Apakah anda menginginkan penginapan dengan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan? Jika anda menginginkannya, simaklah ulasan mengenai review hotel stepHouse Gedongtengen Yogyakarta.

StepHouse Gedongtengen: Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja
StepHouse Gedongtengen: Penginapan Murah Dekat Stasiun Tugu Jogja (Photo by, Booking.com)

Penginapan atau hotel stepHouse merupakan salah satu penginapan yang letaknya sangat dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta, alamat tepatnya berada di Jalan Pringgokusuman Nomor 6 Gedongtengen Yogyakarta. Penginapan sangat direkomendasikan untuk anda yang sedang singgah di Yogyakarta, bahkan 9,1 tamu dari jumlah 10 tamu mengatakan bahwa hotel ini sangatlah luar biasa baik dari fasilitas maupun pelayanannya.

Berdasarkan dari review beberapa pengunjung mengatakan bahwa penginapan ini sangatlah nyaman, bersih, dan harganya sangat terjangkau. Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa fasilitas yang membuat pengunjung merasa puas untuk singgah di hotel stepHouse.

Ulasan Lengkap StepHouse Gedongtengen Yogyakarta

Hotel ini menyediakan penginapan dengan beberapa tipe kamar mulai dari room 1, room 2, room 3, room 4, room 5, dan room 6. Tentunya masing-masing mempunyai fasilitas dan harga yang berbeda, namun fasilitas yang ada untuk semua ruangan adalah AC dan wifi gratis.

Masing-masing kamar disediakan tempat tidur tingkat dengan jumlah bed yang dapat disesuaikan dengan banyak pengunjung, sehingga penginapan ini akan sangat cocok bagi anda yang  sedang berkunjung ke Yogyakarta bersama dengan keluarga atau dengan teman. Bahkan anda juga bisa mendapatkan fasilitas kamar mandi dengan air hangat, tempat parkir untuk mobil dan motor, dan anda akan mendapatkan sandal yang bisa digunakan di dalam hotel.

  Paviliun Omah Opung: Penginapan Murah Dekat Kampus UGM

Kebanyakan pengunjung bahkan mengatakan bahwa dalam hotel sangatlah bersih dan nyaman, tentunya anda juga bisa merasakan nuansa-nuansa jadul yang dapat menenangkan hati. Bahkan anda juga bisa minum kopi dan teh secara gratis di lobby sambil bersantai-santai, di hotel juga disediakan area bebas asap rokok untuk menghargai mereka yang merokok dan yang tidak merokok.

Lokasi yang Strategis

Salah satu kelebihan dari hotel stepHouse adalah lokasinya yang sangat strategis, dimana hotel ini sangat dekat dengan Tugu Yogyakarta, Malioboro, Benteng Vredeburg, dan Titik Nol Km. Keempat tempat tersebut merupakan salah satu tempat terkenal yang ada di Yogyakarta, dimana jarak antara hotel ke tempat-tempat tersebut hanya sekitar 0,64 km sampai dengan 1,09 km saja. Bahkan anda bisa jalan kaki ke stasiun Tugu Yogyakarta, dimana anda akan sampai kesana hanya sekitar 10 menit dengan jalan kaki.

Pelayanan yang Memuaskan

Kebanyakan pengunjung yang sudah pernah menginap di hotel ini mengatakan bahwa pelayanannya sangat memuaskan, tentunya hal ini akan menjadi poin plus bagi hotel sendiri. Bahkan owner dari hotel juga ikut memberikan pelayanan kepada pengunjung, sehingga anda tidak perlu sungkan jika membutuhkan sesuatu hal karena akan langsung ditangani oleh mereka.

  Hotel Bukit Uhud Umbulharjo: Pilihan Terbaik Untuk Liburan Anda

Fasilitas Luar yang Terdekat

Selain fasilitas yang ada di dalam hotel, anda juga bisa merasakan fasilitas lain yang terdekat dengan hotel seperti supermarket, ATM/Bank, salon kecantikan, minimarket, salon rambut, laundry swadaya, dan toko. Tentunya anda menjadi tidak kesulitan jika membutuhkan fasilitas tersebut, karena semuanya telah ada di jangkauan hotel.

Hotel stepHouse Gedongtengen ini sangat cocok bagi anda solo traveller maupun anda yang suka travelling bersama teman-teman dan keluarga, sehingga anda tidak perlu bingung mencari hotel atau penginapan dengan fasilitas yang memadai dan nyaman.

Anda bahkan bisa memesannya melalui aplikasi seperti tiket.com, booking.com, dan traveloka. Rasakan sendiri kenyamanan menginap di hotel ini, sehingga liburan anda akan menjadi semakin menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here