Bagi Anda yang sedang berwisata di Yogyakarta dan membutuhkan sebuah hotel untuk menginap, Hotel Paramitha Demangan adalah satu hotel yang bisa Anda pilih;

Hotel Paramitha Demangan: Nyaman, Luas, dan Terjangkau
Hotel Paramitha Demangan: Nyaman, Luas, dan Terjangkau (Photo by, Paramitha)

Berlibur di Yogya tidak cukup dalam satu hari karena Yogyakarta selalu memiliki tempat yang sangat menarik dan layak untuk Anda kunjungi.

Oleh karena itu Anda mungkin membutuhkan suatu tempat untuk menginap seperti Hotel Paramitha Demangan yang berada di pusat jantung Kota Yogya. Dengan demikian Anda dapat mengunjungi berbagai lokasi atau situs wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi seperti Malioboro, Tugu Jogja, Taman Pintar dan lain – lain.

Hotel Paramitha Demangan sendiri berada di Jl. Affandi, Jl. Kepuh GK III No.936, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222.  Hotel satu ini memiliki 20 kamar dengan fasilitas yang baik yang bisa Anda jadikan pilihan pada saat Anda berwisata di Yogyakarta.

Berikut ini adalah fasilitas yang terdapat di hotel ini di antaranya kamar ber AC layanan wifi gratis dan masih banyak lagi fasilitas yang sengaja diberikan sebagai layanan dari Hotel Paramitha.

Jenis Kamar Hotel Paramitha Demangan

Berikut ini adalah beberapa jenis kamar yang bisa Anda pilih jika Anda ingin menginap di Hotel Paramitha Demangan. Berikut jenis kamar yang bisa untuk Anda jadikan pilihan beserta fasilitas yang terdapat di dalamnya:

Kamar Standar

Bagi Anda yang berwisata seorang diri atau bersama seorang teman. Kamar yang satu merupakan kamar yang sangat cocok untuk 2 tamu jika Anda memilih kamar yang satu ini Anda akan mendapatkan kasur single bed dengan ukuran 1400 x 2000. Dan fasilitas yang Anda dapatkan adalah sebuah TV kabel, kamar mandi dalam kamar.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan free breakfast untuk 2 orang. Untuk mendapatkan kamar yang satu ini Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi online atau datang secara langsung ke hotel yang satu ini.

Superior Room Twin Bed

Jika Anda ingin memilih kamar yang agak lebih besar dari kamar yang standar Anda bisa memilih kamar dengan jenis superior room twin bed yang bisa menampung lebih dari 2 orang tamu.

Pada kamar yang satu ini Anda akan mendapatkan 2 tempat tidur dengan ukuran 900 X 200, layanan TV kabel, Kamar mandi dalam dengan di lengkapi shower sehingga Anda bisa menggunakan shower dengan pengaturan suhu air sesuai dengan keinginan Anda.

Superior Room Double Bed

Sama dengan superior room twin bed kamar yang satu ini hanya menawarkan kasur yang sedikit lebih lebar dengan ukuran double bed 1600 X 2000 kamar yang satu ini bisa untuk Anda dapatkan dengan harga yang sama dengan superior room twin bed.

Kamar Deluxe

Kamar yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan superior room kamar yang satu ini bahkan dilengkapi dengan kulkas kecil, bathtub dan mendapat fasilitas sarapan untuk 2 orang.

Jika Anda ingin menginap di Hotel Paramitha Demangan Anda bisa melakukan reservasi dengan cara datang langsung dan bisa menggunakan aplikasi booking online. Oke Sob, demikian ulasan singkat mengenai salah satu penginapan murah di Jogja ini.

Lokasinya sekitar 6 (enam) menitan dari Hotel OGH Doni

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here