Belum dapat tempat menginap yang pas untuk didatangi saat libur tahun baru? Segera lakukan pemesanan untuk Pamularsih Homestay Wirobrajan. Apa yang tersedia di dalamnya?

Pamularsih Homestay Wirobrajan: Penginapan Murah Tengah Kota
Pamularsih Homestay Wirobrajan: Penginapan Murah Tengah Kota (Photo by, booking.com)

Bosan dengan tempat menginap seperti hotel yang mewah di Jogja? Mungkin homestay dengan tema homie ini cocok untuk dijadikan pilihan. Homestay yang dimaksud adalah Pamularsih Homestay yang berada di sekitar Wirobrajan.

Disini, tersedia berbagai fasilitas menarik yang dapat dijadikan pilihan. Ditambah dengan tersedianya berbagai ruangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Apa sajakah fasilitas dan tipe kamar yang tersedia? Temukan jawabannya sesaat lagi.

Mengapa Menginap di Homestay Pamularsih Wirobrajan?

Homestay yang unik ini tersedia di daerah Wirobrajan yang dekat dengan Taman Sari atau salah satu tempat wisata di Jogja. Atau tepatnya, homestay terletak di Jalan Pamularsih No.5 Bugisan, Wirobrajan, Yogyakarta.

Dari sini, Anda dapat mengunjungi Museum Nasional Jogja ataupun Alun-Alun Selatan Keraton. Jika dirasa terlalu jauh, tersedia beberapa angkutan yang akan mengantar ke tempat wisata yang diinginkan.

Fasilitas

Pihak pengelola memberikan fasilitas semaksimal mungkin agar pengunjung merasa nyaman. Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Pamularsih Homestay;

Tersedia Dapur

Untuk Anda yang berwisata dengan orang-orang tersayang, tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan. Karena disini, tersedia dapur yang dapat digunakan bersamaan dengan pengunjung lain.

Jadi, tidak perlu mencari makanan keluar jika membawa persediaan mie instan ketika menginap. Cukup menyeduhnya beberapa saat, makanan siap disantap. Begitu pula, untuk pengunjung yang ingin memasak makanan lain ataupun menyeduh minuman hangat. Dapat membuatnya langsung di dapur bersama ini.

Ruang Tamu

Selain dapur, Anda dapat memanfaatkan fasilitas lainnya, seperti ruang tamu yang nyaman. Disini, tersedia dua buah ruang tamu yang dapat dijadikan tempat persinggahan. Pertama, ruang tamu didalam homestay, disini biasanya dihabiskan waktu untuk menyantap kopi hangat ataupun makanan ringan.

Atau, mencoba ruang tamu luar, sambil menikmati pemandangan dikala sore hari. Sebagai pelengkapnya, tersedia fasilitas seperti TV dan AC di setiap kamar pengunjung.

Fasilitas Utama

TV dan AC bukanlah fasilitas tambahan, melainkan layanan utama dari homestay. Karenanya, tidak perlu takut dikenakan charge tambahan saat menggunakan fasilitas tersebut.

Selain itu, bagi Anda yang tidak membawa kendaraan disini disediakan tempat penyewaan. Kendaraan yang disewakan berupa sepeda dan mobil. Sepeda dapat digunakan disekitar area menginap dan tempat wisata. Sedangkan, mobil dapat digunakan untuk tempat-tempat yang sesuai dengan keinginan pengunjung.

Layanan Driver

Jika tidak mengetahui daerah ataupun rute, tersedia driver yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan. Namun, untuk layanan driver, harus menggunakan fee tambahan. Fee akan disesuaikan dengan berapa hari penggunaan mobil tersebut.

Itulah semua fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung di homestay. Namun, apa sajakah tipe kamar yang tersedia homestay?

Tipe Kamar di Homestay Pamularsih

Sejauh ini, tersedia beberapa tipe kamar yang dapat dijadikan pilihan. Jadi, cukup sesuaikan dengan jumlah tamu yang berkunjung dan pilih kamar sesuai dengan kebutuhan.

Kamar yang tersedia di tempat ini adalah kamar deluxe dengan kasur double, kamar superior king dengan kasur double dan kamar deluxe double dengan balkon.

Perbedaan kamar ini cukup mendasar, diantaranya dibedakan dengan harga kamar dan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Salah satu perbedaan yang ada adalah ketidakadaan bathup dalam kamar ataupun kamar mandi hanya seadanya.

Namun, tidak perlu khawatir, karena kamar mandi yang tersedia dalam kamar cukup bersih dan nyaman untuk digunakan.

Mencari tempat menginap memang harus dilakukan dengan hati-hati. Namun, jika layanan yang diberikan sudah cukup menarik dan banyak rekomendasi baik, kenapa ragu untuk mencobanya.

Jika demikian, segeralah mendatangi Pamularsih Homestay Wirobrajan, lakukan reservasi dan nikmati liburan menyenangkan di dalamnya.

Alamat : Jl. Pamularsih, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. Lokasinya tidak jauh dari penginapan murah lainnya sekitar Wirobrajan yaitu, Madumurti Homestay dan Arjuna 31 Homestay.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here