Just Juice, Kuliner Minuman Jogja Yang Segar
Just Juice, Kuliner Minuman Jogja Yang Segar

Perjalanan wisata kuliner minuman Jogja kali ini berlanjut ke Cafe Just Juice, di Jalan Brigjen Katamso. Sebuah gerai Just Juice yang special meramu buah – buahan segar menjadi minuman dengan cita rasa yang unik dan sehat. Selain itu asik juga buat tempat nongkrong, terutama buat Sobat pecinta benda klasik.

Just Juice, Kuliner Minuman Jogja Yang Segar
Just Juice, Kuliner Minuman Jogja Yang Segar

Dekorasi yang dominan vintage membuat cafe Just Juice Jogja ini layak untuk di jamah oleh anda. Menu yang ditawarkan juga olahan buah – buah segar yang di Juice dengan tambahan semacam vanila, coklat, mint, susu, dan topping lainya. Mata seolah – olah dimanjakan dengan dekorasi barang – barang antik yang classic.

Berada di cafe ini sedikit mendapat pencerahan sejenak kemana langkah kaki ini berlajut menyusuri wisata kuliner minuman Jogja lainya. Sangat santai rasanya, aroma khas yang unik dan beda dari cafe – cafe yang sudah pernah kami kunjungi. Tentunya menambah wawasan baru, bila cafe di Kota Jogja ini begitu beragam.

Menambah cita rasa baru yang terekam dalam lidah, sekaligus menambah daftar kamus baru yang layak untuk di catat. Begitu mata melihat nampak depan cafe Just Juice, tepat dipinggir jalan kami membayangkan, apa yang dapat kita ceritakan setelah masuk kedalam. Namun, tanpa disangka segalanya berubah sejak pintu cafe kami buka dan masuk kedalam.

Aroma khas buah – buahan segar langsung tercium jelas, tepat didepan meja – meja sudah terlihat terisi begitu banyak pelanggan yang sudah hadir. Terlihat sebagian dari mereka nampak jelas, melirik barang – barang antik disekitarnya. Sementara itu kami, asyik nikmati segelas Vatiebana dan Smoothie Bandit.

Wah, sunggu nikmat rasanya, dari nama menu yang unik sudah jelas minuman ini hasil dari mix dari dua buah berbeda. Tidak ada tambahan khusus lainya, nampak begitu sederhana dan normal, segelas juice segar di depan meja. Banyak cerita yang kami perbincangkan, seakan lupa ini adalah tempat nongkrong yang asyik.

Jadi, tidak masalah menghabiskan waktu lama – lama disini, namun rasa tidak enak hati ini muncul mengingat kami harus bergantian dengan pelanggan lainya, yang akan datang sebentar lagi. Duduk di spot asyik ini takan terlupakan, layak masuk kamus wisata kuliner minuman Jogja yang wajib di kunjungi.

Apalagi saat weekend tiba seperti sekarang ini, pastinya nambah seru jika nongkrong dengan para sahabat sejati, sekaligus nikmati segelas juice.

Lokasi : Jalan Brigjen Katamso, Kota Yogyakarta, 55131 | Buka 10:00 Pagi – 22:00 Malam

Baca juga : Candi Borobudur, Tidak Muncul Begitu Saja

Photo by, I Love Juice Bar

kuliner juike, daftar menu jus jogja, dekorasi cafe juice, jusi juice, just juice jogja, minuman blender di yogyakarta yang lagi hits

LEAVE A REPLY