong Kuning No. BB17, Jalan Semangka, Jomblangan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198.

Lokasi Jaya Homestay sangat strategis dari berbagai lokasi wisata di Jogja yang ada di Jogja. Anda dapat mencapai homestay ini dari Kebun Binatang Gembira Loka dengan perjalanan beberapa menit saja. Dari stasiun, Anda dapat menuju ke homestay ini dengan hanya perjalanan selama lima belas menit.

Selain itu, Anda dapat mencapai Taman Pintar yang lokasinya hanya berjarak 4 km saja. Ditambah lagi dengan Benteng Vredeburg dan Museum Sonobudoyo yang juga berjarak kira-kira 4 km. Untuk mencapai Bandara Adisucipto, Anda hanya perlu menempuh perjalanan 7 km dari penginapan ini.

Ada berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan dengan menginap di Jaya Homestay Yogyakarta. Jangan pusing, uraian di bawah ini akan mengulas fasilitas apa saja, sih, yang ada di Jaya homestay Yogyakarta ini.

Jaya Homestay Yogyakarta Memang Pas Untuk Anda

Tarif menginap di Jaya Homestay Banguntapan yaitu sekitar Rp 180.000* rupiah untuk satu malam, dengan mendapat satu kamar yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya. Ada berbagai fasilitas yang akan Anda dapatkan di sini. Di bawah ini akan mengulas tentang fasilitas yang ada di Jaya Homestay ini.

Jaya homestay terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap dan pelayanan kamar yang nyaman. Selain itu, petugas penginapannya pun ramah. Rating di ulasan mengenai homestay mendapat poin 4,20.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Jaya Homestay Banguntapan akan menambah lengkap liburan Anda dan keluarga. Dengan harga hanya Rp 180.000* rupiah, Anda sudah mendapatkan banyak fasilitas yang memadai dan akan menemani Anda berlibur di kota Yogyakarta.

Fasilitas antar-jemput

Sejak tahun 2015, Jaya Homestay telah menyediakan fasilitas antar-jemput bagi pengunjung homestay yang tidak dipungut biaya alias gratis. Anda dapat memanfaatkan fasilitas ini jika hendak berkunjung ke Jogja. Pihak Jaya Homestay akan menjemput Anda, baik di bandara maupun di stasiun tanpa dikenai biaya tambahan.

Wifi gratis

Dengan menginap di Jaya Homestay, Anda tidak perlu kesulitan untuk mencari koneksi internet maupun sinyal untuk gadget Anda. Anda dapat memanfaatkan fasilitas wifi atau koneksi internet gratis di sini. Tidak perlu risau untuk menghubungi sanak keluarga di rumah, sebab koneksi internet terjamin bagi Anda.

Kamar ber-AC

Kamar yang ada di Homestay ini sudah dilengkapi AC atau pendingin ruangan. Kamar yang nyaman dan bersih, ditambah dengan pendingin udara akan menambah kenyamanan Anda dan keluarga dalam berlibur.

Parkir gratis

Anda membawa kendaraan? Eits, tenang. Tidak perlu risau memikirkan biaya parkir selama Anda berlibur, sebab Homestay ini menyediakan tempat parkir yang luas dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Kamar bebas rokok

Jika Anda adalah perokok, Anda dapat merokok di luar ruangan. Kabar gembira untuk Anda yang tidak senang dengan asap rokok, Homestay ini menyediakan kamar yang bebas dari asap rokok. Anda dapat membawa anak-anak untuk berlibur dan menginap dengan udara yang bebas dari asap rokok.

Demikianlah ulasan mengenai Jaya Homestay Yogyakarta. Penginapan ini sangat direkomendasikan untuk Anda saat berlibur ke kota Yogyakarta. Penginapan ini akan sangat cocok untuk Anda yang membawa keluarga.

Petunjuk Arah via Google Maps

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Penelusuran terkait Jaya Homestay Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here