Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee
Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee
Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee
Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee

Calais Jogja, merupakan bagian dari salah satu kreasi anak bangsa yang memiliki mimpi besar sekaligus menjadi salah satu daya pikat tersendiri di mata khaula muda. Berbahan baku dasar Tea & Coffee, serta ide kreatif “Calais” mengolah kedua bahan dasar tersebut menjadi minuman dengan konsep yang sangat trendy.

Pencapaian ini nyatanya telah mampu membuat Calais membuka outletnya di 16 Kota Besar di Indonesia (2015). Tentu sebuah pencapaian yang tidak main – main, apalagi dengan brand local yang mampu bersaing dengan brand minuman dari luar negeri, yang sudah merajalela. Dengan konsep “Artisan”, mereka menyebut itu sebagai ide kreatif tangan sendiri.

Setelah membuka cabangnya di Yogyakarta akhirnya Calais Jogja berada semakin dekat dengan Sobat Jogja. Lokasinya yang dekat dengan pusat keramaian nyatanya mampu tetap menjadi pusat perhatian, sekaligus kerap menjadi tempat nongkrong yang asyik.

Suasana yang nyaman serta dekorasi yang unik bertebaran di sudut Calais Jogja, semakin menambah daya pikat pengunjungnya. Tentu dengan icon kumis tebalnya yang nyentrik, membuat Calais mudah dikenali. Tentu design yang nyentrik ini menambah daya pikat sekaligus penarik perhatian yang diluar cita rasa serta tampilan outletnya.

Soal Rasa memang jelas berkualitas istimewa, ini karena terbuat dari bahan – bahan berkualitas tinggi, terutama dalam pemilihan teh & kopi. Sebab Calais hanya menggunakan teh terbaik Taiwanese Oolong, Japanese Green Tea, dan English Earl Grey. Yang sudah dikenal sebagai teh dengan kualitas terbaik di Dunia, serta Biji Kopi terbaik asal Indonesia yang sudah men-dunia kelezatanya.

Nah, bagi sobat yang sudah pernah menikmati segelas Original Honey Milk Tea, pastinya bakalan penasaran dengan menu-lainya. Itu yang saya rasakan sendiri, cerita bermula karena hampir setiap hari sepulang kerja melintas di depan Calais Jogja. Yang akhirnya mampu membuat saya mampir, karena penasaran seperti apa rasa-nya.

Setelah ini perjalanan masih berlanjut, menyelusuri tempat – tempat menarik lainya di Yogyakarta Istimewa ini. Jangan lupa bantu share Yuk! Serta masukan penting dari sobat salian selalu terbuka, langsung saja Contact-Us

Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee
Calais Jogja, Artisan Bubble Tea And Coffee (Photo by, calaistea.com)

Lokasi : Jalan Suroto No. 20, Kota Yogyakarta (Dekat perempatan Gramedia Pusat) dan Jogja City Mall Jalan Magelang Km 5,8, No. 18

Photo by, S. Ramdhani

LEAVE A REPLY