Anda sedang berlibur di Jogja dan ingin menginap di sekitaran area Jalan Malioboro? Jika iya, menginaplah di Wakeup Homestay Malioboro dijamin nyaman dan senang;

Wakeup Homestay Malioboro: Dijamin Nyaman dan Murah
Wakeup Homestay Malioboro: Dijamin Nyaman dan Murah (Photo by, Siska H)

Berlibur ke Yogyakarta pasti tidak pernah ketinggalan untuk berkunjung ke Jalan Malioboro. Saat berkunjung ke Malioboro seringkali lupa waktu karena disana merupakan pusat perbelanjaan dan merupakan tempat yang cocok untuk berburu oleh – oleh.

Bagi anda yang ingin menghabiskan malam di sekitaran Malioboro ada rekomendasi homestay tepat untuk anda beristirahat. Rekomendasi hunian nyaman dan menyenangkan tersebut adalah Wakeup Homestay Malioboro.

Wakeup Homestay Malioboro merupakan homestay yang terletak disekitaran Mal Malioboro tepatnya terletak di Jalan Gandekan No.44, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272.

Untuk menuju ke homestay ini sangatlah mudah yakni 4 menit jalan kaki dari Stasiun Yogyakarta dan berkendara selama 30 menit dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto.

Salah satu kelebihan jika anda menginap di homestay ini yaitu hanya membutuhkan waktu 4 menit jalan kaki untuk sampai ke Malioboro. Selain itu, para staf homestay sangat ramah dan pastinya informatif sehingga akan terasa seperti dirumah sendiri.

Fasilitas yang Tersedia Di Wakeup Homestay Malioboro

Sebelum memutuskan untuk menginap di Wakeup Homestay Malioboro tentu anda penasaran dengan fasilitas apa saja yang tersedia. Sudah tidak sabar untuk tahu fasilitas yang tersedia di homestay ini? simaklah ulasan berikut ini secara seksama.

Fasilitas Kamar

Wakeup Homestay memiliki fasilitas kamar yang memadai dan tersedia pula kamar bebas asap rokok. Setiap unit kamar dilengkapi dengan AC. Selain itu, beberapa kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan shower.

Bagi anda yang berlibur bersama keluarga dan membawa anak – anak di homestay ini tidak disediakan fasilitas penambahan kapasitas kamar. Untuk itu, anda harus menyewa kamar tersendiri.

Fasilitas Umum

Banyak fasilitas umum yang disediakan pihak homestay untuk membuat anda nyaman saat menginap. Beberapa fasilitas tersebut seperti akses Wifi gratis di seluruh area homestay.

Bagi anda yang suka membaca juga disediakan perpustakaan, tersedia pula lounge bersama, tata graha harian dan fasilitas binatu. Selain berbagai fasilitas tersebut, anda juga akan disuguhi dengan aneka makanan dan minuman seperti coklat atau kue kering, sebotol air, dan makanan anak yang kesemuanya dikenai biaya tambahan.

Fasilitas Pelayanan dan Pelayanan Ekstra Homestay

Homestay ini memberikan pelayanan resepsionis 24 jam sehingga anda tidak memiliki batas waktu untuk check –in ataupun check –out. Selain itu tersedia pula meja layanan wisata, dan penitipan bagasi.

Sebagai homestay yang banyak dikunjungi wisatawan, homestay ini juga menyediakan pelayanan ekstra seperti tiket atraksi atau pertunjukan yang dikenai biaya tambahan dan tersedia pula buku, DVD, serta musik anak – anak. Untuk membuat liburan menjadi lebih menarik homestay ini menawarkan tur jalan kaki, kelas memasak dan tur budaya lokal yang kesemuanya dikenai biaya tambahan.

Fasilitas Outdoor

Menikmati malam di area Malioboro memang sangat tepat jika dilakukan di luar ruangan. Wakeup Homestay ini menyediakan fasilitas outdoor yang bisa anda gunakan. Beberapa fasilitas tersebut seperti perabotan luar ruangan, teras berjemur, dan teras.

Landmark yang Dekat dengan Homestay

Beberapa landmark populer juga tersedia di dekat homestay ini, diantaranya yaitu Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, Kraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, Pasar Beringharjo, Museum Sonobudoyo, Taman Sari, Taman Pintar Yogyakarta, Tugu Jogja, dan Candi Prambanan. Beberapa fasilitas umum juga tersedia seperti Restoran, Cafe, Supermarket dan Pasar Tradisional.

Demikianlah ulasan mengenai Wakeup Homestay Malioboro yang bisa anda jadikan referensi sebagai tempat menginap. Selamat berlibur.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here