Bakso Ratusari Specialist Jumbo Dengan Berat Lima Kilogram Dijamin Klenger
Bakso Ratusari Specialist Jumbo Dengan Berat Lima Kilogram Dijamin Klenger (Photo by, Hamim Thohari)

Bakso Ratusari – Telah ditemukan inovasi kuliner bakso yang sengaja bikin klenger, sensasi yang disajikan juga wow, yaitu bakso dengan berat lima kilogram. Yup, ialah bakso Ratusari yang bertajuk bakso klenger, mengapa bikin klenger ? ini alasanya, karena dengan berat yang fantastis ini tentu bikin pecinta kuliner bakso seantero Jogja bikin penasaran. Rasa penasaran ini mungkin jelas karena ukuran yang wah! itu atau karena memang cita rasa yang disajikan ?.

Kalau begitu mari datang ke Bakso Ratusari sang specialist bakso jumbo ini dan membuktikan sensasi atau sekedar ilusi display. Ternyata memang benar, dari aroma saja sudah cukup nendang, lalu seruput kuah cita rasa khas bakso Ratusari langsung timbul. Kres plus kenyal bakso juga masuk, tambah kecap saus nambah penasaran eksplor sejauh mana kenikmatan ini bisa dirasakan, sampai pada titik sambel yang bikin huh-hah barulah, bakso ini memang mantap.

Bakso Ratusari Specialist Jumbo Dengan Berat Lima Kilogram Dijamin Klenger (Photo by, Hamim Thohari)
Bakso Ratusari Specialist Jumbo Dengan Berat Lima Kilogram Dijamin Klenger (Photo by, Hamim Thohari)

Nah, sekedar info tidak semua bakso yang dijual berberat lima kilogram, jadi mulai dari 250 gram juga tersedia. Diantaranya mulai dari bakso klenger seberat 250 gram, bakso extra klenger seberat 500 gram, kemudian bakso klenger dahsyat seberat satu kilogram. Lalu bakso dengan berat tiga kilogram mereka menyebutnya bakso klenger super dahsyat, kalau yang satu ini bisa sobat nikmati hingga lima orang.

Nah, pastinya untuk bakso seberat lima kilogram bisa sobat nikmati beramai – ramai dan bila sobat sanggup menyantap sendiri berarti sobat greget. Alias pecinta kuliner bakso addict yang sanggup menerima tantangan, namun saran saya memang sebaiknya dinikmati beramai – ramai. Sekalipun kesemua bakso tersebut berukuran jumbo, namun perlakuan terhadap toppingnya juga masih sama dengan bakso normal lainya.

Disajikan dengan pangsit, mie, dan sawi, tentu dengan cita rasa yang khas warung bakso Ratusari itu sendiri. Selain bakso klenger ada juga varian bakso londo, bakso petir, dan bakso kaget yang memang sudah booming sebelumnya. Untuk soal harga dengan ukuran sebesar itu memang sangat terjangkau mulai dari 15.000 rupiah saja sobat sudah bisa menikmatinya. Semakin berat tentu semakin selevel harganya seperti bakso klenger dahsyat yang satu kilogram cukup 75.000 rupiah saja sporsinya.

Tunggu apalagi ayo meluncur ke Jalan Wahid Hasyim no. 296 Nologaten, Caturtunggal, kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

foto bakso sobat
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?