Terdapat 3 hotel dengan nama yang sama dan dekat dengan Universitas Gajah Mada, yaitu Losmen Srikandi, The Srikandi Hotel, dan Hotel Srikandi Baru;

Hotel Srikandi Baru: Penginapan Murah Dekat Kampus UGM
Hotel Srikandi Baru: Penginapan Murah Dekat Kampus UGM (Photo by, Deshi)

Penginapan Srikandi Baru memiliki 4 pilar yang terletak di depan hotel dan membuat hotel tersebut tampak seperti bangungn pada zaman Romawi yang megah dan eksotis. Hotel ini memiliki harga yang masih relatif murah walaupun bergaya era romawi.

Lokasi dari hotel ini dekat dengan kampus Universitas Gajah Mada dan juga dikelilingi tempat makan yang murah dan dapat memanjakan lidah Anda.

Mengenai harga dari Srikandi Baru Hotel ini dengan harga per malamnya jika Anda mengambil kamar dengan double bed room dengan fasilitas AC, TV berlangganan di kamar dan juga kamar mandi dalam serta dapat menggunakan air panas untuk 2 orang dan free sarapan.

Lalu jika Anda mengambil twin bed room dengan fasilitas yang sama seperti pada double bed room. Jika Anda menggunakan extra bed, maka tarif akan ditambahkan, sudah termasuk sarapan.

Mengapa Menginap di Hotel Srikandi Baru Yogyakarta?

Anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum memilih Srikandi Baru Hotel untuk tempat persinggahan Anda beristirahat. Jika sudah disimak, maka Anda akan secara langsung untuk memutuskan bahwa hotel ini yang Anda cari;

Lokasi Penginapan

Merupakan hotel yang terletak di Pandega Karya No.10, Jl. Kaliurang KM 5,6. Lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Lempuyangan dan Stasiun Tugu Jogja. Lalu jika Anda mencari tempat wisata terdekat, hotel ini dekat dengan Taman Pelangi Jogja, Tugu Jogja, dan Monumen Pahlawan Pancasila.

Kulineran Sekitar

Selain beberapa hal di atas yang sudah dijelaskan bahwa hotel ini dekat dengan tempat wisata. Hotel ini juga dekat dengan kulineran hits di Jogja seperti Il Tempo Del Gelato, Kalimilk Kaliurang, dan kulineran sepanjang jalan Kaliurang.

Tidak hanya itu, karena letaknya yang berada di pusat keramaian membuatnya dekat dengan Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Rumah Sakit JIH.

Fasilitas Yang Lengkap

Hotel Srikandi memiliki fasilitas koneksi wifi di semua kamar, lalu ada bebas akses wifi di lobby, dan koneksi internet tersebut secara gratis. Untuk fasilitas kamarnya sendiri ada kamar mandi, AC, TV, handuk, dan peralatan mandi lainnya. Biasanya setiap pagi, Anda akan diberikan menu sarapan pagi berupa roti bakar dan teh manis yang jumlahnya disesuaikan.

Hotel Srikandi Baru merupakan hotel unik dengan fasilitas yang lengkap dan dengan harga yang murah. Anda akan mendapatkan kenyamanan serta keamanan ekstra di tempat ini. Dengan letaknya yang berada di pusat keramaian membuat hotel ini menjadi pilihan utama yang perlu Anda pilih dalam mencari lokasi beristirahat.

Alamat : Jl. Kaliurang, Jl. Pandega Karya No.10, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here