Salah satu hotel yang kami sarankan untuk anda jadikan lokasi penginapan adalah Wisma Joglo Samiaji. Letaknya di Jalan Sumarwi Gang Mayang, Gedung Sari, Wonosari, Gunung Kidul. Ulasan kali ini akan membahas mengenai fasilitas dan apa saja yang ada di Wisma Joglo;

Wisma Joglo Samiaji: Harganya Murah dan Lokasinya Strategis Banget
Wisma Joglo Samiaji: Harganya Murah dan Lokasinya Strategis Banget (Photo by, vruliana)

Saat anda mengunjungi Gunung Kidul, pasti tidak akan cukup dalam satu hari. Untuk itu, penginapan adalah salah satu bagian penting dari sebuah petualangan. Mengunjungi daerah yang memiliki banyak sekali lokasi wisata, seperti Gunungkidul ini.

Saya yakin, Anda pasti sudah memiliki daftar tempat-tempat wisata yang ada di Gunkid. Yang notabene terdapat banyak wisata alam dan lebih dekat dengan alam.

Lokasi penginapan Wisma Joglo Samiaji sendiri berada di dekat Alun – alun yang cukup ramai. Sehingga anda dapat menikmati berbagai hiburan di sekitaran Wonosari. Wisma Joglo memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung.

Apa saja, Fasilitas yang ada di Wisma Joglo Samiaji ?

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati, dan juga berbagai jenis fasilitas yang diberikan oleh pengelola dari Wisma Joglo. Berikut beberapa ulasannya;

Kamar Yang Banyak

Salah satu fasilitas yang dapat untuk anda nikmati adalah adanya 10 kamar yang telah disediakan oleh pengelola Wisma Joglo. 10 kamar ini terdiri dari berbagai jenis kamar yang memiliki banyak sekali fasilitas.

Yang dapat anda nikmati pada saat menginap di lokasi penginapan ini. Ruangan kamar terbagi menjadi beberapa golongan berdasarkan ukuran dan fasilitasnya. Tentu harga yang ditawarkan juga berbeda.

Fasilitas yang ada di setiap kamar adalah TV, yang memiliki siaran TV kabel yang sudah siap untuk anda gunakan. TV tersebut biasanya sudah terhubung melalui jaringan parabola agar kualitas gambar bagus dan channel yang didapatkan banyak. Selain itu, pada wisma ini terdapat akses internet gratis yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Ruang pendopo yang bisa digunakan

Selain itu fasilitas yang di hadirkan oleh pengelola dari penginapan Wisma Joglo Samiaji adalah fasilitas pendopo atau ruang serba guna yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara. Misalnya untuk acara arisan, family gathering, rapat pertemuan, pesta dan lain – lain.

Bila ingin menggunakan pendopo yang terdapat di Wisma Joglo, tentu akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tersebut hanya termasuk sewa ruangan tanpa sound system. Ruangan pendopo mampu menampung tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Parkiran yang sangat luas

Salah satu fasilitas yang ditawarkan Wisma Joglo ini, sangat memudahkan anda yang berwisata di Gunung Kidul dengan membawa kendaraan pribadi. Selain parkiran yang luas, tentu saja terdapat pengamanan, sehingga sudah ada yang mengatur kerapian parkir.

Wisma yang Dipenuhi Pohon Rindang

Selain itu anda juga dapat menikmati waktu bersantai, dengan menikmati rindangnya berbagai jenis pohon yang terdapat di sekitaran lokasi penginapan Wisma Joglo. Pohon ini membuat suasana hotel terasa sejuk, segar, dan nyaman.

Harga Wisma Joglo Samiaji bisa anda lihat melalui situs online yang menyediakan akomodasi untuk trip perjalanan. Biasanya terdapat berbagai tawaran harga promo, terutama pada musim liburan. Oke Sob, demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menjadi referensi Anda menginap.

Lokasinya tidak jauh dari Tilam Sari Hotel dan Griya Limasan, sehingga Anda dapat menimbang-nimbang mana yang cocok untuk jadi tempat menginap.

Alamat: Jl. Sumarwi Gang Mayang, Gang Mayang RT. 06 / RW. 12, Gadungsari, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here