InternetPeluang usaha kuliner Jogja akhir – akhir ini semakin menunjukan jati dirinya, tak mau kalah dengan invansi batagor / cilok yang hampir ada ditiap sudut gang di Jogja. Persaingan ini mengenai cita rasa dan tidak selain itu, karena penelitian ini berdasarkan apa yang kami lihat sepanjang hari di Jogja, nah apakah ini disebabkan oleh internet ?.

Ya, kebanyakan atau hampir sangat mudah sekarang untuk menemukan kudapan tersebut di Jogja, kami sendiri pun juga dikala waktu senggang menikmati pula batagor / cilok sebagai kudapan selepas makan siang.Bisa dilihat dari social media yang ter-update dijam – jam tersebut, kebanyakan merupakan trend soal batagor / cilok. Namun, setelah langit menuju senja, barulah angkringan mulai bergeliat menuju pos – posnya masing – masing.

Dampak Internet Terhadap Peluang Usaha Kuliner Jogja Sangat Mengejutkan
Dampak Internet Terhadap Peluang Usaha Kuliner Jogja Sangat Mengejutkan (Photo by, z_hvz)

Mengisi keramain dan siap menemani petualang yang sedang menikmati suasana Jogja yang istimewa. Dari hal tersebut, memang peluang usaha kuliner Jogja ini masih sangat besar, rupanya sepanjang siang hari pula warung lotek, gudeg, serta jajanan khas Jogja lainya. Juga tak kalah ramai pengunjung, terutama kuliner Jogja yang digemari oleh para wisatawan yang sedang liburan di Jogja. Bisa dilihat dari data yang kami himpun, terdapat 47,8% reponden menyatakan Gudeg sebagai pencarian pertama mereka setibanya di Jogja.

Lalu darimana mereka mengenal Gudeg ? tentu setelah browsing di internet dan kemudian membaca review – review mengenai gudeg Jogja. Nah, dari segi bisnis peluang usaha kuliner Jogja pada akhirnya membawa keuntungan tersendiri bagi pemilik usaha. Karena internet mampu membawa pengunjung baru setiap harinya, tak heran kalau omzet bisnis kuliner Jogja semakin meningkat.

Terutama di social media seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, etc., berlomba – lomba untuk menggaet sebanyak – banyaknya pengunjung baru. Promosi besar – besaran di internet sekarang ini disebabkan karena dari tahun – ketahun pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Yaitu, peningkatan mencapai 34,9 % pengguna internet aktif Indonesia sepanjang 2015. Pertumbuhan pengguna internet ini memawa dampak positif tentu untuk mencari peluang usaha yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia.

Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Sudah mencapai 88,1 Juta
Jumlah Pengguna Internet di Indonesia Sudah mencapai 88,1 Juta (Photo by, .idkeyword.com)

Model penjualanya pun beragam, yang jelas statistic ini tidak main – main. Sebab, bila internet dimanfaatkan dengan baik pastinya akan sangat menguntungkan bagi bisnis anda. Peluang usaha lainya seperti rental mobil, rental kasur, rental tanaman, rental lukisan, dan bisnis kreatif lainya juga terus berkembang hanya dengan kekuatan internet.

Nah, apakah sobat sudah memiliki gambaran mengenai apa yang akan sobat kerjakan setelah mengetahui dampak internet ini ? bila belum kami rekomendasikan untuk mencari informasinya di bisnisukm.com sebab disana terdapat banyak sekali informasi beragam seputar peluang usaha yang mungkin bisa sobat manfaatkan.

Selain itu, anda juga harus berjuang keras di bisnis internet ini, karena tak sedikit pemainya. Ada sekitar 27.400.000 persaingan di bidang bisnis internet, bisa dibilang sobat harus benar – benar konsisten untuk memenangkan hal tersebut. Dan bila sobat ingin memulai bisnis internet tentu sobat harus membuat website yang cantik dan seo, rekomendasi kami yaitu di BaliWebHost saja.

Karena selain murah, sobat juga sudah mendapatkan fasilitas dasar – dasar SEO yang jelas untuk membangun sebuah website yang top level. Dari website tersebut sobat bisa memulai bisnis di internet baik itu tentang kuliner Jogja maupun yang lainya. Nah, semoga artikel ini bermanfaat dan membuat anda semakin mengerti dampak luarbiasa yang bisa dirasakan melaui internet.

Penelusuran yang terkait dengan penelitian bisnis kuliner di jogja.

Ada pertanyaan atau komentar?