Paralayang Jogja, Melayang Tinggi Diatas Parangtritis
Paralayang Jogja, Melayang Tinggi Diatas Parangtritis
Paralayang Jogja, Melayang Tinggi Diatas Parangtritis
Paralayang Jogja, Melayang Tinggi Diatas Parangtritis

Paralayang Jogja pas buat yang ingin melawan Hyperphobia (Takut Akan Ketinggian). Rasa takut sebenarnya adalah kekuatan tersembunyi yang dimiliki oleh seorang manusia. Jika Sobat berhasil melawan rasa takut, maka anda sudah berhasil menggunakan kekuatan tertinggi itu. Contoh sederhana, anda akan berlari lebih kencang saat melihat anjing tetangga yang galak.

Tapi, cerita singkat tadi apa ada hubunganya sama Paralayang ? Tentu saja ada, karena cerita kami tadi bukan isapan jempol belaka. Karena asal Sobat tahu, anjing tidak akan mengejar bila anda tidak berlari. Singkat cerita, bila Sobat berhasil melawan rasa takut maka yang anda miliki keberanian karena berfikir secara rasional.

Oke, perbincangan kita lanjut ke Paragliding atau Paralayang, sebuah olahraga yang tergolong ekstrim dan memacu adrenalin anda. Untuk bisa mencoba olahraga Paralayang ini anda bisa datang ke Kecamatan Parangkusumo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Atau lebih tepatnya di bukit Parangendong.

Paralayang Jogja menawarkan sensasi yang tak mungkin anda dapatkan ditempat lain. Sangat seru dan pastinya takan terlupakan. Karena moment saat anda mengudara diatas pantai Parangtritis, melayang dengan hembusan angin laut pantai selatan. Sangatlah menyenangkan, melihat hamparan pantai Parangtritis yang mengagumkan.

Saat masih kecil mungkin kita semua pernah membayangkan bagaimana rasanya terbang seperti burung, Superman, Gundam, dan Superhero lainya. Sekarang lah saatnya mewujudkan dan merasakan bagaiamana rasanya terbang dengan Paralayang Jogja. Bayangkan saja tidaklah cukup, kini saatnya untuk bangun dari bayang – bayang.

Di dunia Paragliding sudah sangat popular, bahkan kejuaraan dunia juga sering diadakan, tak heran jika menyebar hingga ke Indonesia. Selain di Jogja paralayang terdapat pula di berbagai daerah di Indonesia. Khusus di Jogja tempatnya dapat melihat hamparan pantai yang luas dan pastinya menyenangkan.

Negeri kita ini memang kaya akan pesona alam, baik itu di udara, lautan, dan di daratan. Untuk menikmati dari udara salah satunya yang menyenangkan adalah dengan paralayang. Peralatan olahraga ini dibuat seringan mungkin, seperti parachute, harness, parachute cadangan, serta helm.

Ber-paralayang di bukit Parangendong merupakan tempatnya buat anda yang ingin belajar olahraga ekstrim ini. Sebab disini terdapat class pemula yang bisa anda manfaatkan untuk belajar dari awal hingga bisa terbang sendiri (single flying). Bukit Parangendong, sangatlah popular di kalangan pecinta alam Indonesia.

Karena, view pemandangan yang disuguhkan begitu menawan, dan bisa melihat hamparan samudra luas dihadapan mata. Sekaligus juga angin yang cukup kuat untuk membuat anda melayang di udara. Selain itu juga tempat untuk landing atau pendaratan berada di pantai Parangtritis, sehingga anda bisa langsung menikmati pemandangan pantai Parangtritis yang indah.

Gimana, sudah penasaran untuk mencoba Paralayang Jogja ? Dijamin ga bakalan rugi, kalau sudah merasakan terbang diudara, dan rasakan mimpi anda menjadi superhero telah tercapai.

Photo by, Today Holyday | Paragliding di dunia by, GoPro

biaya paramotor di parangkusumo, harga naik para layang di parangtritis 2017, sewa paralayang parangtritis, terbang layang jogja

5 COMMENTS

  1. This is very fascinating, You are an overly professional blogger.
    I’ve joined your rss feed and look forward to seeking extra of your wonderful post.
    Also, I’ve shared your website in my social networks

LEAVE A REPLY