Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji, Tanpa Jaminan? Baca Selengkapnya

Sobat sedang mencari pinjaman online tanpa slip gaji, pengajuan yang praktis, pinjaman besar, dan pastinya Aman? Kami sarankan cobalah untuk konsultasi terlebih dahulu dengan keluarga, teman dekat, atau kerabat.

Bila langkah tersebut sudah dilakukan, namun tidak atau belum cukup menemukan solusinya. Maka, langkah berikutnya adalah dengan mencari alternatif lain yaitu mengajukan pinjaman ke Bank.

Tentu saja mengajukan pinjaman Bank memiliki syarat dan jaminan yang senilai atau kurang lebih sama dengan jumlah hutang. Dan tentu saja, memerlukan waktu lama untuk proses tersebut dilakukan.

Lalu, bagaimana bila keperluan mendesak dan tenggat waktu dana yang dibutuhkan kurang dari seminggu?

“Tunaiku” mungkin bisa menjadi alternatif untuk menjadi solusi dari masalah Sobat tersebut.

Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji, Tanpa Jaminan? Baca Selengkapnya
Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji, Tanpa Jaminan? Baca Selengkapnya (Foto: bongkarn thanyakij)

Tunaiku, Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Tunaiku merupakan sebuah produk dari Bank Amar yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2014. Selain diawasi langsung oleh Bank resmi, juga diawasi langsung oleh OJK.

Sehingga dari segi keunggulan, tentu saja, Sobat memiliki jaminan keamanan data. Karena Tunaiku berbeda dengan pinjaman online lainnya. Apalagi Bank Amar memiliki track record yang panjang di dunia institusi finansial, yaitu sejak tahun 1991.

Sampai 2020 ini, Tunaiku telah menggelontorkan lebih dari 4 Triliun untuk dana pinjaman online yang telah diberikan. Aplikasinya sudah digunakan oleh lebih dari 4,6 juta pengguna, dengan rating 4.1, dan 530.000 review di Google Play Store.

Berikut keunggulan dari Tunaiku;

  1. Pengajuan yang praktis, cukup menggunakan KTP.
  2. Pinjaman hingga Rp 20.000.000 dengan jangka waktu pengembalian yang panjang yaitu hingga 20 bulan.
  3. Menjamin keamanan dan transparansi, karena berada dibawah perusahaan resmi yang diawasi oleh OJK, yaitu PT Bank Amar Indonesia Tbk. dan tanpa biaya tersembunyi.

Lalu, Apakah Bisa Mengajukan Pinjaman Tanpa Slip Gaji?

Seperti yang tertulis di website resminya, syarat mengajukan pinjaman yaitu;

  1. Minimal Usia 21 hingga maksimal 55 tahun.
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Memiliki rekening bank
  4. Mempunyai pekerjaan atau penghasilan *
  5. Alamat KTP atau domisili berada di area layanan Tunaiku.

Disini kami akan membahas syarat no.4 yaitu, “mempunyai pekerjaan atau penghasilan”. Nah, sebenarnya inilah jaminan Sobat yang digunakan sebagai acuan untuk pengembalian dana.

Karena tidak semua pekerjaan memiliki slip gaji, terutama bila Sobat bekerja sebagai freelancer. Atau pekerjaan kasar, yang digaji langsung dengan uang tunai, dari bos / yang mempekerjakan Sobat.

Sehingga memungkinkan, Sobat mengajukan pinjaman online di Tunaiku tanpa mencantumkan slip gaji. Semoga ini menjawab pertanyaan Sobat, dan bisa mengajukan pinjaman online.

Untuk informasi selengkapnya, Sobat bisa langsung baca di webiste resminya di tunaiku.com

Jadi, pastikan sebelum melakukan pengajuan pinjaman Sobat sudah memiliki “penghasilan tetap” atau pekerjaan. Tentu saja, hutang adalah prioritas atau tanggung jawab yang harus dan wajib diselesaikan.

Untuk itu, bijaksanalah sebelum mengajukan pinjaman, karena apa? Seringkali kita “lupa”, mengajukan pinjaman tanpa memperkirakan bisa atau tidaknya mengembalikan. Sehingga, hal ini tidak merepotkan diri Anda sendiri, maupun keluarga, atau kerabat dekat dimasa yang akan datang.

Bagaimana Sob? Semoga informasi pinjaman online tanpa slip gaji diatas membantu Anda. Sebelum memulai mengajukan pinjaman, ada baiknya menghitung kemampuan pada saat membayar cicilan.

Apakah informasi ini membantu? Jangan lupa, bagikan artikel ini ke sosial media Sobat dan bila ada pertanyaan atau masukan, langsung saja tulis di kolom komentar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *